Sudah 3 hari draco menghabiskan harinya di hospital wings. Ia diperbolehkan kembali hari ini karena lengannya sudah lebih baik dari kemarin. Ia langsung keluar dari hospital wings dan pergi ke asrama.
Setibanya di asrama,ia melihat hermione sedang bergelut dengan beberapa perkamen di tangannya. Ia terlihat berpikir dengan keras,draco menghampirinya dan duduk di sebrang hermione.
"Ada masalah apa?" Tanya draco
"Oh kau. Aku tak mengerti,bagaimana bisa mereka membuat peraturan untuk pesta dansa menjadi seperti ini!" Tegas hermione
Draco mengambil perkamen yg ada ditangan hermione dan membacanya
Peraturan pesta dansa
-Hanya untuk murid tahun 4 dan seterusnya.
-Diperbolehkan untuk menyediakan firewhisky untuk pesta dansa.
-Para prefek dan ketua murid harus berdansa bersama partner nya.
-Pesta dimulai pukul 08.00 malam dan selesai jam 02.00 pagi.
-Ketua murid bisa mendekorasi aula mulai hari ini karena acara tinggal 5 hari lagi
-Berpakaian sesuai dengan tema dansa (ditentukan oleh ketua murid)Sekian terima kasih
Minerva McGonagall,
Kepala sekolah Hogwarts"Itu berarti kita harus mendekorasi ruangan,lalu menentukan tema begitu?" Tanya draco
Hermione menghela napas dan mengangguk. Ia menyenderkan punggungnya di sofa dan memejamkan matanya
"Itu berarti kau berdansa bersama ku hmm..semak?" Hermione membuka matanya dan menegakkan punggungnya lalu menatap draco " Jika bukan karena peraturan ini,aku tak mau berdansa denganmu ferret!"
Draco terkekeh dan pergi ke kamarnya,sebelum masuk ke kamarnya draco menoleh kearah hermione" Aku tak keberatan jika kau mau mengganti pasangan dansa mu, tapi jika kau tetap ingin bersamaku,aku lebih senang"kemudian draco masuk kedalam kamarnya
Hermione yg mendengar itu langsung kaget,bagaimana bisa seorang malfoy yg dulunya selalu mengejek dan meremehkannya mau berdansa dengannya dan dilihat banyak orang?" Huh, demi Merlin!! Jika saja harry atau ron ada disini,mungkin mereka bisa menjadi partner dansaku " Ucap Hermione dalam hati. Ia menggulung kembali perkamennya dan pergi ke kamar.
_____________
Keesokan harinya, hermione tengah berdiri di depan cermin,menentukan pakaian yg akan dipakainya ke diagon alley untuk membeli beberapa dekorasi untuk pesta dansa. Hari ini weekend,jadi mereka bisa bebas beraktivitas.
Setelah semua selesai,ia mengambil tas nya dan keluar dari kamarnya. Ia mengetuk pintu draco, satu kali, dua kali, tiga kali,tak ada yg menyahut. Hermione lalu membuka pintu kamar draco yg ternyata tak dikunci. Saat pintu terbuka, ternyata draco baru keluar dari kamar mandi dan hanya mengenakan handuk di pinggangnya.
Tubuhnya yg terbentuk sempurna dan kulitnya yg putih membuat draco semakin seksi. Pantas saja banyak yg tergila gila padanya. Hermione terkejut dan membalikkan tubuhnya ke luar.
"Mau apa kau? Masuk kamarku tanpa mengetuk terlebih dahulu" Tanya draco
Hermione gugup,tapi tetap menjawab "su..sudah ku ketuk beberapa kali,tapi tak ada jawaban. Maka dari itu aku masuk untuk mengecek apa kau ada didalam atau tidak. Ce..cepatlah bersiap,kutunggu di ruang rekreasi". Setelah itu hermione kembali menutup pintu dan berlari menuruni tangga. Ia mengutuk dirinya sendiri, " Demi janggut merlin,untung kau hanya melihat sekilas hermione, bodohnya kau!!"
Beberapa menit kemudian,draco turun dan langsung mengajak hermione untuk segera berangkat
"Kita Ber-apparate saja,lebih menghemat waktu" Ujar draco
Hermione mengangguk. Draco menggenggam tangan hermione, ia melotot dan menoleh pada draco "agar kau tak terpisah" Seketika mereka pun hilang dari pandangan.
____________
Setibanya di diagon alley hermione memasuki toko kebutuhan dan membeli beberapa dekorasi sementara draco menunggu diluar. Setelah semua kebutuhan terpenuhi,hermione keluar toko dan memberikan beberapa kantong belanjaan nya pada draco "lalu,sekarang kemana?" Tanya draco
Hermione berpikir sebentar,lalu matanya menangkap 2 orang yg sangat familiar baginya. Yang satu berambut merah,yang satunya lagi berambut gelap. Ya, itu adalah harry dan ron yg sedang berjalan jalan. Hermione lantas berlari menghampiri mereka dan meninggalkan draco disana.
Harry menoleh melihat hermione yg berlari ke arah mereka dan memeluk harry juga ron"aku merindukan kalian berdua"ujarnya
Harry dan ron membalas pelukan sahabatnya,ron pun menjawab "kami juga merindukanmu, Mione. Kemana saja kau?"
Hermione melepas pelukannya dan melihat wajah mereka satu per satu"Kalian lebih terlihat seperti orang dari kementrian yg mau menggugatku daripada sahabatku"Harry terkekeh dan melihat barang bawaan hermione " Kau membeli dekorasi? untuk apa?" Tanya harry
"Ohh ini,hogwarts mengadakan pesta dansa 4 hari lagi,aku dan draco sedang berbelanja kebutuhan untuk dekorasi" Terang hermione
Ron melirik ke arah draco lalu beralih menatap hermione,"Kau dengan draco?yg benar saja! Demi merlin,mengapa tak bersama ginny atau luna? Atau mungkin Elena?"
Hermione menghela napasnya "aku dan dia ditunjuk sebagai ketua murid,jadi dia yg menemaniku"
Harry hanya menganggukan kepalanya dan menghampiri draco diikuti oleh hemione dan ron. "Apa kabarmu drac?" Tanya harry sambil mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan
Draco menoleh pada harry dan kembali menjabat tangannya"baik,bagaimana tugas mu?".
Harry tersenyum "baik,sayang sekali aku belum bisa membebaskan ibumu,tapi aku punya kabar baik".Draco yg penasaran langsung memperhatikan harry. " Kementrian melonggarkan hukuman Mrs. Malfoy yg awalnya 5 tahun menjadi 2 bulan karena dinyatakan tak bersalah. Aku memberikan penjelasan pada Kingsley saat sidang dan untungnya bisa diterimanya "terang harry
Draco menunjukan raut gembiranya,ia bahagia ibunya hanya dihukum 2 bulan di penjara neraka itu,walaupun 2 bulan terbilang cukup lama. Azkaban memang tempat paling ditakuti semua orang. Beruntung Narcissa diberi kelonggaran. Bayangkan saja,5 tahun di jaga ketat oleh para Dementor dan apabila melanggar, akan diberi hukuman 'kecupan dementor' yg akan menghisap semua kebahagiaan yg ada didalam dirinya.
"Aku akan memberi kabar tentang Mrs. Malfoy,baiklah mione,aku harus pamit..sampai jumpa" Harry dan Ron berpamitan lalu meninggalkan draco dan hermione disana.
"Aku turut bahagia,semoga 2 bulan menjadi waktu yg sangat cepat untuk Mrs. Malfoy" Draco tersenyum,belum pernah hermione melihat draco tersenyum seperti ini.
"Baiklah,sekarang kita kemana?" Tanya draco
"Maukah kau menemaniku membeli gaun pesta? Kau juga harus membeli baju pestamu kan?" Draco mengangguk setuju.
"Tapi kita harus Ber-apparate,kalau kau tak keberatan,bagaimana jika kita membelinya di dunia muggle?" Tanya hermione
Draco terlihat berpikir dan mengangguk tanda setuju "tapi kita harus Ber-apparate ke hogwarts dulu,menyimpan barang barang ini lalu Ber-apparate lagi ke dunia muggle"
"Apa kau tak keberatan?biasanya kau alergi dengan muggle" Tanya hermione heran
"Aku sudah berubah Mione,sudahlah ayo" Hermione kembali dibuat kaget saat draco menyebut nama panggilannya. Tanpa pikir panjang mereka langsung Ber-apparate menuju hogwarts.
Tbc.
Maap kalau rada gaje gimana:)
Jangan lupa vote dan komenn🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, Hermione
Fantasy[COMPLETED] Bagaimana jika orang yg menjadi musuh, selalu mengejekmu dan mengajakmu adu mulut tiba tiba menyatakan perasaannya padamu? Semua itu dialami oleh seorang gadis bernama Hermione Jean Granger yg sedang melanjutkan tahun kedelapannya di hog...