#Kantin~
Kamupun pergi untuk mengambil makanan tetapi ada yg menarik mu tiba-tiba dari belakang....••••••••••••••••••••••••••••∆••••••••••••••••••••••••••••
Hyera :Yaaa!!! Apa yg kau lakukan!!!
Yoongi :Kau tanya gw kenapa melakukan ini haa!!! Ikut denganku sekarang!!! (Ucapnya sambil menarik mu ke tempat lain)
∆Belakang Sekolah~
Mendorongmu sampai ke tembok yg ada dibelakangmu....
Hyera :A-apa yg sebenarnya yg ingin kamu lakukan kepadaku? (Ucapmu ketakutan)Yoongi :(Mendekatimu) Kamu mau tau gw mau apa denganmu? Chu..."Memegang wajahmu" Gw rasa kamu tidak hanya melihatku pingsan tapi kamu juga melihatku saat aku melakukan sesuatu kepada wanita itu kan!!!
Hyera :Ma-maksud kamu apaan? (Ucapmu nunduk)
Yoongi :Ushh kamu nggk usah takut(membisikmu)...Coba katakan saja kalau kamu pernah melihatku sebelumnya kann!!! (Bentaknya)
Hyera :Ju-jujur a-aku hanya melihatmu saat kamu jatuh pi-pingsan dan aku menolong mu...Dan apa yg kamu maksud wanita itu? Aku sungguh tidak mengerti(Ucapmu yg masih nunduk itu)
Yoongi :Ashhh sungguh menyebalkan...Kamu mau aku apa supaya kamu jujur kepadaku haaa!!!(Ucapnya yg memegang kepalamu)
Hyera :(Nunduk kesakitan) Ka-kalau seonbae tak percaya...Silahkan seonbae lakukan apa yg ingin seonbae lakukan kepadaku...(Ucapmu pasrah)
Saat Yoongi mendengar ucapanmu itu..Yoongi tidak segang-segang buat menamparmu tapi Namjoon datang dan meneriaki kalian....
Namjoon :Hyungg!!!!! (Teriaknya)
Yoongi :Wae? Apa yg ingin kamu katakan Namjoon? (Ucapnya yg menatap sinis Namjoon)
Namjoon :Hyung jangan lakukan kepada wanita ini...(Ucapnya memegangmu)
Yoongi :Maksud kamu apa haa!!! Apa kamu sadar apa yg telah kamu lakukan kepadaku Namjoon-shi..(Ucapnya sedikit membentak)
Namjoon :Nanti aku katakan kepadamu setelah di rumah nanti...(Ucapnya lalu pergi denganmu)
#Hyera & Namjoon Pov~
Hyera :(Menepis tanganmu darinya) Yaaa!!! Sebenarnya apa mau mu haa!!!Namjoon :Kamu diam aja...Kita harus fokus dengan pertandingan jadi nggk usah membahas nya...(Ucapnya lalu pergi)
Hyera :Sebenarnya ada apa dengan dia? Kenapa di sekolah ini tidak ada yg melarang dia tuk melakukan itu? (Ucapmu yg kebingungan)
#Skip bel berbunyi sekitar Jam 13:00
#Kelas Hyera Pov~
Saat kamu duduk ntah kenapa Jungkook selalu melihatmu dengan tatapan yg dingin...
Hyera :Ke-kenapa kamu melihatku kek gitu Jungkook-shi?Jungkook :Aniyo...(Ucapnya santai seperti biasa)
#Skip Selesai belajar sekitar Jam 16:35
Kamupun keluar kelas dan ternyata diluar udah ada Kim Namjoon yg menunggu mu...
Namjoon :Hyera apa kamu sibuk?Hyera :Ani...wae?
Namjoon :Gw mau kita belajar bersama di rumah gw atau terserah kamu deh maunya belajar dimana...
Hyera :Sekarang?
Namjoon :Nee...
Hyera :Kita belajar di rumah aku aja yah Namjoon-shi...Karna rumahku nggk ada yg jaga...Bisa kan?
Namjoon :Oke...Kalau gitu kita langsung kerumah mu aja...gimana?
Hyera :Emm oke deh...(Ucapmu lalu berangkat bersama Kim Namjoon)
#Skip Home🏠
Hyera :Emm kamu duduklah dulu...Aku mau berganti pakaian setelah itu aku bawakan kamu minuman....Namjoon :Ahh nee...(Ucapnya lalu duduk)
~OUTFITMU~
Setelah selesai mengganti pakaianmu kamupun turun dan mengambil minuman buat Kim Namjoon...
Hyera :Mian aku lama Namjoon-shi...(Ucapmu lalu menaruh minuman di meja)Namjoon :(Menatapmu) Kamu begitu cantik Hyera (Ucapnya pelan)
Hyera :Mwo???
Namjoon :Gwenchana Hyera...
#Skip selesai belajar sekitar Jam 19:35
Namjoon :Hyera gw balik pulang yh...(Ucapnha lalu berdiri dari duduknya)Hyera :Nee...Kamu hati" yh dijalan...(Ucapmu lalu senyum)
Namjoon :Nee Hyera...(Ucapnya lalu pergi)
#Home Bangtan Pov~
Yoongi :Apa kamu dapat informasi tentang wanita itu?Namjoon :Tentu...(Ucapnya sambil smirk)
Yoongi :Ayo katakan cepat!!! Apa yg kamu dapatkan tentang dirinya!!!
↩Flashback
Saat kamu berganti pakaian kini Namjoon mencari tau tentang dirimu...Apakah kamu adalah wanita yg dia cari~
Setelah memeriksa Namjoon telah mendapatkan sebuah.......{Bersambung}
Jika kalian suka ceritanya jangan lupa untuk vote, follow and coment...
•
•
•
Jangan nge gantung yh🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangsta*BTS*
RomanceMenceritakan tentang seorang murid siswa yg pindah kesekolah terkenal di Seoul...Tapi disaat ia bersekolah disana begitu banyak kejadian di sekolah tersebut akibat Gang Bangtan yg ada....