KO JUNHOE, ANAK PEMILIK PERUSAHAAN C.O COOPERATION TERLIBAT DALAM KASUS PENGGELAPAN KEUNTUNGAN SEBESAR 15 MILLIAR WON?
"tidak hanya terlibat kasus penggelapan keuntungan, ternyata Ko Junhoe terlibat dalam kasus pemerkosaan terhadap Model asal Jepang, Minatozaki Sana.."
"KO JUNHOE DITANGKAP DIKEDIAMANNYA TADI MALAM KARENA TERLIBAT DALAM KASUS PENGGELAPAN KEUNTUNGAN.."
Rose terdiam membaca berita-berita yang terpangpang jelas dilayar handphonenya itu, ia sungguh tidak menduga dengan apa yang terjadi dengan Junhoe. langkahnya ia bawa memasuki ruangan Jaehyun dan menemukan namja itu yang sedang terdiam menatapi layar TV diruangannya yang menampilkan berita yang sama dengan apa yang baru ia baca.
"Tuan Jung.."
"kau sudah mengetahui hal ini?"tanya Jaehyun tanpa memalingkan pandangannya dari layar TVnya.
"ne.."jawab Rose singkat diselingi helaan nafas berat, Jaehyun pun menolehkan wajahnya menatap Rose yang kini menatap miris layar TV itu.
"neo gwenchana?.."tanya Jaehyun lagi, "aku.aku tidak tau.."
namja itu pun menghampiri yeoja itu dan menariknya kedalam dekapannya, menenangkan yeoja itu yang tampak gelisah saat ini. Rose hanya diam tak menolak, perasaannya campur aduk saat ini dan ia sangat membutuhkan sendenan.
"hey, it's okay.."ucap Jaehyun sembari mengusap pelan rambut yeoja itu. Rose pun mulai mengangkat tangannya membalas pelukan Jaehyun, pelukan namja itu selalu berhasil menenangkannya.
"ekh. ekhmm!..."
deheman itu berhasil membuat keduanya salah tingkah dan segera melepaskan pelukannya saat menyadari kehadiran Johnny dan Mark yang kini berdiri di dekat pintu ruangan sembari tersenyum manis kearah keduanya.
"woah..lihat julukan 'Jung Jaehyun, Direktu yang terkenal dengan keprofesionalannya dan sikap dinginnya' kini sudah hanya tinggal kenangan saja, eoh?"sindir Johnny yang berhasil membuat Jaehyun tersohok seketika.
"aigoo noona, kau juga tidak menceritakan hubunganmu dengan Jaehyun hyung padaku, eoh?"goda Mark yang seketika mendapat tatapan tajam dari Rose.
"hahaha.. sudahlah, Mark.. aku tidak ingin cari mati dengan direkturmu dulu.."ucap Johnny sembari tertawa kecil.
"ada apa hyung kau kesini tanpa memberitahuku?"tanya Jaehyun, "hm, ada sesuatu penting yang harus kuberitahu padamu"ucap Johnny serius seketika.
"hmm.. kalau begitu saya akan membuatkan teh untuk kalian dulu"ucap Rose pamit undur diri, "saya, juga harus pergi dulu"pamit Mark yang akhirnya menyusul Rose keluar dari ruangan meninggalkan kedua namja itu yang sedang berbicara.
"waeyo hyung?"tanya Jaehyun sembari mendudukkan dirinya dihadapan Johnny.
Johnny pun mengeluarkan sebuah berkas dari tasnya dan menunjukkannya pada Jaehyun,
"kau mungkin tidak mempercayainya, tapi ini adalah kebenarannya.."
Jaehyun tertegun dengan bukti-bukti yang ditunjukkan oleh Johnny, alasan kenapa Tuan Son melakukan korupsi dan JM Company yang mengalami keanjlokan yang begitu parah.
"a.aku tidak paham hyung.."
Johnny menghela nafas berat lalu mengambil tablet di tasnya dan memberikannya pada Jaehyun, "mungkin ini bisa menjelaskan semuanya, ini adalah rekaman saat aku melakukan investigasi pada Junhoe tadi..."jelas Johnny.
"aku mengakui kesalahanku atas tindakan ini, mulai dari penggelapan hingga pemerkosaan terhadap Sana 1 tahun yang lalu.."
"aku sudah berusaha menyembunyikan ini semua dengan sempurna namun tanpa aku ketahui, Jung Yerin, ia mengetahui rahasiaku ini. ia menawariku untuk bekerja sama dengannya untuk menjatuhkan Jung Jaehyun yang kini menjabat sebagai Direktur di perusahaan Utama JX Group dengan alasan bahwa ia lebih pantas mendapatkan jabatan itu ketimbang Jaehyun dan menjanjikanku imbalan separuh dari saham miliknya, ia juga berjanji untuk tutup mulut atas rahasiaku dan dengan bodohnya aku mempercayainya.."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Most Beautiful Karma : Me And Him
Fiksi Penggemar[ 𝗕𝗢𝗢𝗞 𝐈𝐈 ] 𝗝𝗮𝘆, 𝗞𝗮𝘂 𝘀𝘂𝗱𝗮𝗵 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶. 𝗣𝗮𝗱𝗮 𝗮𝗸𝗵𝗶𝗿𝗻𝘆𝗮 𝗸𝗮𝘂 𝗺𝗲𝗻𝗲𝗽𝗮𝘁𝗶 𝗷𝗮𝗻𝗷𝗶𝗺𝘂 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗺𝗲𝗻𝗲𝗺𝘂𝗶𝗸𝘂 𝘀𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝟱 𝘁𝗮𝗵𝘂𝗻 𝗸𝗮𝘂 𝗽𝗲𝗿𝗴𝗶 𝘁𝗮𝗻𝗽𝗮 𝗺𝗲𝗺𝗯𝗲𝗿𝗶𝗸𝘂 𝗸...