Hari ini adalah hari di mana operasi tzuyu di laksanakan. Sekarang kami yaitu jungkook appa dan eomma tzuyu lalu taehyung dan juga kim namjoon sedang menunggu operasi ini.
Sisanya masih bekerja kenapa para member bts bisa mengenal tzuyu ??. Itu karena orang tua tzuyu yang seorang pengusaha sukses mereka adalah salah satu investor di perusahaan appa tzuyu mereka sudah lama bekerja sama dengan perusahaan appa tzuyu.
Setelah menunggu lama akhirnya lampu operasi berubah menjadi hijau yang tandanya operasi sudah selesai. Dokter seokjin pun keluar dan memberi kabar keadaan tzuyu kepada keluarga nya.
"Bagaimana dok keadaan tzuyu sekarang ??." Tanya eomma tzuyu yang sedari tadi menunggu anak nya dengan keadaan cemas.
"Bagus,operasi nya berjalan dengan lancar dan tzuyu sudah melewati masa kritis nya. Kita hanya tinggal menunggu dia sadar lalu kita bisa memeriksa nya lebih lanjut." Ucap dokter seokjin.
"Lalu bagaimana keadaan jinan??." Tanya appa tzuyu.
"Jinan masih belum sadar dia masih dalam keadaan yang sangat lemas kita bakalan memeriksa nya lebih lanjut."
"Makasih hyung kau sudah membantu tzuyu dan juga jinan." Kali ini jungkook lah yang mengucapkan terima kasih.
"Santai aja jung dia pasti kembali. Kalau gitu saya permisi dulu,,dan kau tae ikut aku." Ucap seokjin yang mungkin akan mengomeli taehyung karena sudah bolos sekolah.
"Yakk,,aiss aku pasti kenak omel lagi." Ucap taehyung yang sudah menggerutu sambil mengikuti kakak nya itu dari belakang.
Semua pada menunggu tzuyu membuka matanya namjoon tadi sudah pergi karna ada rapat dan taehyung sudah pulang karena habis di omelin seokjin dan disini tinggal jungkook dan kedua orang tua tzuyu.
"Jungkook appa sama eomma harus pergi dulu kami harus menemui dokter dulu tolong jaga tzuyu ya." Ucap appa tzuyu.
"Baiklah aku akan menjaga nya."
Orang tua tzuyu pun pergi meninggalkan jungkook dan tzuyu berdua.
"Bangun lah tzuyu. Sampai kapan kau akan memejamkan mata mu seperti itu." Ucap jungkook yang mulai kelelahan.
Tangan tzuyu pun bergerak menandakan bahwa sang empu sudah sadar.
"Jung...""Yakk tzuyu-aa,,kau sudah sadar yakk buka mata mu kalau kau sudah sadar jangan di tutup lagi." Ucap jungkook yang mulai merasa khawatir.
"Aisss,,kau ini bising tau." Ucap tzuyu yang mulai membuka matnya secara perlahan dan yang ia lihat pertama kali ia membuka mata adalah jungkook dengan muka nya yang sangat khawatir.
"Yakk,,kau sudah sadar aku akan panggil dokter dulu." Ucap jungkook kemudian memanggil dokter seokjin. Dokter seokjin pun datang bersama orang tua tzuyu dan mulai memeriksa keadaan tzuyu.
"Gimana tzuyu apakah masih ada yang sakit ??." Tanya dokter seokjin pada tzuyu untuk memastikan keadaan tzuyu.
"Aku udah agak mendingan makasih." Ucap tzuyu pada dokter seokjin.
"Baiklah."
"Keadaan tzuyu sudah agak membaik dan juga kita tinggal menunggu keadaan nya kembali stabil baru dia bisa pulang dan kembali beraktivitas." Lanjut dokter seokjin yang berbicara sama kedua orang tua tzuyu.
"Baiklah,,sekali lagi makasih." Ucap ibu nya tzuyu.
"Ini bukan masalah. Kalau gitu saya pergi dulu." Setelah berpamitan dokter seokjin pergi meninggalkan ruangan itu dan meninggalkan orang tua tzuyu dan jungkook.
"Gimana keadaan kamu sayang." Ucap eomma tzuyu pada tzuyu.
"Gwencanna eomma." Ucap tzuyu
"Kau membuat kami semua khawatir jangan pernah melakukan ini lagi tzuyu sudah cukup ini yang terakhir kali nya." Ucap appa tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penguji Persahabatan [✔️]
Romance"Bagaimana dengan kematian,,apakah itu akan membuat mu tetap bahagia" "Kenapa harus kamu yang pergi jauh,,dan kapan aku bisa menyusulnya" "Aku janji aku akan menepati janji ku untuk terus membuatnya bahagia" hanya up pada waktu dan tanggal yang tepa...