Onzième Partie

1K 79 37
                                    

HAI GAES
LAMA TAK JUMPA
MAAF YA AKU HIATUS GA BILANG-BILANG
//SEDIH

AKU AKHIR-AKHIR INI NGERASA KALAU TULISAN AKU TUH ANEH BANGET DAN GA LAYAK:(

HUHUHU SEDIH BANGET:(

TAPI DISINI AKU MENCOBA UNTUK KEMBALI MENULIS DAN MENGHIBUR KALIAN.
JADI YA GITU, SCROLL KEBAWAH UNTUK BACA KELANJUTAN EPS YANG LALU

.

.

.

.

.

.





Saat Jimin terbangun pagi ini ia kira ia akan menghabiskan waktunya bersama Jieun, seperti hari-hari sebelumnya. Ternyata tidak.

Yoongi menyampaikan pesan Jieun bahwa hari ini Jimin diberikan kesempatan untuk melakukan apa yang Jimin inginkan. Awalnya Jimin merasa ada yang aneh, tapi ya sudah.

Jimin sendiri tidak tau harus melakukan apa di istana yang besar ini, jadi sehabis sarapan ia memutuskan untuk pergi ke taman belakang saja. Ia bertemu dengan Taehyung di tengah perjalanan jadi ya sudah Jimin mengikuti Taehyung saja.

Tak ada yang mereka lakukan, hanya mengobrol mengenai kerajaan. Suka dan duka menjadi putra mahkota, secara mereka berdua adalah putra mahkota di kerajaannya masing-masing.

"Menurutmu Jieun itu seperti apa?" Tanya Taehyung tiba-tiba. Tentu saja Jimin sedikit terkejut mendengarnya.

Jadi, Jimin jawab dengan jujur atau bagaimana?

Jimin melirik Jieun yang tengah asik bermain air di titian danau—Sendirian. Huh, seperti anak kecil saja.

Jimin terkekeh melihat itu, "dia menarik."

Dan misterius. Sambung Jimin dalam hati.

Jawaban Jimin membuat Taehyung ikut terkekeh. "Dia menarik karena pesona yang ia miliki." Ujar Jimin lagi.

Namun setelah ia mengucapkan itu, Jimin terkejut mendengar sebuah teriakkan kencang milik Jieun. Di susul dengan suara deburan air yang sangat keras.

"JIEUN!!" Pekik Jimin tak kalah kerasnya. Pemuda park itu langsung berlari menuju danau. Yang ada didalam kepalanya saat ini adalah Jieun, Jieun, dan Jieun.

Jimin ingat saat di perpustakaan tempo hari, Jieun pernah mengatakan bahwa ia tidak bisa berenang. Dan sekarang Jieun malah tenggelam.

Tanpa berpikir panjang pangeran park ikut menceburkan dirinya kedalam danau, guna menyelamatkan Jieun—gadisnya.









| Z e m b l a n i t y |











Didalam air, Jieun hanya bisa menatap matahari yang tengah bersinar terang diatas sana hingga matanya terasa silau.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Zemblanity Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang