Hai readers tersayangku, ini season two nya ok. Dan disini aku bakal ceritain kebiasaan" jennie dan taehyung setelah adanya taeni.
Semoga suka yah, jangan lupa votement, dan kalau bahasa aku buat kalian kurang nyaman tolong bilang ok.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kim Jennie, ibu dua ana- ah maksudku satu anak ini, setelah adanya taeni ank pertama nya, dia semakin sibuk. Mengurus suaminya yang sifatnya sebelas duabelas dengan anak mereka, mengurus anaknya yang semakin hari semakin aktif, dan mengurus rumah besar mereka. Memang sih sekarang sudah ada yang namanya jasa pembantu rumah tangga, namun jennie tak begitu percaya dengan orang lain, apalagi di rumah sekarang sudah ada taeni, jennie takut kalau anaknya menjadi korban seperti di berita berita. Perubahan jennie sebelum dan sesudah ada taeni, ya sifat keibuannya semakin keluar, dan juga dia semakin cantik dan sexy tentu saja.
Kim Taehyung, ayah satu anak ini, hah orang orang terdekatnya saja kadang tak percaya kalau dia sudah menjadi ayah, karena sifatnya yang yahh kalian tau lah. Dia semakin sibuk juga karna perusahaannya yang semakin sukses. Perubahannya, mungkin sedikit, dia agak tegas dan dewasa setelah adanya taeni, walaupun sifat manjanya pada jennie tetap ada, tapi dia jarang menangis setelah ada taeni.
Kim Taeni, anak dari pasangan Kim Taehyung dan Kim Jennie ini sekarang sudah berumur 8 bulan, sedang aktif aktifnya belajar tengkurap, anaknya sangat ceria dan tidak rewel, jika pagi dia bangun tidak akan menangis kecuali ada yang mengganggu tidurnya, sangat cantik seperti ibunya, mata dan senyumnya seperti ayahnya, ahh membayangkan saja sudah membuat gemash.
Ok segitu dulu buat awalannya,
Lanjut di part 1 ok
Jangan lupa votement
Bye 👋
TBC~
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
NENEN:"kth×kjn">{Season Two}
FanficBagaimana kelanjutan kisah pasutri ini? Taehyung si suami manja, Jennie si istri mommyable, dan ank mereka Kim Taeni yang manis dan gemesin. Season dua nih semoga enjoy votement.