Prolog

123 33 2
                                    

JANGAN LUPA VOTE KOMEN YAA

HAPPY READING!

/-/-/-/

seorang gadis tengah berjalan menuju rumahnya. Dia terpaksa harus berjalan kaki karena kakaknya tidak bisa menjemputnya.

"Sial banget gue, aduuhh! Cape banget lagi, " gadis itu mengeluh.

Suara klakson motor dari belakang berhasil membuat gadis itu terlonjat kaget.

"Heh Zila gila! mau kemana lo?" teriakan dari belakang sontak membuat Zila terkejut.

"Woy! Nama gue ZILA, bukan Zila gila!" terangnya penuh penekanan.

"Gue gak yakin kalo lo waras, Hahahaha! "

What? Dia ketawa? Demi apapun lesung pipitnya Ya Tuhan  Zila kicep, benar benar mematung.

"Gak usah gitu juga liatnya, gue tau kalo gue emang ganteng," ini sih memang benar benar pemandangan terindah.

Azzalea Griezila Scarleet
Ya! Zila, nama gadis yang tengah berdebat dengan seorang cowok tampan dan memiliki lesung pipit yang dapat menghipnotis setiap pasang mata yang melihatnya.

Dia adalah, Fabrizio Aksa Adhyastha Astha, nama cowok tampan tersebut. Betapa indahnya ciptaan Tuhan yang satu ini.

"Pede banget lo! " ketus Zila, "Muka pas-pasan aja bilang ganteng! " gumamnya. Namun Zila yakin, Astha pasti mendengarnya.

"Muka pas-pasan? Lo nantangin gue? Oke, kasih gue waktu satu bulan," kata Astha dengan senyum smirknya membuat jantung Zila berdegup cepat.

"B-buat apa? " tanya Zila menahan keterkejutannya.

Astha turun dari motornya dan mendekat kearah Zila, membuat gadis itu memundurkan satu langkahnya. Ia menunjukan senyum smirknya dan mendekatkan bibirnya ke telinga Zila.

"Buat bikin elo jatuh cinta sama gue," sungguh terkutuk mulut Astha. Jantung Zila tak mau berhenti berlari.
Jantung gueee arrghh!! Dasar cowok bullshit, awas aja yaa... Gue sumpahin tu mulut nyium trotoar ntar sore! Batin Zila tak henti - hentinya menyumpah serapahi cowok didepannya ini.

Zila tersenyum miring, "Siapa takut? Inget ya! Gue gak akan jatuh cinta sama cowok tengil kayak lo! " ucap Zila dan langsung pergi meninggalkan Astha.

"Mari kita tunggu hari-hari berikutnya Griezila, "

/-/-/-/

TBC!

Jangan lupa vote komennya!

See you next Part!

Salam!
@yeremiakhoirunnisa
@ditaherawati

AstzilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang