5. Alena

20 4 0
                                    

Hiii guys im so sorry baru bisa update againn🙏



Jangan lupaa untuk tinggalin jejak kalian setelah membaca ini dengan Vote n Comment yaa! Thnk u😗

SELAMAT MEMBACAA!!❤🤘





"Welcome To Indonesia
And Welcome to New School"

Semua siswa yang sedang berbaris menunggu dilaksanakan nya upacara dibuat terkesima melihat cewek berdarah barat turun dari mobil sedan merah. Sosok cantik itu sukses membuat semua mata para siswa hanya tertuju pada nya. Bentuk tubuh nya yang menyerupai barbie hidup,kulit nya yang putih alami,rambut nya yang pirang dengan bandana pink sebagai penyempurna kecantikan diatas nya itu benar benar terlihat sempurna membuat semua orang terpanah dengan cewek itu.

"Ehh gila cantik parah!"

"Kembaran Cinta Laura sih ini mah!"

"Yaampun jodoh gue akhirnya dateng juga"

Pandangan cewek itu tetap lurus menuju ruang guru tanpa mempedulikan sekeliling yang sedang terkagum kagum pada dirinya. Tapi langkah kaki nya terhenti ketika melihat cowok yang ia cari selama ini sedang berdiri di depan nya.

"Welcome to my school Al.." Ucap cowok itu tersenyum tipis.

"Thoriq!! I really miss u. Kemaren lo kemana? kok bukan lo yang jemput gue di bandara?" Jawab nya mendengus sebal

"Sorry,kemarin ban motor gue bocor udah gitu hujan deres banget. Btw finally siapa yg jemput lo di bandara?"

"Someone,i think sepantaran kita,kalo gak salah sih... namanya Randy" Jawab nya yang membuat cowok itu mengernyitkan dahi nya.

"Randy?" Tegas nya sekali lagi.

"Iya. But no problem kok, Dia baik,nganterin gue sampe ke apartemen " Ucapnya santai.

"Oiya Riq btw lo ambil kelas apa?"

"Ambil jurusan yg sesuai sama kemampuan lo Al. Gue kelas ipa"

Alena tersenyum lebar,dari dulu hingga sekarang cewek itu selalu mengikuti apapun yang disukai oleh Thoriq, Sekalipun hal itu sangat menyiksa dirinya.

"Udah mau bel,gue ke kelas duluan yaa Al" Ujar Thoriq melirik jam tangan nya bergegas menuju kelas dan mengakhiri pertemuan singkat itu yang sebenarnya Alena sangat ingin berlama lama dengan nya.

"Bahkan sampai detik ini,dia masih aja dingin " Batin Alena.

******

Kelas XII IPA 3 terlihat sangat gaduh,ditambah dengan kelas itu yang sedang tidak ada guru masuk untuk mengajar membuat keributan semakin menjadi jadi.

"WOY BISA DIEM GAK SI LO SEMUA,NTAR ADA GURU KAN JADINYA!!" Teriak Kenzo sang ketua kelas.

"Nih Zo si Rafi jorok banget upil dia ditempelin di tempat pensil gue!" Rita mendengus sebal.

"Jijik banget sih,sana jauh jauh lo" Decak Shena mengusir Rita

"RAFIII SINI GAK LO!!GUE PENGEN GOROK!" Teriak Rita mengejar Rafi.

"Lah galakkan dia" Kata Desi sambil menahan tawa nya.

"Buset dah berisik banget! Vin,Yan,Ndre,keluar aja kuy!" Ajak Randy yang sedang mabar terganggu dengan kegaduhan kelasnya.

"Kuy! Kaga bisa fokus gue disini" Ujar Kevin setuju.

"Njir suara rita kek toa masjid,padahal gue udah pake headset" Ujar Andre melepas headset nya kemudian bergegas keluar kelas sambil terus mengotak atik hp nya.

PLANTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang