1

263 18 18
                                    

Jadi gini, disebuah rumah, ditinggali oleh 6 orang.

Nanamori, bisa dibilang sebagai ibu dari mereka berlima. Ga, lebih tepat mama kali ya? :vv

Nanamori ini tipikal orang yang dewasa dan peduli. Ga peduli umur, cewe apa cowo, ras, agama, jabatan, selama bisa bantu ya dibantu dong.

Lalu ada Jel. Jel ini bisa dibilang dewasa? Iya, dewasa tapi mesom. Meskipun begitu, dia peduli juga sama adek-adeknya yang imoet :3

Jel adalah moodmaker bagi mereka semua. Ga peduli waktu, suasana, tempat, yang penting selama bisa ngeramein ya diramein dong. Sunyi mulu kayak rumah hantu ya serem.

Lalu ada Satomi. Si gamer yang sekarang lagi hobi main IdentityV. Gatau kenapa. Sebenarnya aku juga ga pernah maen sih ya, biasalah, kapasitas memori ga cukup :'v

(gajuga sih sebenarnya karena aku juga orangnya penakut hiya)

Satomi ini apa ya? Semacam moodmaker juga mungkin? Awalnya dia ini pendiam banget sampe klo misalnya kalian berduaan aja dengan dia, suasananya bakal canggung kayak hubungan klean sama doi :v

/ditabok onlen

Tapi kalau udah lama deket, kalian bakal ngerasain serunya seorang Satomi yang ketawanya bikin nular sampe ujung dunia. Padahal ga ngapa-ngapain tapi tau-tau jadi lucu karena suara ketawanya :"v. Untung suaranya ga kayak mbak kunti.

Lalu ada Colon. Iya, Colon. BUKAN COLONG ATAU KOLOR LOH YA. TAK TABOK KLEAN NANTI.

Aku bingung deskripsikan dia ini sebagai monyet atau kambing (?). Soalnya dia ini berisik kayak monyet, tapi maskotnya kambing? Jadi yang mana yang benar? Aku bingung aseli dah.

Colon ini kayak yang udah kubilang tadi, BERISIK BANGET SAMPE SEISI RUMAH BISA NGERASA SAMPE 100 ORANG PADAHAL CUMA 6 ORANG. Colon ini sama kayak Satomi, hobi main game. Sekarang sih ya dia mainnya apasih namanya? Kayak ada animal animal apalah itu.

OH IYA ANIMAL CROSSING HIYA

Tapi dia ini kalo main biasanya bener-bener sampe selesai ga nanggung kayak kalian kalo makan suka banget mubazir padahal tinggal sesendok lagi ga dihabisin. Heran.

Selanjutnya ada Root. Shounen yang imut tapi kalo udah kesel yanderenya keluar, kayak kemaren dia main menkrep bareng riinu malah kesel terus bikin riinu wasted :vv. Nah loh bahaya. Cocok buat kalian yang masokis hiya.

Root ini apa ya? Semacam apa sih? Aku juga ga tau wkwk. Akar? Dikira jahe apa :'v

Yahh, pokoknya Root ini imut kalo udah marah. Suaranya ituloh. Lembut fuwa fuwa kayak bolu yang baru keluar dari microwave hmzh. Tapi kang ngegad sih ya. Kalo ga ngegad bukan root namanya :3

Dan yang terakhir, Riinu. Si imut nan ceria yang manis nan comel yang tak dapat tergantikan oleh siapapun (asek). Si yang paling kecil, beneran paling kecil loh, ya karena dia cewe sih ya.

Boleh ga sih belok? Karena aku juga cewe hiya (;ω;'). Pokoknya aku bucin Riinu titik gapake koma gamau tau aku bucin Riinu.

Sifatnya yang ceria ini sangat disukai oleh kelima pemuda itu. ATAU JANGAN-JANGAN ADA YANG PUNYA SKANDAL SAMA RIINU?! :V KALO IYA AKU DUKUNG SAMA ROOT. EH ENGGA, JANGAN, SAMA AKU AJA ( ͡ᵔ ͜ʖ ͡ᵔ)

Mukanya juga imut sih ya jadi yaudalaya.

Sekian perkenalan dari mereka

Sekian terima gaji hiya
















DI SHARE BANYAK BANYAK LOH YA

Deili Lep Sutopurieehh :vvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang