Bab I
Halo, nama gua raindra dylan. Jadi kali ini gua mau bercerita tentang cerita gua yang ditolak banyak orang, mulai dari ditolak jadi pacar, jadi temen, dan lain-lain. Oke, ditolak itu rasanya sakit banget asli, dan gua ngerasain berkali² penuh dengan tertolakan. Dan kali ini gua emg sadar sii ditolak itu gaenak. Awalnya, gua kira ditolak tuh kayak b-aja ternyata, sakitnya bukan mainn. Pengalaman pertama tertolak gua adalah dimana gua waktu itu gapunya temen pas sd, ini bukannya gua orgnya introvert ya. Jujur, gua orangnya seneng banget bergaul ya mungkin nurun darah nyokap gua kali yaaa. Kenapa gua gapunya temen, karena gua orangnya freakk bat dulu bener saking freak nya nih ya pas temen² gua pada ulangan gua malah asik jajan dan main sendiri ya kayak orang freak lah. Dan akhirnya gua punya ide gmn caranya gua bisa bergaul dgn temen² sekolah. Yang gua pikirin saat itu adalah, dulu ada spidol yang bisa disambung²in gitu jadi pistol²an, dan guaa pun beli, trus langsung gua pinjemin ke temen² gua dan disitu pun gua jadi mudah bergaul. 3 hari kemudian, gua kembali ga di temenin dan gua bingung "ini orang kenapa ngejauhin gua lagii?", trus gua mikir jadi gua selama ini cuma dimanfaatin. Setelah berpikiran begituu, gua cari cara biar dimanfaatin dengan baik dan gak merugikan guaa. Gua main bola dan begonya gua gua malah nendang nge hand in temen gua sendiri. Dari situ gua di ejek di rendahin. Trus ya kembali seperti dulu lagi, tapi disini gua kayak ga ada semangat sekolah dan akhirnyaaa gua ganaik kelas. Oke di kls gua yang baru dimana isinya dekel gua semuaaa. Gua diperlakukan sama aja cuma bedanya gua lebih berasa jagoan karena gua kan senior mereka. Hari berlalu dan gua akhirnya pun punya temen. Knp kita bisa temenan? Karena dia main game yang gua main juga, lalu kita jadi berteman semenjak itu, sayangnya dia beda kelas sama gua. Saking gua ngebetnya pengen punya temen. Gua pun memutuskan kalo gua harus pindah kelass. Setelah gua pindah kelas, disitu gua mulai ditemeni sama orang².
Bab II
Masa² sd mulai berlalu sekarang masuk masa dimana, masa awal percintaan gua dan yang gua maksud percintaan yaitu adalah penolakan gua dimulai. Awal mula gua jatuh cinta itu yang bener² jatuh cinta dengan kaka kelas yang gua kagumin sangat yaitu yaa kita panggil aja si 'k' si k ini awalnya gua liat di acara osis karena dia dulu osis. Gua pun mulai mencari identitas si k ini, pada saat itu gua gapernah bisa nemu identitas dia sampai² gua salah orang buat nyari identitas dia, dan disitu gua mikir, knp gua ga masuk osis aja ya nyoba nyalonin, dan tebak apa gua pun akhirnya bisa kenalan dengan si k ini perasaan gua pun disitu seneng banget. Pengumuman terakhir test osis gua lolos sampai LDKPD dan gua dapet tim dimana tim gua ada seseorang perempuan cantik, baik, manis, lucu, idaman lah pokoknya. Mulai disitu perasaan ke si k mulai beda gua jadi suka sama si perempuan ini kita sebut si A aja. Si a ini terkenal dgn kebaikannya dan kecantikannya dan satu lagi gua lupa kalo dia itu pinter bangett. Gua bisa suka sama dia karena dia pinter banget dan loyalitas banget sama team gua, dia selalu ngasih ide2 dimana gua kayak kehipnotis gituu. Setelah selesai LDKPD gua mencoba deketin dia sampe² gua bikin grup gitu. Dimana gua di support banyak temen² gua dan temen² dia. Dan pada akhirnya gua memutuskan untuk bilang ke dia kalo gua suka sama dia. Namun, dia balikan dengan mantannya yang dimana dekel mantannya DAN GUA BENCI BANGET SAMA DEKEL INI, sampe² dia sempet gua adu domba sama temen gua yang jagoan. Disitu gua kesel banget, pasrah banget. Dan gapunya pilihan lainn, terpaksa dengan sengaja gua ditolak. Ya ini tertolak pertama gua didalam hal percintaan. Hari pun berlalu, gua bisa untuk ga suka lagi dengan si A. Setelah berhasil dan gua mulai deket dengan si k.
Bab III
Setelah gua mulai deket sama si K tiap malem gua chattingan, dan telponan. Sampe kita tuh deket parahhhhh sayangnya, dia lama² ngilang karena fokus buat UN. Disitu gua merasa kesepian lagi kayak dulu, karena gua orangnya ga sabaran gua pun nembak dia, tebak apa jawabannya?? Ditolak, ya ditolak. Disitu gua berasa jadi sedboi banget gua inget banget lagu nya "here comes the sun by the beatles". Dan gua coba untuk melupakan yang namanya penolakan lagi. Setelah itu, ada lah cewe dari anak sekolah lain, kita kenal dari ekskul basket, kita panggil aja si M. Si M ini orangnya idaman gua banget, dia lucu, baik, dan suaranya gemes dehhh. Setelah kita kenal, gua coba buat ngedeketin tuhh yaa, kita sering banget chattingan, dan udahhh dekettt banget. Dan yang gua rasa saat itu adalah 'Gua dah deket banget nih gua tembak kali ya'. Lalu, gua tembak lah ini si M. Dan lagi dan lagi ditolak lagi. Gua mulai berpikir kenapa gua selalu ditolak ya??. Gua pun gengsi banget, selalu ditolak cewe. Akhirnya gua memutuskan untuk gapernah deketin cewe lagi.
Bab IV
Setelah gua seperti itu, gua pun gapernah lagi yang namanya nyentuh cewee. Hari² pun berlalu, di sekolah gua ada berita bahwa, sekolah gua akan direnov dan sementara dipindahin di sekolah lain. Dan akhirnya pun gua masuk siang di sekolah numpang. Ya seperti sekolah biasa kita sekolah dan, sampai akhirnya gua kenal dengan seorang perempuan yang sangat bikin gua baper yaitu kita sebut namanya "kh". Si KH ini orangnya baikkkkk banget, dan romantis banget yang bikin hati gua baper lagi yang harusnya gua gaboleh deket cewe dan perasaan gua tergodaa. Kita chattingan, telfonan sampe larut malam, naik motor boncengan, sampai dia pegangan erat di guaa, hal² itu ga akan pernah gua lupain. Dia pulang dan selalu nungguin guaa, kita foto berduaa yang romantis banget menurut gua. Dan pada akhirnyaa dia pun perlahan² mulai menjauh. Dan menurut gua saat itu, dia menjauh karena menurut dia gua terlalu lama buat nembak dia. Dan akhirnya pun gua tembak. Setelah gua tembak, dan gua pun tertolak lagi. Disitu gua sedih banget, kenapasi gua bisa kebawa baperr, gua kira dia suka sama gua. Dan lama² gua berfikir, ternyata gua udh biasa ditolak ya.
Bab V
Setelah penolakan gua terakhir kalinya gua punya temen curhat cewe namanya "A4"
Itu inisial yaa...., kita pun sering chit chatt dan telponan. Setelah penolakan yang terakhir kalinya gua pun gamau nembak si A4 ini. Kita hanya sebatas teman tapi mesra. Dan gua pikir pikir lagi ni ya. Ditolak itu sama aja kayak layangan singit, berusaha untuk naik tapi jatoh. Sama halnya kayak cinta berusaha untuk mendapatkan, tapi malah dapet penolakan. Dan gua pun akhirnya terbiasa dengan yang namanya PENOLAKAN.
Sekian kisah penolakan gua.Written by: Raindra Dylan Devara
Terima kasih untuk tokoh² yang saya sebut di atas.
YOU ARE READING
Layangan singit.
Teen Fictionmengkisahkan tentang penolakan seseorang dibidang cinta dan lainnya.