Teman Baru

144 21 0
                                    

Hari yang paling gue tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Yap! Hari ini adalah hari pertama gue masuk kuliah.

Gue udah mendamba-dambakan hari ini sejak lama. Karena jadi mahasiswa itu keren, yang plai g gue suka sih karena kalo masuk gak pake seragam, dan jamnya juga gak sepanjang waktu sekolah SMA. Enaknya itu doang sih.

Tau gak apa yang bikin gue gembira lagi? Mulai sekarang gue bakal berangkat sama Kak Rino terus!

YEAYYY!

Woy tepuk tangan dong!

Lebay banget ya gue? Kayak anak kecil yang baru pacaran aja. Seneng banget kalo kemana-mana dianterin doi.

Bodo amat! Yang bahagia kan gue jadi lo pada gak usah sewot!

Gue udah semangat bangun pagi dan siap-siap untuk ke kampus bareng pacar gue. Yuhuuu

Setelah selesai dandan dikit gue turun ke bawah untuk nemuin sang pacar. Ternyata dia lagi fokus mantengin laptopnya. Gue langsung lari ke arah dia dan meluk dia.

Kak Rino kayak kaget karena gue yang tiba-tiba meluk dia. Tapi setelah itu dia langsung senyum, mana nolak sih dia kalo gue peluk. Hihihi

"Semangat banget Aisyah,"

"Iya dong! Hari ini kan hari pertama aku jadi mahasiswa, harus semangat dong!"

"Kamu lagi ngapain sih?" tanya gue penasaran ke Kak Rino yang lagi mencet keyboard di laptopnya.

"Kerjain skripsi sayang.." kata dia tanpa noleh ke gue.

Weh iya dong, Kak Rino bentar lagi skripsi dan bakal lulus :(

Terus gue harus jauh lagi sama dia huhuuu.

Baru aja seneng karena mulai sekarang gue bisa berduaan terus sama Kak Rino, tapi setelah Kak Rino yang mau skripsi jadi hilang deh harapan gue.

"Yah kamu bakal sibuk dong." gue ngerengek ke dia.

Dia gak ngegubris gue. Kadang gue sebel sama Kak Rino, kalo lagi fokus yang lain guenya dilupain. Kayak sekarang ini, gue gak diperhatiin.

Gue toel-toel tangannya biar dia lihat gue yang lagi pengen di bujuk.

"Apaaa," dia masih gak mau lihat gue.

Gue harus ngeluarin kekuatan yang lebih besar lagi!

Gue ngedusel di dada dia. Bodo amat kalo dia gak bisa natap laptopnya lagi. Salah sendiri gue dikacangin. Gue pepet terus badan dia biar dia ke ganggu.

Hm enak juga ngedusel di badan Kak Rino🌚

Kalian tau kan dada Kak Rino kayak apa? Hmm. Mana wangi lagi tubuhnya.

Kak Rino akhirnya nutup laptopnya dan belai rambut gue pelan. Sambil dia rapiin rambut gue yang agak berantakan karena kepala gue yang gue duselin ke dada dia.

"Ica, geli tau jangan kayak gini."

Halah, keenakan kan lu monyet?

Gue berhenti ngedusel dan natap dia dengan puppy eye. Udah dah makan tuh! Dia pasti langsung gak tega kalo gue udah kayak begini.

"Kamu jangan mancing aku yaa."

"Emang kamu ikan pake dipancing?"

Kelihatan banget kok gobloknya.

Kak Rino cubit pipi gue gemes.

"Udah ayo kita berangkat sekarang, nanti kamu telat."

Kak Rino main berdiri ninggalin gue yang masih duduk di sofa. Padahal gue masih mau mesra-mesraan sama dia🌚

Nervous || Lee Know • Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang