Hari ini, hari terakhir gue dan temen temen gue liburan. Jam 10 nanti, kita semua pulang ke rumah masing masing.
Gue udah beresin semua baju baju, begitu juga Eunsang.
Kita berdua turun setelah kamar udah dikunci, gak ninggalin barang apapun. Temen temen gue juga keliatannya udah pada siap di mobil.
Mobil yang gue tumpangi gak bareng sama Eunsang. Selagi gue naik naikin koper ke bagasi, tiba tiba ada mobil yang ngebunyiin klaksonnya dari luar.
Semuanya nengok ke arah pager. Feeling gue gaenak aja nih.
"Anna, ayo pulang!"
Gue ngehela napas aja pas liat kaka sepupu gue dateng buat jemput.
Semua temen temen gue histeris sampe minta kenalin sama kak Chanyeol. Pls deh cewe dia banyak.
Terpaksa gue ngeluarin lagi koper yang udah ditumpuk rapi. Gue juga pamit sama Eunsang. Padahal tadinya masih mau main ke rumah Yohan.
"aku dijemput..."
"siapa?" potongnya.
"abang"
Reaksi Eunsang berubah. Yang tadinya muka kesel jadi kaget gitu. Dia nawarin mau dibawain apa ga koper gue, tapi gue jawab ngga.
Abang gue udah ngangkut duluan. Biasala anak LA caper caper bla bla bla.
"pulang lo, pulang pulang" kata kak Chanyeol sambil nepuk nepuk pipi gue.
"gausah pegang pegang, haram"
"sodaraan bego"
Ternyata di dalem mobil ada kue yang udah disiapin sama Chanyeol buat gue. Awalnya gue ragu, takut diguna guna ato ga dia ada maunya.
Tapi pas ngeliat strawberry nya yang merah banget, bikin goyah. Alhasil gue makan tanpa pikir panjang.
"enak ga?" tanyanya biasa.
"enak kalo gratis"
Baru setengah kue gue udah kenyang sampe gabisa duduk. Kuenya gue bungkus lagi dan gue minum soda yang emang biasa distok sama Chanyeol di mobil.
Kursinya gue turunin, jadi gue bisa tiduran. Niatnya mau tidur, tapi sama Chanyeol dilarang, ntar gemuk katanya.
"Na, denger denger lo kerja, ya?"
"iya, di mall yang dulu lo ditolak sama cewe ke-23"
"ga ditolak ye anjir, dia malu malu kucing"
Perjalanannya jauh, gue juga gangerti kenapa abang gue tumben banget ngejemput biasanya ogah ogahan.
Nasib Chanyeol lagi jelek. Tiap kali mo nyebrang selalu dapet lampu merah, jadi dikit dikit berenti, nunggu.
Ini yang ke 4 kalinya berenti gara gara lampu merah.