Happy Birthday

7 1 0
                                    

Hari ini 7 Mei 2020. Usiamu genap 25 tahun.

Selamat ulang tahun, S! Semoga kamu sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan. Amin

Maaf ya gk bisa ngucapin langsung. Karna kita ada di pulau yang berbeda sekarang.

Maaf jg gk berani ngucapin lewat sosmed walaupun kita saling follow di ig. Aku gk seberani itu buat ngucapin happy birthday ke kamu. Payah ya?? Memang aku sepayah itu.

Tp tenang aja, aku selalu berdoa buat km. Semoga km dapetin apapun yg km inginkan termasuk pasangan hidup ya.
Semoga km jd pribadi yg lebih baik dr yg terakhir kali aku temui.

Gk terasa umur kita udh 25 tahun aja ya. Hampir 7 tahun gk ketemu. Hanya tau kabarmu melalui postingan igmu dan teman-temanmu. Aku penasaran gimana kabarmu? Apa kamu sudah punya pasangan? Apa kamu bahagia?

Dan hampir 11 tahun berlalu sejak perstiwa yg membuat hubungan kita merenggang.

Walaupun aku tau km gk akan baca ini. Aku cuma mau bilang trimakasih karna sudah hadir di kehidupan remajaku. Terimakasih untuk kenangan indahnya meskipun hanya sebentar. Aku bersyukur karna kamu orangnya. Trimakasih ya 🙂

Dan kalau boleh minta sama Tuhan, aku pengen kita ketemu sekali lagi. Bukan untuk apa-apa. Aku hanya ingin meyakinkan perasaanku. Meyakinkan hal yang aku takuti belakangan ini. Meyakinkan diriku sendiri jika memang rasa itu telah tiada. Aku ingin melangkah lebih jauh, melanjutkan hidupku. Tp akhir-akhir ini aku merasa sulit, karna merasa masih ada yg belum selesai diantara kita.

Semoga kalau Tuhan mengizinkan kita bertemu, kamu masih mengingatku. Semoga saat bertemu kita bisa mengucapkan kata "hai" dengan senyum tanpa rasa canggung sedikitpun.

Sekali lagi, Happy birthday, S!

Semua doa terbaikku untukmu.


Mataram, 7 Mei 2020

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Happy Birthday, S!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang