udah beberapa menit setelah kejadian seongmin nangis, dia sama taeyoung masih duduk di tempat masing-masing. sambil nunggu api unggunnya dinyalain. ketika udah abis bahan omongan, dua anak itu diem aja. yang satu ngeliatin kakinya yang kejatuhan kayu tadi, meluk lututnya. yang satu lagi nengok kanan kiri.
ga lama setelah hening tadi, anak-anak udah pada ngumpul. udah duduk di tempat mereka sendiri-sendiri. taeyoung berdiri, tapi jarinya ditahan sama seongmin.
seongmin ngedongak, ngeliatin taeyoung dengan puppy eyes nya.
"mau kemana?"
"ambil jaket, udah mau malem. jagain tempat aku ya."
seongmin ngangguk, tangannya ngebentuk OK. taeyoung pergi ke tendanya, seongmin sendirian.
'aku gak bawa jaket:('
ga lama setelahnya, dohyon dateng bareng jinwoo. dua-duanya sibuk sendiri, ngobrol satu sama lain.
'bilang aja mau balas dendam'
taeyoung dateng. anehnya dia bawa dua jaket. seongmin sendiri bingung, yakali bakal sedingin itu.
taeyoung senyum, duduk lagi ke tempatnya.
"kok jaketnya—"
"sssstt, diem aja."
akhirnya api unggunnya dinyalain, anak-anak pada heboh, termasuk seongmin. dia tepuk tangan seneng banget.
taeyoung disebelahnya senyum lebar, soalnya abis liat api unggun dia ngeliatin seongmin.
'lucu ya'
taeyoung masih ngeliatin seongmin, sampe akhirnya seongmin sadar terus natap taeyoung balik.
"kenapa?"
"lucu"
"hah?"
taeyoung nutup mulutnya, terus geleng-geleng kepala.
"aneh kamu, yong."
taeyoung cuma haha hehe doang. terus fokus ke depan lagi.
'untung gak ketauan'
-
"hnggg, dingin banget.."
seongmin udah meluk dirinya sendiri, sesekali tangannya di gosok-gosok biar anget.
tapi tetep aja:(
taeyoung yang peka itu noleh sebentar, terus seongmin ikutan noleh. mulutnya seolah-olah nanya 'apa?' ke taeyoung.
taeyoung ngambil salah satu jaketnya, yang gambar moomin. terus dia taruh di punggung seongmin.
abis itu dia senyum.
"biar gak dingin.."
mukanya seongmin tiba-tiba merah. taeyoung balik ngadep depan lagi.
"m-makasih.."
kata seongmin sepelan mungkin. tapi tetep aja..."sama-sama."
seongmin ambyar.
tbc
keju ya, aku suka keju