1. gara gara folmulir

59 11 1
                                    

•Koceng || H. Hwall•
°Ft. You°
16.Ø5.2Ø2Ø

Hari ini adalah hari rabu kamu diberi tugas oleh wali kelas untuk membagi selembaran folmulir kegiatan ekstra kulikuler sekolah.

"Y/n tolong bagikan folmulir ini kepada anak anak ya"

"Saya bu? Kan mereka bisa ambil sendiri sendiri kalo minat"

"Kamu ini,, sudah cepat bagikan"

"Baik bu"

Kamu mulai membagi nya kekelas masing masing setelah ingin naik kekelas 2 sekolah menengah atas yaitu kelasmu sendiri,, tiba tiba ada yang menyenggol tangan mu hingga kertas folmulir pendaftaran itu berceceran dilantai.

"Heh! Kalo jalan liat liat dong! Ini susah beresin nya!"

Kamu mengatakan nya dengan nada tinggi,, bagai mana tidak kesal coba,, kertas nya berserakan hingga kelantai bawah.

"Eh! Kok lo nyolot sih!"

Jawab pria itu tidak terima

"Ya jelas! Lo nabarak gw!"

"Santai dong! Cuman kertas ini,, di rumah gw banyak!"

Terdengar sangat angkuh pria itu

"Y/n! Hwall! Apa yang kaian lakukan disini?!"

"Ini bu,, dia menjatuhkan semua kertas folmulir yang ibu berikan kepada saya"

"Enak aja! Lo yang jalan gak liat liat"

"Eh! Siapa yang lo bilang gak liat liat! Suka gak ngaca kalo ngomong!"

"Sudh stop berhenti kalian! Sekarang kalian bereskan kertas ini lalu membersih kan lapangan!"

"Apa bu lapangan?!"

"Iya kenapa?! Kamu tidak terima nona Y/n?!"

"Ya.. ya bukan gitu bu,, lapangan segede itu masa kita berdua yang bersihin?"

"Apa?! Kita berdua?! Lo aja kali!"

"Hwall kamu juga ikut bersihin lapangan!"

"Loh bu,, gak bisa gitu dong,, kan saya gak salah apa apa"

"Sudah cepat kerjakan sebelum saya tambah hukuman nya"

Setelah itu kamu dan hwall membereskan kertas yang berceceran,, tidak,, hwall hanya memperhatikan mu saja,, dia tidak ikut membantu mu membereskan kertas kertas itu.

"Eh bantuin dong!"

"Eh! Lo tau gw siapa?!"

"Engak! Buat apa gw tau siapa diri lo?!"

"Gw ini most handsome sekolah ini!"

"Eh! Lo pikir gw peduli!? GAK! Sekarang lo bantuin gw beresin ini semua sama bersihin lapangan"

"Enak aja gak!"

"Oh.. engak mau??"

Hwall ngangguk,, gemes sih tapi kelakuan nya itu loh batin kamu

"Yaudah BU! HWa─"

Sebelum kamu menyelesaikan kalimatmu Hwall terlebih dulu menutup mulutmu,, sekarang  jarak antara kamu dan Hwall sngat dekat, kalian melakukan kontak mata sebelum kamu memutuskan nya terlebih dahulu.

"Apa an sih lo kata nya gak mau bantu"

"Iya iya ni gw bantu tapi jangan bilangin"

"Ya makanya bantuin"

Selesai membereskan kertas kamu dan hwall menuju lapangan untuk membersihkan nya.

"Ohya kita belum kenalan,, kenalin gw Y/n,, IPS 2"

"Hwall IPA 1"

"Sekarang kita mulai dari mana"

"Males ah gw,, mending kekantin"

"Eh lo mau kemana?!"

"Kekantin lo budek?"

"Eh! Maksud lo apa bilang gw budek?! Yang ada lo itu yang budek! Orang belum bel istirahat"

"Yaudah sih,, gw mau kekantin"

"Eh eh eh enak aja lo─"

Rifleks tanganmu memegangg tangan hwall,, kalian melakukan kontak mata lagi,, namun hwall yang memutuskan nya terlebih dahulu.

"Alah lo mau modus kan? Apaan pegang pegang tangan gw??"

"Eh.. ya sorry,, tapi ini harus lo kerjain,, bukan malah ke kantin!"

"Bodo"

Setelah nya hwall meninggalkanmu menuju kantin,, kamu hanya menggangkat bahu acuh,, lagipula yang akan dihukum hwall bukan kamu.

Kamu menyelesaikan menyapu lapangan,, tak sadar jika sedari tadi hwall memperhatikan mu,, hingga kamu berbalik menghadap pintu gerbang.

"Heh koceng! Sini lo! Enak banget lo minum munum aja!"

"Apa lo bilang?! Gw koceng!? Lu pikir gw hewan apa?!"

"Dari pada gw manggil lo anjing kan?!"

Lucu juga ni cewek lama lama─ hwall

Ngapain dah dia liat gw sambil senyum senyum gak jelas,, mendingan gw kabur takut dia gila─ Y/n

Tbc

Vote nya guys

Koceng || H. Hwall Ft. Y/nTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang