~ Chapter 6 ~

520 37 1
                                    

.
.
.
.
.
Happy Reading
.
.
.
.
.

Taehyung kini telah sampai di mansion keluarga Kim. Ia memasuki mansion tersebut.

Clekk

Terdengar suara pintu terbuka oleh Taehyung. Ia berjalan menuju tangga untuk sampai di kamarnya. Namun, sebelum ia sampai pada tangga ia mendengar suara seseorang.

" Ingat pulang ternyata, ku kira kau sudah mati di jalan." ucap Seokjin

" Mianhae hyung "

" Wah lihat wajah mu, kau ini hanya memalukan keluarga saja. Kau pasti tadi bertarung dengan anak berandalan sampai wajah mu seperti itu. " tegas Seokjin

" Ani, hyung tadi ad....."

" Sudahlah tidak usah berbohong. "

" Ani, hyung aku tidak berbohong, hyung. " - Taehyung

" Sekarang kau cepat bersihkan rumah ini. " suruh Seokjin

" Ne, hyung. "

Flashback on

Saat Taehyung dalam perjalanan pulang menuju mansion Kim, di jalan ia melihat seorang namja yang sedang di hadang oleh beberapa preman. Kemudian ia menolong namja tersebut. Taehyung melawan preman - preman tersebut.

" Wah ada pahlawan baru nih. Woy, ada pahlawan ni, serbu. " ucap salah satu preman tersebut kepada preman - preman yang lainnya

Terjadilah baku hantam antara Taehyung dan preman - preman tersebut. Setelah itu, para preman - preman tersebut pergi dari sana.

" Kau tidak apa - apa ? " tanya Taehyung kepada namja tersebut

" Ne, aku tidak apa - apa, tapi wajah mu ? " ucap namja yang ditolong oleh Taehyung tersebut

" Gweanchana " - jawab Taehyung

Flashback end

Setelah ia membersihkan mansion keluarga Kim, Taehyung kembali ke kamar. Ia merasa kepalanya terasa pusing dan ada yang mengalir bewarna merah dari hindung mancungnya. Ia segera masuk ke kamar mandi yang ada di kamanya.

" Akkhhh " rintih Taehyung

" Kenapa penyakit ini datang terus, apa penyakit dulu datang lagi. " lirih Taehyung

" Tapi jika benar itu datang lagi, aku akan menerimanya dengan ikhlas, dengan begitu aku akan dengan cepat dapat bertemu dengan appa dan eomma. Tapi jika bisa aku ingin memperbaiki hubungan ku dengan hyungdeul dan kookie sebelum aku benar - benar pergi dari dunia ini Tuhan. " ucap Taehyung sambil menahan sakitnya dan terlihat senyumannya.

Ia berjalan tertatih - tatih menuju ranjangnya dan menjatuhkan dirinya di ranjangnya serta menutup matanya.

🌺🌺🌺


Pagi telah datang menggantikan cahaya bulan. Terlihat seorang namja yang telah bangun dari tidur malamnya. Ia tengah bersiap untuk berangkat ke sekolah. Tetapi, sebelum ia berangkat sekolah ia harus menyiapkan sarapan untuk hyungdeul dan dongsaengya.

Ia turun kebawah menuju dapur dan dengan segera ia memasak sarapan. Setelah selesai memasak ia pergi berangkat ke sekolah. Taehyung berjalan menuju halte bus dan dengan segera ia menaiki bus tersebut.

MIANHAE HYUNG ( 미안해 형 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang