Chill (Special Chaelisa day)

904 49 2
                                    

"Chaengieee minggu depan kan kita udah ujian, terus minggu kita libur, kita ngapain biar gak bosen gini" kata Lisa sambil ngelus ngelus kepala Chaeyoung yang emang lagi baring di pahanya Lisa sambil maen hp, "ohhh jadi sama aku bosen gituuu" kata Chaeyoung yang sengaja makin di tambah dengan muka cemberutnya itu, "Yaa gak gituuuu Chaengieee ku sayang, gak usah cemberut cemberut gitu bikin gemes aja lo, gw cium baru tau lo" kata Lisa sambil nyubit idungnya Chaeyoung, "Kek berani aja lo nyium gw, adanya juga gw yg nyium terus" kata Chaeyoung, tiba tiba Lisa pun langsung aje nyosor gitu ke pipinya Chaeyoung, "Berani lagi bilang gw gak berani" kata Lisa, Chaeyoung pun mukanya berubah jadi merah, "Nah kan salting sekarang" kata Lisa lagi, "Iya iyaaaa beraniii" kata Chaeyoung yang akhirnya mengakui, "Jadi sekarang ngapain gw juga bosen" kata Chaeyoung yang berenti maen hp dan sekarang mainin rambutnya Lisa, tiba tiba, "Aaaaaa" kata Chaeyoung yang kaget gara gara tiba tiba Luca naek ke perutnya, "hadeh ni kucing kaget gw, maen naek naek aje gak pake bilang dulu" kata Chaeyoung sambil ngelus ngelus teros nyiumin Luca, teros Luca pun nengok ke Lisa seakan menandakan skor mereka 1:0, "Apeni yang manusia kok cemberut lagi, cemburu sama kocheng lagi ya lo" kata Chaeyoung yang notis sama mukanya Lisa, "hmmmm dikit lah" kata Lisa, "yaampon Lisa, Park Chaeyoung mu ini gak akan pacaran sama kocheng tenang aje" kata Chaeyoung sambil ketawa, "Lis sini deh muka lo deketan" kata Chaeyoung, "Apaan" kata Lisa sambil ngedeketin mukanya juga, "Nihh hahaha" kata Chaeyoung yang nyodorin Luca biar kecium, "ihhhh kocheng ini lagi" kata Lisa yang cemberut tapi Luca nya tetep dia ambil terus di gendong kek gendong bayi, "Luca, Lucaaa Chaeng ini pacar gw kenapa jadi lo yang lebih manja ama Chaeng ha" kata Lisa yang ngomel ke Luca yang ujung ujungnya tetep diciumin juga, "Akhirnya damai juga ni 2 makhkuk" kata Chaeyoung yang gemez juga deger kata kata Lisa tadi itu, "Dah lo maen lagi sana, kalau lo gak caper lagi nanti gw kasi joohwangie" kata Lisa, "enak aje lo joohwangie dijadiin makanan, capek tau ngelatih dia jadi temen curhat" kata Chaeyoung, "Ihhhh sekarang napain atuh bosennnn" kata Chaeyoung lagi, "hmmm napain ya" kata Lisa yang bingung juga mau napain, "Nonton aja yokkk" kata Lisa, "Nonton naon" kata Chaeyoung, "Nonton film horror" kata Lisa yang senyum senyum, "ihhh jangannnnn" kata Chaeyoung, "kan lo tau gw gimana" kata Chaeyoung lagi, "kan gw juga takut Chaeng jadi seru gitu" kata Lisa, "Iya deeee" kata Chaeyoung yang pasrah aje, mereka pun mulai nonton film The Woman in Black, "Arrgghhhhh" treak Chaeyoung pas ada jumpscare, Lisa pun ikut kaget gara gara treakannya Chaeyoung yang lebih nyaring dari jumpscarenya, "sante atuh mbaaaa" kata Lisa, "Gimana bisa sante kalau begini" kata Chaeyoung, mereka pun lanjut nonton lagi, "Ahh aduhhh piling piling gak enak ni gw" kata Chaeyoung yang langsung meluk Lisa terus nyembunyiin kepalanya di lehernya Lisa, "Udah blom Lisss" kata Chaeyoung, "Udah udahhh" kata Lisa yang boong padahal belom ada jumpscarenya, pas banget pas Chaeyoung Liat ke TV jumpscarenya muncul, "AAAAAA" treak Chaeyoung yang lebih nyaring lagi terus noyor kepalanya Lisa, "UDAH UDAH PALE LO" kata Chaeyoung yang ngomel ke Lisa, Lisa pun cuma  ketawa tawa aja, mereka pun lanjut nonton sampe filmnya selese, "Udah woi udah selese" kata Lisa, "beneran udah ni???" kata Chaeyoung yang agak gak percaya sama Lisa sekarang, "Udah udahhhh" kata Lisa sambil ngelus ngelus kepalanya Chaeyoung yang dari tadi ada di lehernya itu, "Akhirnyaaaa" kata Chaeyoung yang tersenyum lega gara gara filmnya udah selese sekarang, "Apaan dah akhirnya akhirnya perasaan dari tadi nutup mata juga" kata Lisa, "maksudnya akhirnya bisa gak perlu meluk lo lagi" kata Chaeyoung dengan muka ngejeknya, "Yaudahhhh gak usah peluk aku lagi kalau gitu" kata Lisa sambil menyilangkan tangannya dan memalingkan mukanya, "eh Luca ada yang ngambek tuh" kata Chaeyoung yang ngomong ke Luca sambil nunjuk nunjuk Lisa terua ketawa, tapi masi malingin mukanya, "Ihhhh jangan ngambek kek gitu atuhhhh" kata Chaeyoung, "hadep sini duluuuu" kata Chaeyoung lagi, tapi tetep gak ada respon dari Lisa, "Dihhh pake ngambek segala lagi, hadep sini duluuuu" kata Chaeyoung tapi tetep gak ada respon karna malea berasa ngomong sama tembok, Chaeyoung pun langsung megangin 2 pipi Lisa biar dia ngadep Chaeyoung, terus langsung nyosor ke bibirnya Lisa, "Masi mau ngambek lagi sama gw???" kata Chaeyoung, "OKE OKE GW NYERAHHHH GW GAK KUAT" kata Lisa yang gak kuat, "Siapa juga gitu yang kuat sama itu" kata Lisa, "Dah gw blg juga apa" kata Chaeyoung, "Lo gak pulang? dah malem ini" kata Lisa, "Gw takuttttt, lo si pake ngajak nonton segala" kata Chaeyoung, "gw mau tidur di sini ajaa" kata Chaeyoung yang langsung nyender di bahunya Lisa, "bilang ke mak lo dulu dong nanti di cariin" kata Lisa, "Iya iyaaa, gw telpon mak gw dulu" kata Chaeyoung, Chaeyoung pun nelpon maknya buat ngabarin kalau dia hari ini tidur di rumah Lisa dulu, "Udah ayok tidur gw ngantuk" kata Lisa, "Hayukkk" kata Chaeyoung yang langsung tidur sambil meluk Lisa malem itu.






____________________________________

Nih buat yang nungguinnnn 💜💜
Besok bakal ada up kalau bisa 😅
Maap kalau ada typo dan kesalahan kata 🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Jangan lupa voteee ⭐⭐⭐
Kalau ade saran komen aje yak 😁

Have a nice dayyy!!!!
See ya!!!!
HAPPY CHAELISA DAYYYY!!!!!!!
8YearsWithRosé
8YearsWithCHAELISA

CHAELISA ♧ LOVER's THING ♤ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang