Haii guys aku kembali dengan judul baru 😊
🐻Happy Reading🐻
.
."Karena semua yang aku tahu hanya kebohongan,"
"Kak Arga kok nggak pernah sibuk ya." Tanya Wendy sambil bercermin merapihkan poni baru nya. Rambut nya sudah hitam lagi karena hari ini dia akan pergi sekolah. "Lo nggak pernah tau kesibukan gue." Wendy megangguk-angukan kepala nya, sebelum keluar, dia memoles bibir nya dengan liptint bewarna sesuai dengan bibir nya. Lalu mem emma-emma kan. "Mau gue anter?" Tanya Arga menurunkan jendela mobil. Wendy tersenyum lalu menggeleng, "nggak usah. Wendy bisa sendiri."
"Jaga sikap sama kelakuan lo. Karir lo ada ditangan lo sendiri." Kata Arga mengingat kan.
"Iya kak Arga. See you. Thanks." Setelah mengatakan itu Wendy berlari masuk kedalam sekolah, sedangkan Arga memilih tidak meninggalkan area sekolah sebelum Wendy benar-benar aman. Banyak sekali murid yang melewati mobil Arga. Sampai seseorang yang dikenal nya mendekati mobil nya, dia segera menurunkan jendela mobil dan memanggil Dania.
"Dania?!" yang dipanggil pun menoleh dan menatap Arga terkejut. "Ngapain lo disini? kalo ada yang liat gimana?" Arga tak menghiraukan ucapan Dania. "Titip Wendy, jagain! Kalo ada apa-apa langsung kabarin gue."
"Wendy sekolah?" Dania sedikit tidak percaya dengan perkataan Arga. Sedang becandakah pria didepan nya. Wendy akan meliris lagu nya besok. Kenapa hari ini sekolah? "Seriusly kak, jangan boongin gue."
Lagi-lagi Arga tidak menjawab pertanyaan nya, dan itu membuat Dania menggerutu kesal.
"Kak Akhsel?!" Dania terkejut ketika Akshel sudah berada di samping nya. Arga sudah tidak ada dipenglihatan nya, dasar anak itu.
"Ngapain?"
"Emm itu abis ngomong sama temen."
"Mana temen nya?"
"Udah pergi."
"Ayo kak masuk!" Dania menarik lengan Akshel.
Mereka menyapa satpam yang sudah berjaga disana.
"Oh iya, kak bilangin sama kak Vero. Wendy sekolah." Dania memberitahu Aksel. Akshel hanya mengangguk. "Bye kak duluan." Dania belok menuju lantai Atas. Dia berjalan dengan sangat cepat, tak sabar ingin bertemu dengan Wendy. Tapi, kenapa Wendy tak ada didalam kelas?
"Wendy udah masuk kelas belom?" Tanya Dania. Beberapa orang menggeleng. Dia mengeluarkan handphone nya lalu menelepon No baru Wendy.
Dania: Lo dimana?
Wendy: Wendy di Wc, tadi ada yang ngejar-ngejar. Wendy takut.
Dania: okey gue kesana. Tunggu!
Wendy: Okey.
Panggilan berakhir. Sekarang Dania akan menelepon Arga. Melaporkan kejadian ini.
Dania: Wendy ada yang ngejar-ngejar.
Arga: gue kesana!
Dania: nggak usah, ada gue ini.
Arga: gue-
Dania: Ada gue kak!
KAMU SEDANG MEMBACA
B A D - P A R T N E R || wendy's || END || ✔
Novela JuvenilCover by: @kaishe_ Wendy duduk meringkuk disamping tempat tidur nya, siaran langusng nya telah selesai 10 menit yang lalu. Dia sudah berbicara banyak dengan pengemar nya, tiba-tiba satu pertanyaannya muncul dipikiran, apakah dia pantas untuk menjadi...