Bab 20 _ Why dengan Juna&Alya?

168 26 15
                                    

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh!!
Up dong!
Happy reading!!

***

#Mall

"Al kita ngapain sih kesini?"

"Ssstttt diam aja deh." Oke-oke aku disuruh diam saja disini. Hmmm,,, bukannya apa cuman ini aku disuruh ngendap-ngendap udah kek mau maling gini, mana lagi dimall lagi. Wessss gayanya dimall padahal nginjakkan kaki dimall aja gak pernah author cuman sekali dua kali itu aja sekelas artos, Miriss. Btw author malah jadi curcol.

"Kalian ngapain mau maling ya? Mal..." belum sampai teriak tuh karyawan udah dibekap sama Alya. Lagian ngapain coba kan ujungnya dikira maling, aku juga kena imbasnya.

"Sssttt mbak diam dulu diam saya bukan mau maling, duit saya banyak." gayanya lailah bukan temen aku itu.

"jfndhdks jdndnd ahhhh... Bau asem!"

"Eehhh... maaf mbak tadi abis megang ketek belum cuci tangan." sumpah ya ini bukan temen aku bener malu-maluin besok lagi kalau Alya ngajak ke mall gak aku iyain perlu pikir seribu kali buat mengiyakan.

Karyawati dengan baju minim dandanan menor itu mendelik tajam ke arah Alya serasa kaya mau menguliti Alya idup-idup. "Becanda Mbak becanda suerrr."

"Eemm maaf Mbak ini peliharaan saya emang agak kurang asupan Mbak. Sekali lagi saya mohon maaf, saya permisi dulu Mbak mau ngasih obat peliharaan saya." langsung aja aku tarik baju si Alya untuk menjauh dari mbak-mbak yang udah murka itu.

#KedaiPenikmatKopi
"Sumpah ya Bil! Mbak-mbak itu eh ralat tante lebih cocok, belagu banget. Gak bisa diajak bercanda deh."

"Ya maklum lah Al gak semua orang itu suka canda dan tak sedikit pula yang gak mau dicandain, lagian kenapa sih ngendap-ngendap segala dikira maling kan?"

"Gue tadi ngeliat Jun..."

"Jun?"

"Junaedi..."

"Junaedi siapa?"

"Gak tetangga gue kok itu, hehehe."

Ini bocah kenapa sih aneh deh dari tadi bikin aku takut aja deh. Setelah itu kami pesan segelas coffe creamme.  Kami mengobrol selayaknya anak-anak hits milenial lainnya, bedanya yang kami bahas biasanya hal yang unfaedah banget.

Biasalah kita itu dua otak tapi seakan lebur jadi satu, pembahasannya suka sama dan itu hal yang selalu diluar nalar. Percaya deh kalian-kalian kalau dengar obrolan kami itu asyik banget gitu sampe gak tau dah apa yang dibahas. Mendingan gak usah denger takutnya otak-otak kalian gak nyampe aja gitu entar kongslet lagi.

Sedang asyik-asyiknya mengobrol pesanan kami pun tiba. "Ini Mbak pesanan Mbak, selamat dinikmati."

"Terima kasih, Loh... Tamara ?" Aku kaget dong ngeliat Tamara ada disini.

"Eh Tamara sekarang kerja disini ya ?"Alya ikut bertanya.

"Kalian! Wah udah pada cantik-cantik ea. Bilqis, Alya pangling loh saya."

"Hmmm kamu bisa aja. Btw gimana kabar sama emm Kristian? Lengket banget perasaan dulu." ~Alya~

"Udah lama banget itu mah udah putus."

Androphobia (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang