Masa Lalu Ku Cari dari Lagu

5 1 0
                                    

     Mereka menuju ke aula outdoor semua perempuan langsung terkagum melihat ketampan cucu dari pemilik pesantren Alkausar & Annas. Bagi Galexia band sudah biasa mereka dikagumi dari kalangan perempuan dari ketampanan, prestasi, kepintaran dan skillnya.

Ekh kak gitar ganteng banget.”
Aa Arash juga iya tapi sayang orangnya pendiam.”
“Ya Allah calon suami gua ganteng bat’dah.”
“Sumpah cool banget sih mereka gk ada jeleknya.” Itu lah bisikbisik² semua orang yg disana & masih banyak lagi.

“Maaf kalo kami telat datang.” Ucap Delio cengengesan.

“Iya gk apa-apa santai aja lagian baru pada ngambil.” Ucap oma Alkausar.

“Ayo kalian ambil makanannya dimeja sana.” Ucap umi Caca.

“Iya umi.” Ucap mereka serempak.


        Datanglah seorang gadis yg pakai hoodie sampai tak seorang pun yang bisa melihat wajah dia. Ada apa gerangan gadis ini iya gadis ini seorang sindrom angkut yang takut dengan orang tak dikenal. Gadis ini berjalan pelan melangka ke aula outdoor karna tak membawa tongkat yang menandakan kalo dia gadis buta.

“Opah.” Ucap Shae.

“Opah disini sayang.” Ucap opah Alkausar. Meski gadis ini tak bisa melihat tapi pendengarnya tajam dimana suara itu berada dibisa tau letaknya.

“Ini hp opah bunyi dari sahabat opah.” Ucap Shae.

“Yaudah makasih yah sayang.” Ucap opah mencium kening cucunya.

     Shae langsung duduk didepan piano tadi dia gk sengaja nabrak. Entah dari mana Shae langsung memainkan music not-not lagu yang pertama kali diajarin papih & mamihnya saat masih sd. Gadis itu langsung memainkan music lagu dimana dia kehilangan mata & mamihnya.

“Itu cewek kenapa kok pakai hoodie.”
“Kaya bisa main piano aja.”
“Itu cewek cacat yah mukanya sampai ditutup segala.”
“Bukan, dia itu buta.” Banyak banget yang ngecibir Ensha krana kekurangan.

Haan aa o… Main jaan ye vaar doon Har jeet bhi haar doon Keemat ho koi tujhe Beinteha pyaar doon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haan aa o…
Main jaan ye vaar doon
Har jeet bhi haar doon
Keemat ho koi tujhe
Beinteha pyaar doon

Main jaan ye var doon
Har jeet bhi haar doon
Keemat ho koi tujhe
Beinteha pyaar doon

Saari haddein meri
Abb meine todd di
Dekar mujhe pata
Awaargi ban gaye

Gitar Melody CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang