Di atas castnya Basil yaa..
Saya mau ngucapin terima kasih buat yang baca❤*Author pov.
Setelah acara makan selesai, teman-teman Basil memilih untuk pulang ke rumahnya. Meninggalkan Basil bersama Kiko, anjing baru Basil. Karena hari ini mereka gagal untuk pergi jalan-jalan, mereka sepakat untuk menundanya besok saja. Dengan ancaman, siapa saja yang telat bangun akan di telanjangi bulat-bulat lalu di arak rame-rame. Gila sekali bukan?.
*Basil pov.
Ini kenapa anjing nurut gini yaa. Gue yakin 100%, kalo ini anjing milik cewek yang gue temui, karena badan anjing ini gak kurus kering kayak kurang makan.
"Kiko! Papah mau nanya ke lo?".
...
"lo punya majikan kan sebelumnya? Ngaku lo njing!" tanya gue yang sekarang udah ngangkat Kiko di depan wajah gue.
...
"siapa tuh cewek yang jadi majikan lo? Ehh Kiko! Jawab, jangan cuman mantengin muka ganteng gue!" tanya gue, yang sekarang pasti kalian mikir kalo gue udah gila, iya kan?!. Tapi gue gak peduli.
"Guk..guk...guk".
"Oke Kiko! bener kata lo, malem ini kita balik lagi kesana".
Setelah puas tanya jawab sama Kiko, akhirnya gue mutusin buat mandi. Temen-temen gue udah pada balik ke tempat peristirahatannya masing-masing. Jangan lo mikir tempat peristirahatan itu kuburan yaa...emang gue salah ya bilang gitu? rumah kan emang tempat buat istirahat. Bener kan gue bilang.
Sekarang udah sekitar jam 10 malem. Gue bingung, mau balik lagi buat nyari tuh cewek apa enggak. Takutnya pas gue nyari, bukan tuh cewek yang gue temuin, tapi malah kuntilanak yang demen grepe-grepe perjaka ganteng kayak gue."Kiko! Ayo kita balik lagi kesana, nyari tuh cewek aneh" ucap gue ke Kiko yang sekarang lagi baring-baring manja di perut kotak-kotak gue. Hehehe.
Gue ambil kunci mobil dan langsung capcus buat nyari tuh cewek. Lebih baik gue nyari tuh cewek, dari pada gue mati penasaran kan gak lucu.*Sekolahan.
Sekarang mobil gue udah berhenti di depan gerbang. Gue juga liat ada satpam yang nyamperin mobil gue. Gue buka kaca mobil biar gampang buat ngobrol, gue mager aja buat turun.
"Permisi mas, ada perlu apa yaa malam-malam kesini" tanya pak satpam ke gue.
"Em... maaf pak, saya mau tanya" bales gue.
"Iya mas, mau tanya apa?"
"Soal cew...."
"Ohh saya tau, pasti mas mau nyari cewek misterius itu kan?" ucap pak satpam.
"Gila nih bapak-bapak, orang gue belum selesai ngomong, main nyrobot-nyrobot aja, belum pernah bulu kaki di rontokin pake solasi nih orang. Kalo gue gak inget umur, udah gue sikat nih bapak-bapak satu" gerutu gue dalem ati, iyalah dalem ati, kalo gak dalem ati,bisa-bisa terjadi baku hantam cuy.
"Ehh dari mana bapak tau?" tanya gue bingung. Ya bingung lah, ini orang kok tau tujuan gue, atau jangan-jangan sebenernya dia cenayang.
"HIHIHIHI" tawa pak satpan nyaring.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAIL PANCING
ChickLit"Gak mau Basil, kita kan baru kenal". "Lah justru itu lo ikut gue biar kita tambah kenal kan enak tuh jadinya" jawab gue. "Ehh kadal mesir lo kalo ngomong mikir dulu, inget sama orang tua, mau lo di botakin sama om Buana karna bawa cewek sembarangan...