| Terungkap

4.8K 571 266
                                    





"Ada apa pak Henry?"

Kita semua ngeliat pak Henry  bingung karna tiba tiba dateng tanpa ngucapin salam.

"Saya bawa buktinya"

Mata gue membulat sempurna karna Hana masuk bareng Jisung dan Hyejin.


Ini beneran kan? NYATA KAN? kok bisa? Bukannya Hana bilang ga mau?

Gak sengaja gue ngeliat Heejin yang sekarang keliatan gelisah.



AHAHAHAHA MAMPUS KAN LO SEKARANG HEEJIN. MALU BANGET KAN LO KALO SATU SEKOLAH TAU. LAGIAN CAPER BANGET SIH EW.

"Ada apa ini? Tolong jelaskan"

Pak Henry ngasi kode ke Hana untuk bicara.Pak kepsek, pak Yoon dan bonyok gue keliatan bingung. Emang rumit sih...

"Sa-saya ada disana saat itu" kata Hana. Dia nunduk terus tangannya gemeteran.



"Maksudnya?" Tanya mama

"Jiyeon gak salah, dia gak mukul Heejin" lanjutnya



Heejin yang denger itu langsung teriak ga setuju.

"GILA LO?! DIBAYAR BERAPA SAMA JIYEON?!" 

Oh shit- emosi gue udah gak bisa ditahan.

"Maksud Lo apaan? Santai dong. Takut ketauan?" Sindir gue ke Heejin yang keliatan banget kalo lagi ketakutan.


"Ada bukti lain?" Tanya pak Yoon.

BNGSD. anak bapak sama aje.



"Apa kurang jelas?" Sekarang pak Henry yang balik nanya.

"Yah siapa tau kan dia memang membayar orang untuk menjadi saksi?"

Bener bener gak habis pikir gue sama keluarga ini, di kehidupan sebelumnya punya dosa apa sih kok bisa satu keluarga nyebelin semua?

Tanpa banyak bicara, tiba tiba Jisung naroh beberapa lembar foto di meja dan langsung diambil sama pak kepsek.

"Cctv ruang olahraga dan lorong depan toilet perempuan. Dari foto bisa diliat kalo Heejin yang bawa tongkat kasti dari ruang olahraga" 


Gue speechless denger penjelasan dari Jisung. Ga nyangka banget dia nolongin gue sampe segitunya, dan juga gue kok gak kepikiran buat nyari tau lewat cctv ya?

Ah pokoknya Jisung the best lah. Lop yu (◍•ᴗ•◍)❤




"Apa? Mau bilang kalo ini hasil editan?"

Savage.


Heejin yang awalnya mau protes jadi menciut gara gara ucapan Jisung barusan.

"Nih yang terakhir, biar lebih jelas" kata Jisung terus narik tangan Hyejin.

Gue baru ngeh kalo dari tadi Hyejin sembunyi dibelakang Jisung. Btw ngapain Jisung bawa Hyejin? Apa urusannya?



"Maafin gue dek"



Tunggu..





Apa?







Dek?








Mereka...... Saudara?




"Baik, saya paham. Jadi disini Heejin menfitnah Jiyeon?" Tanya pak kepsek sedangkan yang bersangkutan cuma diem.

ANEH • Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang