1 Pertemuan Mengagumkan

9 4 0
                                    

Awwwwww!!!
Sakit Anjing!Kesal Lie Entah Apa Yang Ia Kesalkan.
Kenapa Loh Tai?? Tanya Febi Yang Heran Akan Kelakuan Sahabatnya Yang Gesrek Itu.
Ihhh Masa Jimin Pegang-pegang Cewe Itu Di Fansghin Huaaa... Rengek Lie Sambil Menjerit-jerit Tidak Karuan.
Febi Yang Sudah Terbiasa Akan Kelakuan Sahabatnya Pun Hanya Bisa Pasrah, Berisik Goblok, Malu Tuh Di Liatin Sama Orang². Geram Febi Akan Ke Tidak Warasan Sahabatnya Yang Sudah Mulai Menggila.
Udah Buruan Ayok Kita Pergi Tolol Risi Gue Di Liat Sama Orang² Idiot, Geram Febi Sambil Menarik² Sahabatnya Yang Cantik Tapi Gesrek Wkwkw.

......

Brakkkkk!!!!!
Seorang Laki2 Tejatuh Dari Jalanya, Membuat Beberapa Pasang Mata Langsung Menatap Ke Arahnya.
"Waahhh Edan!!! Dia Beomgyu, Kan? Ucap Febi.
Kedua Mata Febi Tak Lepas Dari Seorang Pria Tampan  Yang Sedang Membereskan Barang Yg Jatuh Oleh Dirinya Sendiri.
"Siapa Anjing?" Tanya Lie,Sahabat Febi Yang Ikut Menatap Pria Bernama Beomgyu"Ah So Kenal Luh Taii" Lanjut Lie Sembari Memukul kepala Sahabat nya
"Yah Jelas Kenal Lah Goblok!" Sontak Febi Dengan Kesotoyanya. "Ya ampun Lie Loh Kan Kpoprs Yang Udah Gila Bingit Masa Gak Kenal, Dia Kan Artis Papan Atas!" Lanjut Febi Dengan Lantangnya.
"Ha Papan Atas?"
"iyah Lie"
"Mana Di Atas Gue Gak Ada Papan"Sahut Lie Dengan Kegoblokanya:V
Febi Melipatkan Kedua Tanganya Di Depan Dada Dan Menahan Emosi Yang Sudah Membara.
Lie Memandang Beomgyu Dan Langsung Lari Ke Arah Beomgyu Berada.
"Febi Ayok!!!" Ajak Lie Yang Sudah Berlari Ke Arah Beomgyu
"Lah Gila Tuh Anak Nyamperin Beomgyu"Omel Febi Dengan Sendirinya
"Woyy Aego!!"
"Iyah Siapa Kamu?"
"Guaa Manusia Lah Masa Setan!"
"Loh Kenal Gue??"Tanya Beomgyu Bingung
"Emang Harus Yah Gue Kenal Ama Loh?" Sahut Lie Dengan Nyinyiranya
"Kenalin Gue Beomgyu Boyband Korea" Salam Beomgyu Memperkenalkan Diri Dan Menjbatkan Tanganya
"Ouhh, Haa??? masa Sih Anjayy Gak Mungkin Boyband Korea See Absurd Lohh!!!, nyinyir Lie Tanpa Membalas
Jabatan Tangan Dari Beomgyu.
"Kenalin Gue Febi Gue Salah Satu Fans Loh"Langsung Menjabat Tangan Beomgyu
"Ouhh Iyah Salam Kenal"Lanjut Beomgyu
"Kok Luh Langsung Percaya Aja Sih Feb!! Gak Mungkin Dia Artis Korea Mukanya Ajah Pasaran!! Lie Angkat Bicara Lagi.
Lie Loh Gila?? Atau Loh Lupa Ingatan Ini Gyu Tau Gak, Loh Jan Kek Orgil Dehh!! Kesel Febi Tidak Percaya Sahabatnya Tidak Mengenali Beomgyu.
Dah Lah Males Anjirr Mending Kita Pulang Yokk Tai!!. ajak Lie Kepada Febi.
"Ehhh Bentar Gue Boleh Minta Tolong Gak?" Tanya Beomgyu Kepada 2wanita Di Hadapanya.
"Minta Tolong Apa?"Jawab Febi,
"Loh Tau Gak Alamat Ini?"Tanya Beomgyu Sembari Memberikan Kertas Yg Bertulis Alamat.
"Alamat Ini Doang Ga Tau Goblok Emang"Lanjut Lie Langsung Memimpin Jalan.

.....

Mereka Pun Samapi Ke Tempat Tujuan
Huaaa Cape Anjirr Ga Kuat Gue Jalan Lagi.
Ya Udah Kalian Istirahat Ajah Dulu Di Dalam.
Gimana Lie?? Loh Mau Kagak??
Ya Boleh Lah Gue Udah Ngantuk Nihh Asoo.
Makasih Yah Udah Anterin Gue Sampai Tujuan.
Ya Sama Sama Udah Ayo Masuk Gue Ngantuk, Geram Lie Karena Saking Mengantuknya.

....

Loh Tidur Di Sini Ajah. menunjukan Kamar Untuk Lie Tempati,
Dan Loh Tidur Di Kamar Sebelah Sana, Menunjukan Kamar Untuk Febi,
Ohh Iyah, Nama Luh Siapa Gue Belum Kenalan Sama Loh, Tanya Gyu Kepada Lie.
Ohh Gue Lie Udah Yah Gue Ngantuk Bay Kalean Night Mimpiin Gue, Lie Pun Langsung Masuk Kamar Dan Tidur,
Gyu Gue Gak Bisa Nginep Deh Soalnya Gue Udah Ada Janji Sama Doi Hhehe Gue Nitip Lie Yah Jaga Baik² Jangan Loh Apa²in Awas Ajah Loh!!! Bay Gue Pergi Dulu.
Ehh Tunggu, Yah Maen Pergi Ajah Tuh Anak Emang Yah Kalo Udah Bucin Tuh Oon Nya Sampe Lupain Temen

Ehh Tunggu, Yah Maen Pergi Ajah Tuh Anak Emang Yah Kalo Udah Bucin Tuh Oon Nya Sampe Lupain Temen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mana Sih Hyung Jun,Belum Dateng Juga Nyasar Kali Ya.
Ya Udah Deh Gue Ganti Baju Dulu.
........

Hemm Kalo Gini Kan Tidurnya Nyaman, Ohh Iya Lie Belum Di Kasih Selimut Gue Selimutin Dulu Aja Kali Ya Kasian Dia Ya Walaupun Agak Gemes Pen Makan Hidup² Tuh Anak.
Nah Gini Kan Enak, Ternyata Luh Lumayan Juga Yah Lie Lumayan Stress Hahaha, Ehh Diem Aja Takut Ngamuk Baya Gue Pergi Dulu.

....

Gyu,Gyu Buka Gyu Capek Nih Gue. Panggil Orang Yg Di Tunggu² Oleh Bemogyu,
Ahh Itu Hyun Jun Dateng Juga.

.....

Hyung...

I like RappersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang