Part 50

2.6K 95 11
                                    

Selamat Membaca
Jangan Lupa Votmenn Dan Follow Author

***

Alex Baru Saja Sampai Di Rumah Ia Segera Masuk Ke Dalam Dan Memeriksa Kamar Elsa,Ia Sengaja Tadi Tidak Meminta Siapa Pun Untuk Membereskan Kamar Tunangannya Karena Ia Ingin Melihat Sendiri Bagaimana Keadaan Kamar Gadisnya Itu.

Alex Berjalan Menuju Kamar Elsa Mendapati Beberapa Tetes Darah Yang Sudah Kering Di Lantai Ia Yakin Darah Itu Milik Gadisnya,Emosi Alex Kembali Naik Ke Ubun Ubun. Matanya Terus Menatap Tajam Darah Yang Di Lantai Itu.

Alex Membuka Pintu Kamar Elsa Dengan Perlahan,Ia Kaget Dengan Situasi Kamar Elsa Yang Jauh Dari Kata Rapi,Barang Barangnya Berserakan Di Lantai, Ada Beberapa Vas Bunga Yang Pecah, Buku Buku Yang Berserakan Sana Sini,Dan Yang Paling Mengejutkan Adalah Jendela Kamar Gadisnya Yang Pecah Menjadi Bagian Yang Lebih Kecil.

Alex Menatap Tajam Keadaan Kamar Elsa Matanya Terus Menerawang. Ia Berjalan Ke Arah Balkon. Dan Menatap Ke Bawah Ia Melihat Trompolin Di Bawah Sana. Ternyata Orang Yang Menyerang Elsa Ini Sudah Menyiapkan Matang Matang Rencananya.

Di Kamar Elsa Banyak Sekali Darah Cewek Itu Yang Menetes,Dan Hampir Kering,Mungkin Karena Darahnya Sangat Banyak Jadi Keringnya Lumayan Lama.

Alex Terus Berfikir Siapa Yang Melakukan Ini? Apa Masalahnya Dengan Elsa? Sepertinya Orang Itu Sangat Tahu Keadaan Rumah Ini, Alex Baru Teringat Jika Di Balkon Kamar Elsa Ada CCTV,Alex Langsung Berjalan Ke Arah Ruang CCTV Rumahnya.

Alex Memeriksa Rekaman CCTV Itu Ia Tidak Melihat Jelas Wajahnya,Hanya Saja Mereka Hanya Berpakaian Serba Hitam Dan Memakai Scrabv Untuk Menutupi Wajah Mereka Alex Menzoom Muka Mereka,Tidak Ada Satupun Yang Mereka Kenal Dari Melihat Matanya. Rasanya Alex Tidak Pernah Berususan Dengan mereka.

Alex Kembali berfikir Apa Karena Ia Amnesia Jadi Tidak Bisa Mengingat Siapa Mereka,Alex Menyalin Rekaman CCTV Itu Dan Akan Memperlihatkan Itu Nanti Pada Teman Temannya. Ia Segera Keluar Dari Ruangan Itu untuk Bersih Bersih Dan Segera Kembali Ke Rumah Sakit.

Setengah Jam Kemudian Cowok Itu Keluar Dari Kamar Dan Berlari Menuju Parkiran Ia Tidak Ingin Membawa Mobil Lagi,Ia Susah Untuk Menyalip Lagi Pula Mobilnya Sdah Di Kenali Oleh Musuhnya Sepertinya Dia Akan Mengganti Mobilnya Lagi.

Alex Mengendarai Motor Sports Kesayangannya, Motor Sport Berwarna Hitam. Dengan Jakcket Avatar Kebanggaannya. Ia Melajukan Motornya Dengan Kecepatan Tinggi,Merasa Tidak Tenang Meninggalkan Elsa Walaupun Ada Mamanya Yang Menemani Gadisnya Itu. Mungkin Karena Kejadian Ini Dia Lebih Protektif Pada Gadisnya Itu.

Perjalanan Ke Rumah Sakit Cukup Lancar Walau Ramai Dengan Kendaraan,Ia Tetap Bisa Menyalip Karena Menggunakan Motor. Alex merasa Ada Yang Mengikutinya Dari Belakang. Alex Menatap Spion Dan Ternyata ada Beberapa Orang Mengejarnya. Alex Menghembuskan Nafas Kasar Ia Malas Meladeni Mereka Tetapi Rasanya Tangannya Sudah Sangat Gatal Untuk Memukul,Ia Juga Ingin melampiaskan Kemarahannya. Alex Menghentikan Motornya Di Jalan Yang Mulai Sepi.

Alex Membuka Helmnya Dan Menoleh Ke Belakang ,Alex Menatap Mereka Semua,Jumlah Mereka  Tidak Banyak Hanya Sekitar Sepuluh Orang. Alex Tersenyum Devil Ke Arah Mereka.

"Apa Mau Lo Semua?!"Bentak Alex Pada Mereka. Alex Tidak Mengenal Mereka

"Haha Leader Avatar Yang Terkenal Kejam, Dan Kehebatannya. Tapi Cemen, Ketemu Cewek Penyakitan Ajah Langsung Betekuk Lutut! Ini Yang Di Bilang Penguasa Jalanan?!! Haha Mending Lo Bubarin Ajah Tu Geng Lo!!"Sungut Salah Satu Dari Mereka.

Cold ketos Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang