Satu

3.3K 307 97
                                    

So promise you'll never change
And I'll always be the same
We'll be dancing the same groove
When we are 92, the same as 17
And I'll never lie to you
Just don't you hold back on me
I wanna love you as strong
When we are 92, the same as 17

Lagu 17 dari pink sweats, mengalun merdu dari audio mobil Mercedez Benz yang di kemudikan oleh Jennie Kim, seorang mahasiswi cantik asal negeri Korea selatan, yang juga merupakan puteri tunggal dari salah satu pengusaha sukses, Kim’s Corp.

Dengan kecepatan sedang, Jennie mengemudikan mobilnya menuju Seoul National University.

Alunan lagu dari penyanyi Pink Sweats mengalun merdu, dari audio mobil mewahnya, yang sesekali membuat Jennie turut bersenandung ringan, menyanyikan lagu romantis itu.

Tiba di kampus, gadis bermata kucing itu, berjalan dengan anggun menuju kelasnya. Jennie yang pada dasarnya memang gadis populer di kampus, membuatnya mendapat beragam tatapan, mulai dari tatapan iri sampai kagum, mereka yang iri tentu saja pasti karena Jennie tampak begitu sempurna, mulai dari wajah yang begitu cantik, gayanya yang selalu fashionable dan juga dia terlahir dari keluarga yang begitu kaya, hingga orang selalu mengatakan, bahwa seorang Jennie Kim, memang terlahir dengan begitu sempurna.

Jennie sadar ketika setiap hari, dia selalu dihadapkan dengan orang-orang, yang selalu berusaha mencari perhatiannya, di mulai dari yang cuma menjadi pengagum rahasia, sampai dengan setumpuk surat dan bunga, yang selalu memenuhi lokernya. Bahkan ada juga yang terang-terangan menyatakan perasaannya didepan umum, yang mana hal itu, membuat Jennie merasa tidak nyaman dan memilih untuk pergi, dengan tidak memberikan respon apapun.

Karna sikap Jennie yang dingin, membuat Jennie tidak memiliki cukup banyak teman dikampus, hanya Chahee, Rose dan Jaehyun yang merupakan sahabat Jennie dari SMA sampai saat ini, dibangku kuliah.

Kim Taehyung laki-laki tampan, yang diam-diam menyimpan rasa kepada Jennie, Dimana saat ini, dia juga merupakan mahasiswa, dikampus yang sama dengan Jennie. Keduanya berada di tingkat yang sama. Taehyung yang sudah cukup lama menyimpan rasa tertariknya kepada Jennie, yang merupakan cinta pertamanya, sejak mereka masih berada di sekolah menengah atas. Dimana saat itu, Taehyung dan Jennie baru berusia tujuh belas tahun.

Berawal Ketika Taehyung, tidak sengaja melihat Jennie, yang kala itu tengah berjalan-jalan ditaman, dengan anjingnya berwarna coklat, yang tampak seperti beruang kecil. Saat itu, untuk pertama kalinya, Taehyung me lihat sisi lain dari seorang Jennie, Jennie yang biasanya selalu memasang wajah dingin, berbeda dengan sore ini. Jennie yang terus tersenyum dengan manis dan juga sesekali membuat benak Taehyung menghangat. Jennie tampak memperlakukan anjingnya dengan penuh kehangatan, dan itu sangat berbeda dengan image Jennie disekolah yang terkenal dengan gadis, berkepribadian dingin.

Taehyung dan Jennie bersekolah di tempat yang sama, akan tetapi mereka tidak pernah saling menyapa satu sama lain, dan pernah suatu hari, ketika Taehyung mencoba menyapa Jennie, gadis itu, sama sekali tidak merespon dan terus saja berjalan tanpa memperdulikan sapaan Taehyung.

dan mulai detik itu, Taehyung sadar dia sudah jatuh cinta, untuk yang pertama kalinya.

sampai akhirnya, Taehyung memutuskan untuk kuliah di universitas yang sama dengan Jennie. Hal itu dia lakukan, agar dia bisa terus lebih dekat dengan Jennie.

Taehyung di kenal di kalangan mahasiswi karena  ketampanan, keunikan dan juga kepintaran serta sikap nya yang humble. Hal itu, membuat Taehyung juga cukup populer dikampusnya.

Winter Bear (TAENNIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang