Daniel
BAM! BAM! BAM!
"Yoongi! Buka pintunya! Aku Tau kau didalam!"
BAM! BAM! BAM!
Yoongi membuka pintu rumah jimin dan menatap Daniel dengan wajah datar.
"Mau apa kau kesini daniel?"
"Wah, wah, wah, lihat siapa yang sedang terjadi diantara kau dan jimin"
"Apa mau mu?!"
"Tentu saja untuk bertemu kawan lamaku" Daniel tersenyum dan melebarkan tangannya.
"Huh? Teman? Aku bahkan tidak ingat kita pernah berteman"
"Wahh, jahat sekali~"
"..."
"Yoon kau tau? Walau aku dulu pernah meninggalkan mu demi jalang itu dan sekarang bekerja untuknya, aku tetap ingin menjadi temanmu lagi yoon" nada suara Daniel tiba-tiba menjadi serius dan terdengar rendah.
"Hentikan akting murahan mu itu, ack! Apa itu?" Yoongi melemahkan suaranya diakhir kalimatnya dia merasa baru saja ada sesuatu yang menusuk lengannya tapi dia tidak tau apa itu.
"Aku serius Yoon! Ini untuk keselamatan mu dan juga kekasih mu itu!"
"Apa maksud mu?"
"Kau harus berhati-hati dengan suran yoon, dia merencanakan sesuatu"
"Merencanakan sesuatu?"
"Aku tidak tau pasti apa yang sedang direncanakannya tadi siang aku mendengar percakapan bodyguardnya dan suran mereka akan mencelakaimu yoon"
"Bodyguardnya? Maksud mu kai? Dan kalau kau mendengar mereka kau pasti tau apa yang mereka rencanakan"
"Yoon buat apa aku berbohong? Itu tidak ada gunanya buatku"
"Ya ya, lihat siapa yang sedang berbicara sekarang"
"Yoon kumohon percayalah denganku! Kau dalam bahaya yoon!"
"Terserah pergilah dan jangan ganggu aku lagi!"
"Yoongi!"
"Baiklah, baiklah, aku akan berhati-hati jadi pergilah dari sini! Aku tidak mau melihat mu lagi!" Yoongi berbalik dan membanting pintu.
"Jim?" Yoongi membuka pintu kamar jimin perlahan mencari keberadaan jimin didalam kamarnya.
'jimin dimana?' Yoongi berjalan masuk kekamar jimin dan tidak menemukan jimin dimanapun.
Brak!
"Ack!!"
'Hum? Suara apa itu?' yoongi berjalan perlahan menuju lemari baju jimin.
"Jim? Apa itu kau?" Yoongi membuka lemari jimin dan menemukan jimin yang tergeletak jatuh didalam lemari dengan pakaian yang menumpuk menindih tubuh jimin.
"Hehe hyung?"
"Jim? Kau tidak apa? Apa yang kau lakukan didalam lemari?" Yoongi menyingkirkan baju-baju yang menindih tubuh jimin lalu membantunya untuk berdiri.
"Tadi aku mendengar hyung berteriak diluar jadi aku panik dan bersembuyi didalam lemari" yoongi tertawa kecil melihat tingkah imut jimin yang panik hanya karena mendengar suaranya yang meninggi.
"mianhae jimin" yoongi mengelus suari jimin karena gemas melihatnya.
"Ayo jim kita makan malam lalu tidur, besok hari libur jadi aku mau mengajakmu kesuatu tempat rahasia"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stone Hearted Boyfriend [ Yoonmin ]
FanficSeorang namja imut bernama park jimin tanpa sengaja bertemu dengan kakak kelasnya yang sedang merokok di gang sempit tempat biasanya jimin lewat jika ingin pulang ke rumah. "apa liat - liat huh?!" "Aduh, gawat" apakah yang akan terjadi dengan jimin...