Tuan Muda Jeon Jk 💟

8.8K 802 374
                                    

Jadi ada beberapa org udahan yang dm blg gini : "Kamu bukan lizkook shipper ya, reading list nya kebanyakan bukan lizkook. Udh gitu bio mu sehun, kalo emg bukan real lizkook ship gausah bikin story lizkook"

Duh bittjj. teroshhh kenapa kalo gueh suka sehun. Gaboleh jadi lizkook ship? Dih sape elu, kagak maksud amat idupnya 😆 Lah sehun mah suami gua. Suami lisa ya tetep jungkook. Aneh bat dah u, ngapain lu cemburu in gw yang suka sehun😆 gw bukan lisa girl, slow ae. Soal reading list. Lah gw mah lisa stan, Doyan liat dia sama siapa aja asal ganteng.
Etss tapi itu dulu, sekarang lalisa manoban hanya milik jeon jungkook. Dulu sih iye hati gua bisa aja nerima lisa sama siapa aja, sekarang tidak 😂 jadi, gausah lebay dah lu, w geplak juga nih lambung lu.

Dah ah lanjot.

HappyReading, baca sampe part TBC ya 💖💖

------------

Gawat! Aku pasti salah bicara.
sialan! Seharusnya aku tidak perlu mengatakannya tadi.

" tunggu tapi aku belum 100% yakin juga.aku hanya memeriksa tangan istrimu, pil KB terkadang menimbulkan efek tertentu di kulit. Mungkin karena jenis kulit sensitif istrimu jadi semakin mudah dilihat tapi aku belum bisa memastikan benar-benar. " -jin

" pak hon!" Sorot mata Jungkook mulai menakutkan.

"Jungkook, tunggu apa yang mau kamu lakukan."

Kamu tidak akan menyeret istrimu kemari dan menanyakan langsung apa dia pakai pil kontrasepsi atau tidak kan.

"Pindahkan Lisa ke kamar tamu di lantai atas. Dan bawa pelayan memeriksa setiap sudut kamar. Temukan apapun itu. "
brak! Jungkook menggebrak meja. "Temukan pil atau apapun itu yang dikatakan seokjin! "

"Baik tuan muda." Pak hon merasa kuatir meninggalkan ruangan.

Dan tinggallah jin yang sama khawatir dan paniknya. Pak Hon baru saja memegang gagang pintu.
"Tunggu" Pak hon berbalik

"bawakan baju tidurnya juga katakan padanya untuk mengganti bajunya dan menungguku."

"Baik tuan muda."

Bagaimana ini Aku benar-benar merasa bersalah padamu Lisa.
Dokter seokjin semakin panik saat mendengar perintah Jungkook barusan.

Jungkook menendang meja kesal bahkan benda itu sudah mau terjungkal kalau SeokJin tidak memeganginya.

"Jungkook,Tenangkan dirimu. "

"Diam kau!" menatap nyalang seokjin

Mati aku. bagaimana Suga bisa tahan menghadapi nya selama ini.
Aku merindukan sekretaris suga. Kenapa aku tidak menghubunginya tadi sebelum kemari. Argg bodoh!

Jungkook bangun dari tempat duduknya Dia berjalan menuju kursi kerjanya, yang dikuatirkan jin terjadi. semua yang ada di atas meja sudah jatuh berhamburan, berserak dilantai tidak tahu berkas penting atau tidak.

Beraninya kau! Pantas saat aku bicara tentang kehamilan tubuhmu langsung membeku dan wajahmu berubah. Ah Ternyata kau minum pil pencegah kehamilan!

"Jungkook Tenangkan dirimu. Istrimu melakukannya pasti karena dia punya alasan."

Jungkook mendekat menginjak dokumen-dokumen saat melewatinya duduk kembali ke sofa, mendekat seokjin.

"Dia pasti hanya ingin melindungi dirinya."

"Melindungi diri?" Mencengkram bahu seokjin. "Memang apa yang sudah aku lakukan padanya sampai dia mau melindungi dirinya?! Aku bahkan sudah memberikan seluruh perasaanku padanya!!"

Lizkook Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang