Here we go 🌈💐
🕊✨
Setelah kejadian Seungsik tersedak dan Seungwoo yang memberitahu sebenarnya, Seungwoo pun segera beranjak dari tempat duduknya.
Sebelum benar-benar meninggalkan meja, Seungwoo berpesan kepada Byungchan untuk menunggunya di tempat parkir dan pulang bersama.
Dan disinilah Byungchan. Di tempat parkir yang sudah mulai sepi, menunggu Seungwoo.
Byungchan melihat Seungwoo yang sedang menuju kearahnya sambil mengobrol bersama temannya, Jinhyuk.
"duluan hyuk, byungchan udah nungguin."
Seungwoo berjalan ke arah Byungchan dan berhenti tepat di depan Byungchan.
"lama ya nunggu nya? Maaf ya, tadi keasikan ngobrol sama Jinhyuk." ucap Seungwoo, sambil mengusap rambut Byungchan.
Byungchan menunduk malu.
"ayo chan masuk." ajak Seungwoo.
Dan mobil Seungwoo pun pergi meninggalkan daerah parkir.
🕊✨
"hari ini mau makan di luar aja atau masak???" tanya Seungwoo sambil mengendarakan mobilnya.
"emmmm, aku mau cheese burger deh kak."
"oke, kita drive thru aja kalau gitu, gue lagi males di tempat rame."
Suasana di mobil Seungwoo pun tiba-tiba hening.
Byungchan yang memang dasarnya tidak menyukai keheningan akhirnya memecahkan keheningan tersebut.
"emm, kak?" panggil Byungchan yang di balas oleh dehaman Seungwoo.
'gue nanyain apaan ya, pengen ngebahas yang tadi, tapi takut salah ngomong:((' batin Byungchan.
"kenapa chan?" suara Seungwoo mengembalikan kesadaran Byungchan dari lamunannya.
"gak jadi deh, hehe." ucap Byungchan.
"lo mau nanya tentang yang di kantin tadi chan?"
'ih anjir, kok bisa tau, jangan jangan bisa baca pikiran gue lagi.' batin Byungchan.
"emang keliatan banget ya kepo nya? Hehe."
Keheningan menyapa lagi. Tak lama mereka telah sampai pada suatu rumah makan, dengan segera Seungwoo menyebutkan nama makanan yang akan mereka pesan.
🕊✨
Esok harinya, Seungwoo dan Byungchan berangkat bersama.
Seperti yang disuruh Hyunbin kemarin, mereka datang ke ruangan dosen lagi untuk membawa bayi nya Minhyun dan merawatnya selama kurang lebih 4 bulan.
"oh kalian sudah datang, Dongpyo sayang kesini yuk." ucap Hyunbin.
Minhyun pun menghampiri Hyunbin dengan anak berumur kurang lebih 3 tahun yang sedang berada di gendongannya.
"ini namanya Dongpyo, Kwon Dongpyo, umur 3 tahun, ini anak yang bakal kalian urus selama 4 bulan." jelas Hyunbin.
Dongpyo pun memberontak di gendongan Minhyun, Minhyun pun menurunkan Dongpyo dari gendongannya.
Dongpyo merangkak ke arah Byungchan, ia berhenti saat ia sampai di depan kaki Byungchan. Ia menarik kecil celana bagian bawah Byungchan.
"Dongpyo minta di gendong chan." ucap Minhyun.
"e-eh?"
Byungchan pun berjongkok untuk melihat Dongpyo. Dongpyo pun tersenyum kecil.
"eung??? Mommy-mommy endong:3" ucap Dongpyo sambil mengulurkan tangannya.
Byungchan mengangkat Dongpyo dan menggendongnya.
"hihihihii>.<" tawa Dongpyo.
"anaknya seneng kamu gendong, iii lucuu~" ucap Minhyun.
"mommy, mau mimi:("
"eh?" kaget Byungchan saat Dongpyo memanggilnya mommy.
Minhyun menyerahkan peralatan Dongpyo ke Seungwoo.
"itu, dotnya ada di samping tas nya." ucap Hyunbin.
Seungwoo mengarahkan dotnya ke mulut Dongpyo. Dongpyo segera meneguk susu yang ada di dot tersebut.
"sudah, ada yang mau ditanyakan? Oh ya, kalau ada apa-apa bisa hubungi saya atau pak Minhyun ya." ucap Hyunbin.
"emm, baik pak." ucap Byungchan dan Seungwoo bersama.
Mereka pun beranjak meninggalkan ruangan tersebut.
"dadah undaaa~ >.<" ucap Dongpyo.
🕊✨
Seungwoo dan Byungchan sudah sampai di apartment tempat mereka tinggal.
Mereka bertiga sedang berada di atas kasur Seungwoo dengan posisi duduk. Byungchan sedang menggendong Dongpyo dan di sampingnya ada Seungwoo yang jarinya sedang di pegang erat oleh tangan mungil Dongpyo.
"eunggggg!" erang Dongpyo saat Byungchan menjauhkan jari Seungwoo dari mulut Dongpyo.
"pyoo, jari kakaknya jangan di masukin ke mulut dongg, banyak kumannya." ucap Byungchan sambil mengunyel-unyel pipi Dongpyo.
"aku udah cuci tangan lohhhh." elak Seungwoo tak terima.
"sama aja jorokk ih!"
"enggak yaa!" ucap Seungwoo sambil menggelitik Byungchan.
"ihh geliii, ihh awas kakk, nanti pyo nya kelempar!" ucap Byungchan.
Seungwoo pun berhenti menggelitik Byungchan. Dongpyo yang berada di gendongan Byungchan pun hanya memandang kedua orang dewasa tersebut dengan tatapan polos.
"aduhh" erang Seungwoo.
Seungwoo di pukul oleh Dongpyo tepat di atas hidungnya. Dongpyo hanya tertawa melihatnya.
"ohhh, pyo ada di pihak mommy yaa?" ucap Seungwoo. Wajahnya sudah mendekat kearah wajah Dongpyo.
"hihihii, topp, cetopp, geli daddy, hihihiiii." ucap Dongpyo.
Barusan, Seungwoo mengecup permukaan wajah Dongpyo dengan gemas.
"iiii cetoppp daddy! Hihihihiii!"
"shut! Udah kak, Dongpyo nya engap tuh." ingat Byungchan.
Seungwoo pun menyudahkan acara mengecup Dongpyo. Seungwoo pun memindahkan pandangannya kearah Byungchan.
"kenapa?" tanya Byungchan.
"mommy nya Dongpyo mau dikecup juga nih kayak Dongpyo?" tanya Seungwoo sambil tersenyum kecil.
🕊✨
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] нєℓℓσ вαву- ѕєυиg¢нαи
Fanfiction❝chan, bantu Seungwoo buat jaga bayi nya pak minhyun ya.❞ ❝hah apa? Ngurus bayi?❞ ❝Seungwoo buat masalah lagi, dan kali ini saya gak akan biarin dia aman, kali ini saya kasih hukuman ke dia buat ngurus bayi, tolong di bantu ya.❞ ❝eh? Harus saya b...