Yo! Halo!
Tim humor selonjoran hadir buat menambah warna di hari kalean semua. Avv bercanda seyeng. Oke. Intinya kali ini kita bawa satu cerita singkat padat nan jelas tentang kehidupan Chanbaek versi lokal. Berikut nama-nama dalam tim yang terlibat.
lifenights : si kalem yang ide-idenya cukup aduhai.
babybaekyol_1401 : yang sering nimb dan demen Baekhyun yang serba kiyowo. "Yang imut² dong" intinya doyan yang berbau imut buat Baekhyun.
pipinyahaechan_ : si doyan ngirim stiker, manutan tapi idenya juga lumayan. Lumayan bikin greget wkwk. Gak canda aja seyeng.
parkhyunsin614 : doyan nimb dan idenya juga lumayan bikin greget nih hati avv.
Guardian_Light : human, udah itu aja wkwk.
Segitu aja dulu perkenalannya bikos karna diriku juga bingung mau menyampaikan apa. Bagi yang mau kenal sama kita-kita bisa langsung cek akunnya, buka dm an terus chatan deh. Jangan lupa cek story kita yaw kali aja joha.
Sip, mulai ae dah.
..🍌🍓..
Oke,
Kisah gue sama tuh bocil dimulai sejak,
"Si Dwi yang anak blok sebelah itu? Dih, ogah."
"Han, gak boleh gitu."
"Tapi Raihan tuh gak mau, Ma. Tengkyu banget mending Raihan rebahan aja di kamar."
Sorry, bukannya gue durhaka sama emak apalagi jadi anak yang kagak mau bantu sesamanya. Tapi, kalo harus berurusan sama anak bocil modelan dia sih ogah. Tengkyu, gak mau alias ogah. Bacot bener. Saban hari doyannya tereak-tereak di depan rumah orang, ngajakin gue maen atau bahkan sok sksd bat pas gue lewat depan rumahnya. Minta bat dinotice. Anjay.
Oke dah, gue akuin dia cukup manis buat kategori batangan tapi cukup hidup gue yang dipenuhi tugas tiada akhir dari dosen tercinta, gue kagak mau ketambahan ngurusin tuh bocil kekurangan akhlaq. Agenda gue tuh cuma sekedar ngerjain semua tugas yang menggunung, ngegame abis itu rebahan alias tiduran kemudian gak lupa juga makan terus rebahan lagi. Nontonin anu di situs anu langganan dan mungkin nongki di kamar mandi sambil shake-shake banana. Intinya gue kepengen hidup tenang tanpa gangguan anak bocah maren sore.
Tapi,
"Mama udah terlanjur ngeiyain, jadi mending sekarang kamu siap-siap ke rumahnya."
Dan baru aja gue mau protes, sang Mama tercinta kembali nyelak,
"Gak usah protes, cuma sebulan doang."
Tarik nafas, buang.
Karna gue anak paling ganteng di rumah ini, anak paling keren dan juga tak tertandingi kharismanya. Akhirnya, mau gak mau gue nerima keputusan sepihak Mama. Cukuplah duit jajan bulanan gue yang dipotong karna gue ketauan ngebalap minggu lalu, gue kagak mau kena coret dari kartu keluarga tercinta ini juga cuma karna masalah kagak mau ngajarin anak blok sebelah kesayangannya Mama.
Jadi, dengan hati yang berat gue pun mengembus nafas dan kembali ke kamar dengan perasaan dongkol luar binasa, ganti baju ogah-ogahan dan bawa motor ke rumahnya juga setengah mau dan setengah kagak. Sengaja dipelan-pelanin supaya gue lama nyampenya. Bodo dah kalopun dia nungguin, gue cuma lagi mikirin cara yang tepat buat ngeskip tugas berat ini. Gue lagi nyari alasan yang pas buat mundur karna demi apapun gue malesnya pake kebangetan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[15] Bocil Rese! 🔹CHANBAEK🔹(ONESHOT)
Short StoryJadi guru les private tuh bocil kebanyakan tingkah? monmaap, sehari aja udah botak kepala gue. "Kalo kerjaan lo mager mulu mau jadi apaan lo?"-cy. "Jadi pasangan hidupmu."-bh. Dahlah, angkat kaki gue ngadepin kelakuan absurd dia yang naudzubillah...