Author's POV
The girls udah sampe di apart Celin dan mereka langsung naik lift menuju lantai 3, tempat kamar Celin.
Oh ya, Celin itu udah kuliah tapi dia kuliah tetep di pusat kota London, jadi dia ngga harus pindah apartemen, Celin kuliah di University Of London, London. Bareng sama Richard.
Lift kebuka dan the girls langsung jalan ke kamar Celin yang ngga jauh dari lift.
Sampe depan kamar Celin, Bella pencet bell yang ada di deket pintu, lalu pintu terbuka dan munculah Celin.
"Loh, kalian berempat kenapa? Kok mukanya kayak abis nangis gitu?" tanya Celin kaget.
"Dalem aja kak" jawab Bella.
Pas udah di dalam.
"Jadi kalian kenapa?" tanya Celin lagi.
"Kita bego banget" jawab Jade sambil nangis lagi.
"Loh? Bego kenapa? Gimana sih maksudnya?" tanya Celin bingung.
"Jadi, kita berempat tuh, kita berempat suka sama satu orang yang sama, tapi kita gatau kalo kita suka sama satu orang yang sama, padahal kita sama sama tau kalo cowok itu playboy dan suka main cewek, kita berempat sama sama diajak ke promnight bareng, dan kita mau mau aja, pas tadi kita mau berangkat dia tiba tiba chat kalo dia ga bisa jemput, akhirnya kita berangkat sendiri, pas sampe tempat promnight dia belum dateng juga, kita nunggu dia lama pas dateng malah bareng Cheryl" jelas Perrie sambil nangis sesenggukan.
"Jadi intinya kalian di PHP in sama dia?" tanya Bella dan Perrie sama yang lain ngangguk.
"Udah, cowok kayak gitu ga usah di tangisin, lagipula kalo di tangisin juga ga akan bikin dia balik ke kalian" ucap Celin menenangkan.
"Kita nangis gini tuh bukan karena dia yang PHP, tapi karena kita ngerasa kalo kita jadi cewek kok gini banget, mau di begoin sama cowok" jelas Jesy.
"Siapa bilang kalian bego? Kalian cuma ceroboh bukan bego" ucap Bella.
"Mau sleepoveran?" tanga Celin.
"Gpp emang? Ntar kamar lo berantakan" tanya Jade.
"Berantakan ya tinggal gue suruh kalian buat beresin" jawab Celin.
"Yee si anjir" ucap mereka berlima.
"Dah ganti baju dulu sana" ucap Celin. Emang Celin yang paling keibuan diantara mereka berenam.
Setelah the girls ganti baju.
"Kita mau ngapain?" tanya lee-lee.
"Katanya sleepoveran" jawab Bella.
"Iya tapi ngapain" jawab lee-lee.
"Nonton film aja gimana?" tawar Perrie.
"Boleh deh, film apa?" jawab Jesy.
"Lo adanya film apa Cel?" tanya Jade ke Celin.
"Mmmm, banyak sih, mau liat dulu?" tanya Celin.
"Boleh deh"
Setelah beberapa lama liat liat kaset film.
"Fifty shades of darker" ucap Bella.
"Ketularan Erick nih" ucap Perrie dan Bella cuma nyengir kuda.
"Awas lo Bell, berani nonton gituan gue kasih tau dad" ucap Celin sebagai kakak yang baik.
"Lo kalo mau nonton gituan sendiri aja sono, jangan ama kita apalagi Erick" ucap Jade.
"The notebook" ucap Perrie.
"Ini lagi, kan mirip sama fifty shades of darker" ucap lee-lee.
"Trus apa dong?" tanya Perrie.
"The Conjuring" usul Jesy.
"Ogah" ucap mereka semua minus Jesy.
"Malem malem gini nonton gituan, mau kebawa mimpi?" ucap Celin.
"Pitch Perfect 2?" usul Jade.
"Nahh, boleh tuh, waktu itu kan kita udah yang Pitch Perfect 1, sekarang Pitch Perfect 2 lanjut yang 3 sekalian" jawab Celin.
"Boleh tuh" balas Perrie.
Akhirnya mereka ber-6 maraton Pitch Perfect 2 sama 3 abis itu perang bantal. Perrie yang mulai.
***
Besok paginya the girls bangun kesiangan.
"Kak kita pulang nanti sore ya" ucap Bella.
"Gpp lah, gue malah seneng ada temen, daripada sendiri mulu di apart, lagian lo Bell, mending lo pindah aja kesini bareng gue" jawab Celin.
"Tapikan gue bentar lagi kuliah" jawab Bella.
"Emang lo ga kuliah disini?" tanya Celin.
"Kemungkinan engga, gue pengen kuliah di luar kota" jawab Bella.
"Dimana?" tanya Perrie.
"Jangan sekarang, ntar deh gue kasih tau, gue juga belum tau kalian pada mau kuliah dimana" jawab Bella.
"Rahasia rahasiaan" ucap Celin.
"Biarin" balas Bella sambil mengendikkan bahu.
Tiba tiba hp mereka semua bunyi, notif dari grup ternyata.
Crazy people
Joel: eh yang kemarin prom gimana tuh, ketemu ga ama gebetan
Pezza: brisik lo
Joel: wih, sante dong
Chris: iyanih gimana?
Erick: au, kepo nih kita
Bella: Rick, diem.
Rich: anjir belakangnya pake titik
bete tuh BellaCelin: kamu juga diem, jgn banyak bacot
Zabdi: buahahah sukurin lo
Jesminda: tutupin tuh mulut, bau
Zabdi: sialan lo
Joel: gmn nih prom kalian?
Gue tanya blm ada yg jawabJadey: so bad
Chris: so bad gmn?
Lee: so bad
Jesminda: so bad
Pezza: so bad
Rich: lah? Kalian kenapa sih?
Celin: dateng aja ke apart aku, nanti aku ceritain
Jesminda: CELIN
Pezza: CELIN
Lee: CELIN
Jadey: CELINCelin: hehe i'm sorry baby
Pezza: bacot anda
The boys: kita otw!
GC off
Setelah the boys sampe di apart Celin, Celin sama Bella ceritain semua yang terjadi sama Perrie, Jade, lee-lee, Jesy.
Tadinya mereka sempet mau ketawa tapi ngga jadi.
The boys pada bikin jokes, dan itu berhasil bikin Perrie dan yang lain ketawa lagi kayak biasa.
Tbc.
Absurd? Sorry baby