-14 • masa lalu

193 39 1
                                    

"Gilaa parah sih, kak. Lo ngajak gue balapan tadi!" Kata gue setelah banting diri ke sofa dan diikuti kak junseo disebelah gue.

Dan dengan entengnya dia cuma ketawa ketawa.

"Mana habis makan lagi" lanjut gue sambil nepuk nepuk perut gue yang agak nyeri gara gara ngayuh sepeda cepet.

"Uda, gapapa kok perut lo" kata kak junseo sambil megang perut gue.

"Dih apaan pegang pegang!" Kata gue sambil nyingkirin tangan kak junseo dari perut gue.

Kak junseo tiba tiba ndeketin mulutnya ke telinga gue, kaya mau bisikin sesuatu.

"Kalo uda nikah nanti, ga cuma itu yang gue pegang, seul" bisik kak junseo. Gue otomatis langsung ngelempar bantal ke wajah tampan kak junseo.

"Awww sakit tau!" Kata kak junseo sambil masang wajah cemberut. Jarang banget kak junseo kaya gini. Ga pernah malah, ini yang pertama kalinya.

Emang kak junseo itu aneh banget. Tadi pagi marah marah, terus dingin, terus sok misterius, terus sekarang malah sok imut.

"Musnah aja lo, kak!" Kata gue kesel.

"Gamau, ntar lo ga punya jodoh lagi"

"Dih, ya cari lah"

"Emang ada yang mau sama lo?" Tanya kak junseo. Gue pukul dia lagi. Dia nya malah ngakak dong.

"Tau ah, males ngomong sama cowo ngeselin kaya elu!" Kata gue habis itu bangkit trus kekamar mau lanjut tidur.

Untungnya, kak junseo ga nyusuling gue ke kamar. Yaiyalah, ngapain juga.

Baru aja nempel ranjang, mata gue rasanya langsung berat gitu. Ga lama, gue masuk kealam mimpi.

🌻🌻🌻

Gue bangun pas uda sore, kebo banget gua. Karena ngerasa laper, gue pun memutuskan buat keluar kamar cari makanan yang ada dirumah.

Pas baru buka pintu, tiba tiba ada sosok tinggi tapi bukan jin penunggu rumah.

"EH ANGJII— ngaget aja sih lu!" Kaget gue sambil mukul lengan orang itu, kak junseo.

Ga pulang apa ya??

"Kok kasar sih?? Lo tuh ya ga sopan banget tau ngga!" Lah malah balik ngegas.

"Apa sih? Malah balik ngegas! Uda ah sana" Kata gue. Gue langsung dorong kak junseo buat minggir dari hadapan gue.

Gue kedapur dan buka kulkas, disana uda ga ada apa apa.

"Duh, bunda kok ga nge stock apa apa ya" dumel gue sendiri. Gue nutup pintu kulkas, dan tiba tiba ada sosok yang ngagetin gue didepan kamar tadi.

"Astagaa kak! Lo bisa ngga sih ga kagetin gue?!" Omel gue ke orang itu.

"Marah marah mulu lo! Pms ya?" Tanya nya. Gue ga bales omongannya dan pergi ngelewatin dia.

Tapi pas uda lewat, tiba tiba kak junseo narik tangan gue.

"Kok ditinggalin sih? Lo laper kan?" Tanya kak junseo. Gue cuma ngangguk.

"Ayo ke mini market" kata kak junseo habis itu gandeng tanga gue buat keluar rumah.

"Bunda sama ayah mana?" Tanya gue. Gue baru sadar kalo keadaan rumah sepi banget.

"Gatau, katanya mau qtime berdua" bales kak junseo.

"Lha? Kok ngomong ke kakak?" Tanya gue lagi heran.

"Ya masa ngomong ke orang yang masih ngebo? Ya jelas lo nya ga denger lah" bales kak junseo. Gue cuma manyun denger balesan kak junseo.

Gue sama kak junseo jalan kaki ke mini market deket rumah.

Seriously?! • Kim Junseo✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang