"Jam berapa nihhh" kata Lisa yang baru bangun dari tidur nyenyak sambil ngeliat hpnya buat ngecek jam dan ternyata masih jam 7 pagi, masih keawalan menurut dia buat bangun, jadi dia pun langsung hadep kanan buat cari posisi yang enak buat tidur tapi di kagetkan dengan adanya muka bidadari yang jaraknya gak sampe 10 cm dari mukanya, soalnya dia lupa kalau Chaeyoung tidur sama dia kemaren, "Gila ni orang pas tidur gini aja cakepnya bukan maen beruntung banget si gw bisa milikin lo Chaeng" kata Lisa dalem atinya sambil senyum senyum terus ngelus pipinya Chaeyoung dengan lembut biar dia gak bangun, kemudian dia sengaja nyubit idungnya Chaeyoung dan ngeliat Chaeyoung cuman mengernyitkan dahinya, "Kyotttttt" kata Lisa dalem atinya, Lisa pun nyium keningnya Chaeyoung untuk terakhir kalinya sebelum dia tidur lagi, tapi tiba tiba "Hmmm lagi-lagiiii" kata Chaeyoung yang kebangun terus meluk Lisa biar mereka makin deket, "Eh maap maap kebangun gara gara aku ya?" tanya Lisa, "Gapapa ah elah apa lagi kebangun gara gara di ciumin, makin seneng gw" kata Chaeyoung, "Jadi mau dicium lagi ni" kata Lisa, "Uuuu gak bisa nolak" kata Chaeyoung dengan senang hati, tiba tiba Lisa naik ke atas Chaeyoung jadi sekasang posisinya Chaeyoung ditindih sama Lisa, "M-mau ng-ngapain lo" kata Chaeyoung yang kaget gara-gara tiba tiba Lisa naik ke atasnya, "kira-kira aja mau ngapain ya???" kata Lisa dengan senyuman nakalnya itu dan langsung mulai nyiumin mukanya Chaeyoung, "Ihhhh gelii stopppp" kata Chaeyoung yang ketawa tawa tapi tetep Lisa gak mau denger juga, "Ihhhh sto-" kata Chaeyoung yang kepotong dengan ciuman yang mendarat di bibirnya tiba tiba, "Diem dulu" kata Lisa terus ngelanjutin ciumannya yang semakin ganas, begitu juga Chaeyoung yang ngebalas ciumannya Lisa dengan tangannya yang melingkari lehernya Lisa, setelah beberapa menit mereka ciuman akhirnya mereka pun melepaskan ciuman mereka, dan menempelkan jidat mereka satu sama lain, "udah udah nanti sisanya pas udah resmi aja" kata Lisa dengan senyum nakalnya itu, "Ih dasar mesum beut si lo" kata Chaeyoung mukul lengannya Lisa, "Yeeee mesum mesumm, suka juga kan lo" kata Lisa, "Iya sii" kata Chaeyoung yang di susul sama ketawanya, "Udah ayok bangunnnn" kata Lisa yang gak jadi tidur lagi gara gara tadi itu, "Iya iyaaaa" kata Chaeyoung.
"Lis gw pulang dulu ya mau mandi dulu" kata Chaeyoung, "Ihhh jangann mandi di sini aja bajunya pake baju gw dulu" kata Lisa, "Lah ntar gw sikat gininya gimana" tanya Chaeyoung, "Itu gampang nanti gw aja yang sikat gigi terus gw tinggal cium aje lo" kata Lisa, "Dih mulai modus" kata Chaeyoung, Lisa pun ketawa, "Candaaa, itu ada sikat gigi baru lo buka aja" kata Lisa, "Iya deee" kata Chaeyoung yang nurut nurut aje dan langsung mandi, setelah selesai mandi dia pun keluar dan ketawa gara gara baju yang di kasi Lisa yang terlalu oversized, "Napa dah lo kasi baju oversized begini" kata Chaeyoung, "Gapapa biar Luca gak nempel nempel sama pacar aku, biar aku aja yang nempel" kata Lisa, "Ayokkkk ngerdus tross" kata Chaeyoung, "Udah ayok mau ngapain kita" kata Lisa, "Makan duluuuu" kata Chaeyoung sambil aegyo, "Dah gini mah gw bisa apa" kata Lisa yang ngikut aja sama kemauan pacarnya itu, "Yeeeeee" treak Chaeyoung, "Mau pesen apa lo" tanya Lisa, "Gimana kalo gw masak aja" kata Chaeyoung, "Lo bisa masak?" tanya Lisa, "Yeee gw mah kalau masak pro lo aja yang gak tau" kata Chaeyoung, "Yaudah ayok kebawah kita masak masak" kata Lisa yang langsung narik tangannya Chaeyoung ke bawah dan kebetulan juga di rumah itu kosong cuman sisa mereka berdua doang gara gara maknya Lisa lagi arisan ke luar kota *emang pro sampe arisan ke luar kota* "Mari kita liat ada apa aja di kulkas lo" kata Chaeyoung yang langsung liat isi kulkasnya, "Mantep lengkap, pas kali ada salmon" kata Chaeyoung dan lanjut ngumpulin bahan bahannya buat masak akhirnya dua mulai masak juga, setelah 30 menitan ngobrak abrik kompor akhirnya jadi juga tu makanan, "Nih udah jadi, harusnya si enak kalau gw gak salah inget resepnya" kata Chaeyoung, Lisa pun mulai makan makanan yang di buat Chaeyoung dan speechless sama rasanya, "Kurang apa lagi pacarku ini makin hari makin sempurna aja" kata Lisa sambil nyubit pipinya Chaeyoung dan Chaeyoung pun cuman bisa malu malu aja, "Dah lo makan aja dulu nanti gw yang nyuci piringnya" kata Lisa, mereka pun ngelanjutin makan mereka dan setelah itu mereka naik lagi ke kamarnya Lisa.
"Napain lagi kita sekarang?" kata Lisa yang dari tadi perasaan bosen mulu, "Belajar MTK aja, mayan banyak tu materinya, hari pertama pula ujiannya" kata Chaeyoung, "hahhh harus belajar ya" kata Lisa yang ngeluh, "Iya lah, gw si mau lulus" kata Chaeyoung, "Iya deee" kata Lisa yang pasrah aja, mereka pun mulai belajar, "au ah panas otak gw kalau udah berhubungan sama MTK" kata Lisa yang ngeluh aja mulu, "Ya elah baru juga 15 menit ini udah ngeluh aja lo" kata Chaeyoung, "Ayokkkkk semangat, mau lulus itu memang butuh perjuangannn" kata Chaeyoung yang nyemangatin pacarnya itu dan mereka pun ngelanjutin belajar sampai satu jam lamanya....
____________________________________
Ini part 1 dulu gaesss 💜💜💜
Besok bakal ada up kalau bisa, sepertinya si bisa soalnya besok libur 😅😅😅
Maap kalau ada typo dan kesalahan kata 🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Jangan lupa voteee ⭐⭐⭐
Kalo ada saran komen aje yak 😁Have a nice day!!!
See ya later!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAELISA ♧ LOVER's THING ♤ (END)
RomantikPark Chaeyoung, siswa di sekolah internasional yang tentu memungkinkan pertukaran pelajar, datanglah Lalisa Manoban. mmm... pdkt 7 hari menarik bukan ? DAH END SODARA SODARA