part 19

48 24 6
                                    

"gue emang udah gk bisa Ca" ujar Alfa, mereka sekarang sedang berada di cafe.

"Kenapa?" Tanya Caca, air matanya udah gk bisa dibendung lagi.

"Gu..gue udah bosen" cepat Alfa "gue capek, masalah gue banyak, gue sekarang lagi jatuh, dan gatau bisa bangkit lagi" sambung Alfa sendu sambil memegang kepalanya pusing.

Caca hanya menatap Alfa sendu.

"Maaf Ca, gue gk bisa, dan makasih untuk selama ini" ucap Alfa.

"Gapapa kok kak, tidak semua orang yang kita inginkan bisa bersama kita selamanya, kita gk hidup di dunia dongeng" sambung Caca sambil beranjak, sebelum beranjak dia agak menunduk hormat, dan kembali berlari.

"Sorry Ca"

•°°°•

Hari ini paginya Cinta sudah berada di sekolah, dengan membawa beberapa buku di tangannya.

Saat hampir Sampai di kelas, di pertengahan jalan Cinta tertabrak dengan seseorang.

"Sorry" ujar Alfa sambil menjulurkan tangannya.

"Eh Alfa?, Kaget Cinta.

"Gue buru-buru, misi" pamit Alfa sambil memegang kepalanya.

"Kenapa dah?" Batin Cinta.

Cinta berjalan melewati kelas Faro, lalu berhenti sebentar dan memasukkan kepalanya ke dalam kelas, dan kelas masih sepi, mungkin tadi Alfa yang pertama pergi.

Setelah sampai dikelasnya Cinta langsung duduk di bangkunya, ternyata Stella sudah datang, dia yang pertama datang di kelas.

"Hi Cinta" sapa Stella.

"Hi, tumben nih gercep Dateng nya?" Tanya Cinta.

"Kali-kali elah, biar jadi anak rajin" kekeh Stella, Cinta hanya mengangguk, "dua curut kemana dah, katanya udah otw kesekolah" racau Cinta.

Tidak lama banyak siswa dan siswi yang sudah berdatangan.

"HEYYO EPRIBADEH" Naya yang datang bersama Ayra dan Dodi langsung neriak-neriak heboh.

Ayra dan Dodi hanya menatap Naya malas.

"Minggir, orang cantik mau duduk" usir Naya kala melihat Stella duduk di kursinya.

"Cantik Mbah mu, btw Lo kok make kacamata?" Tanya Stella dan diangguki oleh Cinta.

"Oh biar gaya atuh, nanti biar diliat sama bebeb Aldi" ujar Naya sambil megambil cermin miliknya.

"Gaya-gayaan, pr aja Lo belum ngerjain kan pasti" sinis Cinta.

"ADA PR??"

•°°°•

Kini Faro dkk sudah berada di kelas, mereka sedang berceloteh ria.

"Emang si Alfa kemana?" Tanya Satya.

"Kagak tau, katanya dia gk bisa kesekolah hari ini" ujar Keanu.

"Woi, kuota gue udah habis nih, minta hotspot dong" ucap Aldi sambil tersenyum manis.

"Beli lagi lah, jangan kek orang susah deh" tambah Keanu sambil membuka kan Aldi hotspot.

"Elo yang kaya, gue mah apa atuh" balas Aldi.

"Mobil dirumah sampe tiga, masih bilang apa atuh, diambil semua sama tuhan baru tau rase Lo" tambah Satya.

"Itu bukan mobil gue, itu punya ortu gue" balas Aldi.

"Sama aja Bambang" tambah Faro.

"Eh itu si Kevin gimana?" Tanya Keanu.

"Gk gimana-gimana" balas Faro.

Presence Of Love✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang