PART - 15

1.2K 93 8
                                    

Seusai jam pelajaran terakhir Selfi bergegas menemui gunawan di parkiran, benar saja Gunawan sudah berdiri di samping mobil miliknya menatap fokus layar ponsenya.

Selfi: kak... "Ucapnya"

Gunawan: ehh. . kamu, udah selesai?. Pulang?.  "Dan di angguki oleh selfi"

Gunawan: oke.. silahkan masuk tuan putri... "Ucapnya mempersilahkan Selfi maju kedalam mobilnya dan mendapatkan lengkungan senyuman manis dari Selfi"

Ceklek!... "Bunyi sabuk pengaman yg Selfi pakai"

Selfi: selesai, bisakah kita jalan sekarang pak supir?!... "Candanya pada Gunawan"

Gunawan: wah..wah... Lancang sekali anda memanggil ku pak supir!..

Selfi: hehehe... Maaf kak..🤗

Gunawan: hah... Iya iya... Untung kamu masih sepupu ku, coba kalo bukan sudah ku turunin nih!..

Selfi: 😊.. "jawab nya hanya dengan sebuah senyuman manis"

Di dalam perjalanan Selfi hanya fokus pada hpnya entah apa yg ia lihat sampai dia senyum senyum sendiri dan membuat Gunawan menegurnya.

Gunawan: kenapa dengan mu?..

Selfi: apa?..

Gunawan: heeeh... Ckk.. kamu kenapa kok kakak lihat senyum senyum sendiri dari tadi?.. lagi chatan sama doi ya!.. "tuduhnya"

Selfi: ehh!.  Enggak

Gunawan: alah.. masa sih.. "menggoda Selfi"

Selfi: bener kak. Ini Selfi lagi chat an Ama grub sekolah kok!..

Gunawan: gak percaya. Awas kamu ketahuan bohong kakak aduin ummi sama Abi loh.. tar!  "Ancam nya"

Selfi: iiiihh... Selfi gak bohong kok, nih lihat!   "Menunjukan chatting annya ke Gunawan" kakak jangan fitnah fitnah Selfi ya... Huh..."manyun"

Gunawan: alah paling udah di hapus tuh, chat annya!..

Selfi: mana ada. Awas ya kalo kakak sampai ngompor2 Ke kak Lesti!.. "ancamnya balik"

Gunawan: kalo itu bener dah pastilah kakak aduin lah!..

Selfi: ihhh... Kak Gunawan!!!.. lagian aku tu gk pacaran, kalo pun nanti ada aku mau langsung ta'aruf aja.. bukan pacaran, dosa!..

Gunawan: iya kah..." Ucapnya dan mendapatkan tatapan tajam dari Selfi"

Karena merasa dongkol dengan sifat Gunawan, Selfi memilih kembali fokus pada hpnya yg terus berbunyi karena menerima banyak notif wa yg masuk dari grub sekolahnya.

Selfi: kak.. kak Lesti ada jam tambahan apa sih?..

Gunawan: memangnya kenapa??

Selfi: ya gak papa, Selfi cuma heran aja. Kan kak gun satu kelas sama kak Lesti kok gak dapat jam tambahan?..

Gunawan: oh, itu. Kak Lesti memang sengaja mengambil jam tambahan, kalo kakak mah udah pinter jadi gak perlu lah.. "jawabnya dengan penuh dengan kesombongan"

Selfi: astaghfirullah... Demi apa aku punya sepupu yg pdnya ngalahin langit... "Berdecak heran"

Gunawan: bersyukur. Harusnya km itu bersyukur punya sepupu yg pinter baik ganteng pula.. "cengengesan"

Selfi: terserah kakak dah... "Parsah"

Setelah kurang lebih 30 menit menempuh perjalanan akhirnya sampailah mereka di rumah tysel.

Selfi: makasih ya kak udah nganterin.. "ucapnya setelah keluar dari mobil Gunawan"

Gunawan: sama sama.. ya udah kakak langsung pulang yah?..

CINTA SEJATITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang