chapter 14

749 80 1
                                    

Happy reading ✨

Saat ini Jennie sdh kembali ke kelas,semua mata memandang jijik serta iri melihat jennie,gagak buruk rupa bergandengan tangan dengan angsa bak primadona. Itulah mungkin yg dipikirkan tmn sekelas nya, Jennie hanya menunduk melupakan rasa yg teramat sakit itu. Pelajaran hari ini tdk berasa, Krn lalisa tlh kembali. Tak terasa bel pulang sudah berbunyi 10 menit yg lalu, Jennie yg saking fokus mencatat tdk melihat keadaan sekitar.

Mingyu:Jen

Jennie: kmu nunggu aku ya?maaf. Tp kyk nya aku gabisa deh. aku blm izin

Tanpa bersuara mingyu menyerahkan hp nya. Jennie yg melihat nya menatap mingyu dgn bingung.

Mingyu: tlpn Kaka Lo. Bilang Lo mau kerumah gue pinjem buku.

Jennie: mm-

Jennie segera menelpon kak jisoo. Beruntung Jennie melihat kak jisoo yg masih ada d dpn pintu kls mereka. Jennie segera menyerahkan hp mingyu dan berlari keluar kls menemui kak jisoo.

Mingyu: lu knl kak jisoo

Jennie: hmm. Iya emang knp?

Mingyu: kirain gue Lo kudet, gatau apa apa gt

Jennie: hmm seterah kmu deh.

Jennie: hmm mingyu kamu dluan ke parkiran. Aku mau pergi sebentar.

Mingyu: kmn?

Jennie: toilet. Mau ikut?

Mingyu: nanti kalo dah nikah🌚, eh maksudnya idih yaudah cepet.

Jennie segera berlalu meninggalkan mingyu, ia sebenarnya tdk ketoilet, mingyu yg memperhatikan jg bingung, knp Jennie boong kpd dirinya, tp Krn ketidak pedulian nya dan sikap dinginnya ia tdk mau ambil pusing dgn hal itu.

Mingyu:lama banget Lo!

Jennie: kok judes bgt dah. Td km baik baik aja. Tempramen bngt.

Mingyu: lagian Lo lama!

Jennie: yudh aku beli hp sendiri aja. Soal buku belakangan

Mingyu:emang Lo mampu bli!? Emang ada yg mau minjemin Lo buku?!

Merasa tertusuk dgn perkataan mingyu, jennie langsung pergi, mingyu tdk mengejar, ia tdk peduli dgn apa yg dilakukan Jennie, tp, hati dan perbuatan mingyu tak sejalan, hatinya menolak, tubuh nya perlahan bergerak,ia melihat jennie sedang masuk ke mobil sport yg bisa di bilang keluaran baru, ia mengikuti mobil itu secara diam diam

[Kim Mingyu ✖ Jennie Kim]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang