*Chapter 5*

16 2 0
                                    

Flashback
Saat kamu berganti pakaian kini Namjoon mencari tau tentang dirimu...Apakah kamu adalah wanita yg dia cari~
Setelah memeriksa Namjoon telah mendapatkan sebuah......

~~~~~~~~~~~~~~©~~~~~~~~~~~~~~

Setelah memeriksa Namjoon telah mendapatkan sebuah kalung dan foto keluarga kamu waktu kecil.....{Hmm apa yah makna semua itu....ehhehe nae pun tak tau}

↪Back~
Namjoon :Kalau gw beritahu Yoongi hyung pasti dia nggk bakalan lepasin Hyera...Hmm lebih baik gw diam aja dulu...(Ucapnya dalam hati)

Yoongi :Yaa!!! Apa kau mempermainkanku Namjoon haaa!!!! (Bentaknya)

Namjoon :Mian hyung...Gw blom dapat tentang dirinya...Jadi gw pergi yh hyung...(Ucapnya lalu pergi)

Yoongi :Ashhh....Gw tau kalau dia menyembunyikan sesuatu dari gw...Ok kalau gitu gw cari sendiri tentang jati diri nya...

#Skip Pagi ~
   #School🏫
Seperti biasa kamu duduk di tempat kamu sambil membaca buku...Tiba-tiba Yoongi menarik mu keluar~
Hyera :Yaaa!!!! Apa yg seonbae lakukan!!!

Yoongi :(Mendorongmu ke tembok) Ayo katakan siapa dirimu sebenarnya!!! (Ucapnya keras)

Hyera :Ma-maksud seonbae apa? Aku nggk ngerti apa maksud seonbae...(Ucapmu sambil nunduk)

Yoongi :(Smirk) Apa gw kelihatan bodoh di hadapanmu haaa!!!! (Menarikmu sampai ke hadapannya) Apa kau mau gw nyakitin kamu disini...Ahh nee semua wanita di sekolah ini memang ingin gw sentuh...Begitu pun dengan dirimu kan???(Ucapnya keras)

Hyera :(Memukulnya tapi dia nggk mampang dengan pukulanmu itu karena pegangannya itu begitu keras) hiks hiks hiks sebenarnya apa yang ingin kau mau dariku...(Ucapmu sambil mengeluarkan air mata)

Yoongi :Mwo kamu menangis...(mendorongmu) Aishhh wanita munafik lo...

Setelah dia mengucapkan kata-kata munafik kepada kamu...Kamu pun pingsan dihadapannya...
Yoongi :Aishh wanita ini malah pingsan di hadapan gw....Terpaksa gw membawanya ke UKS...(Ucapnya lalu membawamu ke UKS)

#UKS Pov~
{"Apa yg lakukan disini? Kenapa kamu bisa sendiri disini? Apa kamu mau aku ajak ke rumahnku? Di rumahku ada eomma dengan appaku..Mungkin kamu bisa di tolongin dengan appaku"} Tiba-tiba kamu pun bangun dari kesadaranmu itu....

Hyera :(Memegang kepalamu) Apa yg sudah terjadi? Kenapa aku bisa mimpi berbicara dengan seorang anak kecil yg begitu terpuruk? Apa yg sebenarnya terjadi? (Ucapmu dalam benak)

Yoongi :Apa yg sedang kau katakan? Kamu berbicara dengan seorang anak kecil? Dimana kamu melihatnya dan siapa namanya?

Hyera :Aku juga nggk tau seonbae... (Ucapmu lemah)

Yoongi :Yaa!!! Coba kamu ingat" lagi!!! (Ucapnya keras)

Hyera :(Mengingatnya) Ahh kepalaku sakit...(Ucapmu sambil mengingatnya)

Guru UKS :Hyera kamu jangan berfikir keras terlebih dulu karna kondisimu sekarang kurang baik...Lebih baik kamu beristirahat disini dan kembali ke kelas setelah istirahat...

Hyera :Nee...

Yoongi :Aishh wanita ini!!! (Ucapnya kesal)

#Pelajaran Dimulai Sekitar 08:35
           #Kelas Yoongi Pov~
Yoongi :Jin Hyung? (Panggilnya yg berada di sampingnya)

Jin :Wae?

Yoongi :Hyung gw merasa wanita itu adalah wanita yg gw cari sejak dulu...

Jin :Mwo!!! (Ucapnya keras sampai" seonsaengnim mendengarnya)

Gangsta*BTS*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang