Cuci Piring

80 10 0
                                    

(chapter ini agak panjang)

Selagi Randi sama Nayla di dapur, yang di ruang santai berisik. Ada yang main game, ada yang lagi karokean. Tv gak dinyalain, karna percuma, gak akan ada yang nonton.

“ANJAY, AWAS RA ITU DI BELAKANG!,"

“AAAKKKK! AH ANJIR! JUN! JUN! TOLONGIN GUE WOI!,”

“MANA? BUSET, LO DIMANA ANJIR,”

“Sometimes I feel like giving up~
But I just can't~
It isn't in my blood~”

Kayaknya sih, berisiknya mereka bisa kedenger ke Warnas depan. Ini mereka berempat bener-bener gak tau diri banget emang. Malah teriak-teriak gak jelas.

Randi, Arjun sama Syahira pada main game. Dharma malah karokean.

Syahira juga kayaknya udah gak kesel lagi, buktinya udah teriak-teriak aja sekarang.

Balik lagi ke dapur, sekarang gak cuman berdua. Jidan turun terus nemenin mereka sambil ngobrol.

“Pada ngapain sih mereka? Berisik banget anjir,” Nayla nutupin telinganya.

“Gue aja sampe turun nih, gara-gara mereka,” Jidan duduk di depan Nayla.

“Biasa, nge-game lah pasti mereka,” Randi masih belum beres ngebasuh piringnya.

“Itu Syahira juga ikuta main game?,” –Jidan.

“Iya, emang main game juga dia,” –Nayla.

“Game cowok kan itu?,” –Jidan.

“Iya, tapi ya kalo udah suka, ya mau gimana lagi,” –Nayla.

“Sejak kapan itu dia main game gituan?,” –Jidan.

“Dari kapan ya? Kelas 10 mungkin, tuh suka mabar sama Randi,” Nayla nunjuk Randi yang lagi nge-Lap tangannya, dia udah beres.

“Iya Ran? Suka mabar?,” Jidan nanya, kayaknya penasaran banget.

“Suka lah, tapi gak sering. Paling kalo pas di sekolah doang,” Randi ikutan duduk di samping Nayla.

“Sama cowok-cowok mabarnya?,” Beneran ini Jidan kepo banget kayaknya sama Syahira.

“yaiyalah, tadi Lo bilang sendiri ini game cowok, yaa pasti kita mabar nya juga sama cowo lagi,” Randi nadanya nge-gas, tapi mukanya masih senyum-senyum gitu.

“Berarti dia emang sering deket ya, sama cowok-cowok,” Jidan munduruin badannya terus ngeliat kearah ruang santai, dia ngeliat yang disana masih aja berisik.

Nayla berdiri terus ngecek nasi, ternyata udah mateng. “Gaes nasinya udah mateng nih, yuk makan,” Nayla keluarin nasinya.

Jidan ke ruang santai, manggilin yang lain. Randi masih duduk di meja makan.

Pas Nayla lagi nyimpen nasi nya di meja makan, pas banget Najim keluar dari kamarnya. Nayla baru tau kalo kamar Najim disitu.

Terus kaget dia malah masuk ke dapur. Nayla masih inget kejadian kemaren waktu dia ketemu Najim di dapur. Karna gak mau keulang lagi, dia nunduk. Biar gak ngeliat muka Najim yang dingin gitu.

“Bro! Makan!,” Randi malah manggil. Najim yang tadi abis ngambil air, langsung ngedeket ke meja makan.

Lebih tepatnya ke deket Nayla, ngeliat nasinya. “Udah mateng nasinya? Gue bikin mie dulu deh,” Najim ngomong gitu di deket Nayla.

 “Udah mateng nasinya? Gue bikin mie dulu deh,” Najim ngomong gitu di deket Nayla

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✓]Kostan Mimih • Nct DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang