(Chapter ini juga agak panjang, enjoy)
Syahira sama Jidan udah selesai cuci piring. Terus mereka balik lagi ke ruang santai.Disana masih aja berisik. Dharma sekarang lagi karokean. Randi, Arjun sama Najwan main game di karpet. Yudha sama Samudra ke kamar.
Di sofa ada Nayla sama Najim yang nonton tv. Nayla doang sih yang nonton tv, Najim fokus ke hp. Ini mereka duduknya jauhan ya, gak deketan. Nayla ujung sini, Najim ujung sana.
Syahira sama Jidan ikutan duduk di sofa. Mereka duduk di tengah-tengah. Jadi duduknya tuh, Nayla-Syahira-Jidan-Najim.
“Eh, join dong!,” Syahira ngeluarin hp nya terus manggilin yang lagi main game.
“Tanggung Ra, ikut di match abis ini aja,” Randi ngomong tapi sambil fokus ke hp.
“Anjir itu ada yang nembakin dari mana anjir!! Akkhh perih tangan gue!,” Nah kan gara-gara gak mau diem, kena tuh tangannya ke gesekin ke karpet. Ini dia posisinya tuh telungkup terus di tahan sama tangan gitu.
“I need somebody to heal, somebody to know, somebody help, somebody to hold~,” Dharma masih asik aja tuh karokean.
“Kenapa sih Lo Dhar? Galau ya Lo?,” Jidan nanya aja gak kedenger tuh. Itu volume di balik earphonenya berapa sih, sampe yang nanya aja gak kedenger.
“Oh iya Ra, kita kapan mau belanja bulanan? Biar bisa masak, jadi gak usah beli lagi lauk-pauk,” Nayla nanya ke Syahira yang lagi main hp.
“Hemm, kapan ya? Besok gimana? Balik dari kantor?,” Syahira nanya lagi.
“Boleh deh tuh, kita aja atau sama mereka?,” Nayla nunjuk Arjun sama Randi pake dagunya.
“Ran! Besok kita belanja yu?,” Syahira nanya ke Randi.
“Besok mau belanja Ra? Kemana?,” Malah Jidan yang nyaut.
“Iya, gak tau deh dimana. Paling nanti nyari supermarket yang deket dari sini aja,” Syahira jawab ke Jidan . “Hei, Randi!,” terus manggil lagi Randi.
“Hmm.. apaan?,” Randi masih fokus ke hp.
“Besok kita belanja,” –Nayla.
“Ayook, kapan? Sore nya?,” –Randi.
“Iya lah, balik dari kantor aja. Biar gak terlalu malem juga,” –Nayla.
“Oke sip,” –Randi.
“Heh! Besok belanja dulu!,” Syahira ngegas nih ke Arjun.
“Iya, yaampun gue juga dengerin nih!” Arjun juga malah ikutan ngegas.
“Ya, kirain gak denger. Cepet dong, itu match kagak selesai-selesai perasaan dari tadi,” syahira udah turun, jadi duduk di karpet.
“Udah nih, tapi kalem dulu dong. Kalian mau belanja?,” Najwan ngubah posisi jadi duduk.
“Iya, besok,” –Syahira.
“Ikut lah, gue juga mau belanja. Heh Lo! Ikut gak?!,” Najwan ngelempar remot tv ke Dharma.
“Anjir! Kaget gue bangke! Ikut kemana?,” Dharma ngelepas earphonenya.
“Belanja! Makannya diem deh Lo, berisik nyanyi mulu!!,” Najwan kesel sendiri, sampe mau ngelempar toples kacang.
“Anjir sans aja kali, iya iya ikut gue, kapan?,” –Dharma.
“Besok sore,” Nayla yang jawab. Soalnya ini Dharma duduk nya tuh di deket Nayla.
“Ooooohhhhhhok ohokk,” Iya, Najwan ngelempar kacang ke mulutnya Dharma yang ngebuka lebar itu. “Anjir ya Lo! Mau gue mati apa huh?!"
Pelaku nya udah fokus ke hp lagi. “Yu, Ra join,"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Kostan Mimih • Nct Dream
FanfictionTempat bernaung untuk 9 pelajar yang sedang mencari jati diri. Start: 27 April 2020 End: 19 September 2020