38.Masalah yang Belum Terungkap.

84 8 0
                                    

SEKOLAH

"Pagi Queen,Tumben ga sama pangeran"sahut Tiara yang menyambut kehadiran niva di balik pintu kelas.

"Dianterin bang vito sekalian bareng ke sekolah,katanya sih mau tanda tangan apa ya lupa"kata niva sambil melangkahkan kakinya menuju tempat duduk bersama tiara.

"Abang lo senior disini niv?"tanya tiara yang sekarang sudah duduk di sebelah niva.

"Iya.tepatnya sih ketua osis tahun kemarin"

"Wah?yang bener lo,ka vito kan?yang ganteng itukan?yang terkenal fakboy nya kan?"cerocos tiara sambil memukul meja.

Niva memasang wajah malas,siapa yang ga kenal vito karena pleyboy-nya.
"Hmm"

"Edan si,gue baru tau lo adeknya.gue juga pernah di baperin sampe ga bisa tidur,haha."kata naira yang mengingat masa lalunya yang masih duduk di bangku kelas XI,saat putus dengan kai.

Niva mengarahkan pandangan nya kepada tiara yang sedang sibuk dengan nostalgia-nya.
"Gue juga baru tau lo salah satu korban abang gue"

"Iyalah ganteng gitu siapa yang ga baper coba,apalagi angkatan kemarin juga gempar gara-gara ka vito hampir baperin semua cewe yang seangkatannya"ujar Tiara.

"Nah kan,lo juga tau betapa fakboy nya abang gue"

"Gue sih udah tau lo adiknya ka vito.terus pas jadi adik kelas,gue anti gosip-gosip,gue ga tau banyak tentang ka vito palingan ganteng,berwibawa,idaman lah,pernah sekali tau tentang gosipnya di sekolah yang heboh banget sangking hebohnya sampe satu sekolah tau beberapa orang dari sekolah lain pun tau"sahut raniya yang daritadi hanya menyimak.

"Gosip apaan?"kepo tiara.

"Yang pas waktu itu ra,ka monica itu loh,wakil ketua osis tahun kemarin yang resmi pacaran sama ka vito,heboh banget karena cocok, terus ka vito ketauan selingkuh sama cewe SMA Merpati bahkan selingkuhanya lebih cantik,hadeh."raniya mengambil nafasnya dan lanjut bercerita

"sontak ka monica minta putus nah disetujuin sama ka vito tapi disitu juga ka monica pengen di tahan kek nya tapi ka vito bodo amat,nah disitulah kejadian terheboh seisi sekolah karena ka monica nangis ga mau putus di depan vito sampe besok nya ga sekolah demam karena selmaleman nangis,edan ga tuh jurus ka vito"lanjut raniya dengan gaya menceritakan yang heboh.

"Oh gue tau gue tau,kajadian terheboh se-Sma Garuda,sampe selingkuhannya di bulying di komentari di sosmednya pelakor lah,ini lah,itulah bahkan gue kalau jadi vito kegoda lah sama selingkuhannya itu,cantik bener."kata marsya yang tiba-tiba saja ikut mendengarkan.

"Sya bisa ga lo ngomong jangan pake toa?"sahut tiara yang langsung mengelus telinganya

"Maaf-maaf gue kebawa suasana seru soalnya"ujar marsya

"Terus nasib selingkuhanya gimana?"tanya tiara.

"Dia ga pake sosmed buat sementara,jadi cuman pake WA pribadi buat berkominaksi"jawab niva

"Ko lo tau?,gue aja yang ga pernah ketinggalan info,ga tau,yang gue tau pas lagi panas panas nya tuh bulying dia ngilang"cerocos marsya

"Karena gue yang dibutuhin saat itu"

"Kenapa lo dibutuhin niv?"tanya raniya.

"Dibutuhin buat jalur antara vito sama si selingkahanya itu,dia chat gue tolong jelasin ke bang vito bahwa dia pengen putus bukan karena bulying ini karena masa depan masing masing nah bang vito baru kali pertama ga mau di putusin karena dia bilang udah sayang"

"tapi selingkuhannya ga bisa apa-apa kata dia putus jalan yang baik buat keduanya,dengan berat hati kaya ngangkat barbel bang vito setuju,sejak putus itulah kena karma dia gagal move on,mau ketawain takut dosa jadi gue biasa ajalah liat dia memandang foto mantannya itu sambil dengerin lagu atau vidio yang mereka nyanyiin,sumpah sedih banget,tapi gue juga bersyukur dia ga mainin cewe lagi,ehk beberapa hari luput dalam kesedian dia balik lagi ke wujud asalnya jadi fakboy tapi sekrang dia mainnya pake hati kalau sayang lanjut kalau engga yaudah lepas,gue berharap semoga bang vito cepat dipertemukan dengan jodohnya supaya ga banyak nyakitin cewe."cerita niva panjang lebar yang hanya diketahui oleh orang-orang tertentu.

LOYAL [REVISI,COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang