Deru mobil yang kenceng ditambah buangan nafas yang bikin frustasi jadi temen akrab mereka sepanjang jalan pulang.
Wooyoung masuk ke zona badmood untuk yang ke 5 kalinya. Untung aja pacarnya jago nge handle supaya moodnya balik lagi.
San gak berhenti curi pandang sama wooyoung. Pacarnya masih baperan gara gara dibilang kurusan sama temen reuninya.
Sepele banget tapi bikin frustasi. Cara nangkalnya Harus di kelonin sampe si pacar bobo manis.
Mereka Sampe di rumahnya wooyoung. Suasananya sepi. persis kayak rumah mati. keluarganya workholic semua, Kecuali wooyoung yang beda haluan
Wooyoung masuk ke kamarnya, diikutin san yang ada di belakang punggungnya. Wooyoung ngelepas jaket, tas dan sepatunya sembarangan.
Baru aja dia mau ngelangkahin kaki kanannya. Di pinggang wooyoung udah ada tangan san yang ngelingker. Kuat tapi gak arogan.
"Dakjal kayak mereka kamu dengerin. Penting banget mereka harus nilai badan kamu kayak gimana hah?"
"Abisnya mereka ngeselin. Mana ada gue diet! Brengsek banget mulut mereka, dikira pas smp badan gue gentong apa!"
San puter badan wooyoung. Mata ketemu mata lagi dan wooyoung berhenti ngoceh.
"Aku gak suka kalo kamu ngomong kasar"
"Ck! Mereka ngeselin!! Bukan salah gu—
Wooyoung bungkam. Bibirnya lebih dulu dijamah Pacarnya yang kelewat serius buat ngehukum dia malem ini.
Sekali salah 10 ciumann
Dasar orang gila.
San sedikit narik tengkuk wooyoung. Dia gak tahan sama raut wajah marahnya wooyoung yang dinilai gemes sama dia sendiri.
Wooyoung nepuk nepuk dada bidang san. Dan san ngelepas pautannya.
Inisih sekali ciuman aja udah ngewakilin 10 ciuman tadi.
"Berani ngomong kasar lagi?"
San sedikit ngeratin pelukan di pinganggnya wooyoung, lebih ramping dibanding 3 bulan yang lalu.
"Hari ini hari ter–anjing"
"Yakin gak mau hukum?" Sambung wooyoung ditambah senyum miring nya.
"Kamu kira aku takut buat ngehukum kamu hah?"
San ngedorong halus wooyoung sampe tiduran di kasurnya. Kalo lagi badmood, kesel dan bete wooyoung emang gak segan segan buat ngomong seenak jidat.
San ngebuka jaket parasit nya dan di lempar ke kursi belajarnya wooyoung. Sedikit nyibak rambutnya dan ngegulung kaos pendeknya buat nambah kesan sexy dimata wooyoung.
Wooyoung senyum miring.
"Gausah pamer. bisep kamu gak ada apa apanya choi san"
Kan? Mulaiii
San ngurung wooyoung dengan sikut sebagai alasnya. Bohong kalo wooyoung gak deg deg an.
"Aku gak mau sex. Ini kecepetan."
San ketawa tipis
"Aku gak minta itu wooyoung"
"Ck! Bohong terus. Mata kamu bilang kalo kamu pengen"
"Yaudah iya. Trus kamu mau apa supaya mood kamu balik lagi?perlu aku nyanyiin?"
"Gak! Kamu pasti jailin pake lagu lingsir wengi lagi!"
"Kemaren becanda sayang. Sekarang beneran"
"Gak mau!. Mulut kamu mau aku sumpel lagi pake tissue toilet?"
"Ck. Yaudah, mau apa?"
"Your lips! Bastard puppy"
San langsung narik wooyoung supaya berdiri lagi. Bibirnya balik nge jamah bibir wooyoung
Awalnya sedikit liar dan nafsuan tapi lama lama mulai lembut bikin ketagihan.
Dari saling kecup dan saling manggut kini jadi saling lumat. Suara kecapan bibir mereka menuhin seisi kamar.
Ditambah lengguhan wooyoung yang keluar tanpa permisi. San nge gendong wooyoung kayak koala dan dia tempatin di atas meja belajarnya.
desahan, erangan atau lengguhan yang keluar dari mulut wooyoung itu beneran buat san kesiksa.
Wooyoung gak berhenti nge jambak lembut rambut san. Dia lumpuh sama permainan san yang ngebuat dia Pengen lebih dan pengen lebih.
San ngelepas pautannya, bersihin saliva yang nyisa di sudut bibir wooyoung.
Wooyoung dengus gak suka.
"Kenapasih? Aku masih pengen!"
"Ck! Jangan bikin aku tegang makanya"
"Kamunya aja lemah iman"
San langsung narik wooyoung turun dari meja belajarnya dan dia ajak tidur.
Wooyoung langsung nyimpen kepalanya di dada san. Tangannya dia lingkarin di lehernya juga.
San ngusap-ngusap pelan rambut wooyoung. Dia cium pucuk kepalanya beberapa kali.
"Aku gak peduli, mau kamu beratan atau kurusan itu gak masalah. Berat badan kamu itu cuman timbangan doang bukan alat ukur seberapa berat cinta aku buat kamu."
"Buat semesta kamu emang gak ada apa apanya. Tapi buat aku kamu segalanya"
"Aku gabakal ninggalin kamu tiba tiba. Gausa takut aku gak se brengsek yang kamu kira"
"Sekarang, mending kamu bobo. Badmood itu nguras tenaga"
Wooyoung diem. Daritadi dia mintilin kaos oblong san di area dadanya. Egonya sedikit cair kalo udah di ceramahin si pacar
"Denger gak aku ngomong?"
Wooyoung ngangguk kecil.
Sialan. Gemes. San ngumpat sendiri di dalam hatinya
"Malem" san nyium pipi wooyoung
"Malem juga. Maafin aku ngerepotin terus"
Wooyoung nenggelemin mukanya di dada san. dia nyaman sama laki laki yang udah 5 taun barengan lewatin pait manis asmara orang pacaran.
Jung wooyoung
Ketika punya boyfriend rasa sugardaddy
Choi san
Ketika kimi hime kalah sexy sama pacar sendiri
[ c u d d l e ]
Ck! Harsh word typing ku. Kalo gak nyaman gpp bakal aku nyamanin hehet.
First buat ff nih. Aku usahain buat hibur kalian gak fan service doang <3
Next gak nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
cuddle [1] Woosan
Fanfictionyour lips are a perfect match to mine mature content! bxb content original story by anaizsan