BACA INI DULU!

19 4 0
                                    

apakah kalian mempercayai makhluk tak kasat mata?

Apa kalian yakin mereka ada?

Taukah kalian jika saat ini mereka melihat kalian? Bahkan sedang berada didepan kalian? Samping kalian? Belakang kalian? Atau atas kalian?

Hmm. Tapi tenang mereka tidak akan meganggu selagi kalian tidak mengganggu mereka, itu hanya selama mereka tidak ingin menganggu.

pernahkah kalian mendengar atau membaca mengenai arwah gentayangan yang tidak tenang? Haha tapi kisah ini tidak tentang hantu gentayangan.

Kisah misteri sebuah kutukan yang menimpa pada seorang gadis, ia harus bisa menghilangan kutukan agar bisa hidup normal seperti dulu.

Apakah kalian yakin untuk melanjutkan kisah misteri ini?

Jika kalian memiliki jantung yang lemah dan mudah deg-deg an, saya sarankan kalian tidak membaca

Ah kalian memang keras kepala masih saja membaca tulisan ini.

Baiklah mari kita masuk kedalam cerita misteri yang bisa kalian nilai tingkat keseramannya.

Hai hai. Ini hanya cerita fiksi pemikiran saya
hm apakah kalian menyukai genre horor sama sepertiku? Baiklah mari kita menjelajahi cerita ini bersama ku. Aku akan mengajak kalian berjalan-jalan di dalam misteri ini. Siapkah kalian? Hehe tenang, jika kalian takut boleh melambaikan tangan atau  boleh saja tidak membaca tapi jangan sampai kalian penasaran.
Hehehe udah lah segini dulu epilognya, udah dapet kesan serem belom? Ini baru epilog kok tenang aja
mau lebih seru? Next tunggu aja yaaaa.

Terrible CurseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang