Lima

46 17 22
                                    

Happy Reading Yeorobun✌

🕊🕊🕊

Sasha yang lagi rebahan di kasur plus nonton drakor, agak terusik dengan munculnya chat yang mungkin berasal dari grup. Biar gak ganggu acara menontonnya, dia buka aja tuh notifnya.

Ghibah Squad

Ivy sedeng
|Hellooo....
|Kok sepi?
|Ada penghuninya gak nih?
|Kalian gak innalilahi kan?
|Alhamdulillah deh kalo nggak

Metamorfosis
|Paan sih, nyepam mulu

Rarasaan
|Lo gabut ya Vy

Ivy sedeng
|Tau aja lo Ra:v
|Cuma mastiin aja
|Kalo penghuninya masih ada gak jadi gw bakar ni group

Metamorfosis
|Bodo amat Vy -_-

Berisik cuy, lagi ngedrakor nih|

Difabali
|Cih! Drakor mulu kerjaannya

Ngaca neng!!|

Yunabrak
|Ada apaan nih?

Ivy sedeng
|Ada kecebong berubah jadi katak

Rarasaan
|Bodo amat sama si Ivy
|Btw, besok kan libur. Ngumpul bisa kali 😏

Ivy sedeng
|Nah, baru aja mau ngajak

Difabali
|Gw sih ayo" aja
|tapi dimana?

Tempat lo aja Dif, banyak makanan,  haha|

Rarasaan
|Soal makanan aja gercep

Biarin!|

Yunabrak
|Gasslah

Metamorfosis
|Kuy

Ivy sedeng
|Se7

Pokoknya besok di rumahnya Difa.|
Met, jangan lupa bawa flashdisk ya!!|

Metamorfosis
|Siap bosque

Difabali
|Hmm.

Sasha mengakhiri percakapan dengan teman-temannya dan melanjutkan nonton drakor yang sempat tertunda gara-gara rencana kumpul-kumpul.

***

Sekitar jam 9nan Sasha udah siap mau hangout ke rumahnya Difa. Kemudian dia minta izin ke mamahnya.

"Mah, Sasha mau hangout dulu ya" pamitnya

"Ke mana?" tanya mama

"Biasa rumah Difa" balasnya dan diangguki oleh mamahnya.

Sasha berjalan menuju rumah Difa, karena jaraknya juga tidak terlalu jauh.

Sampailah Sasha di rumahnya Difa. "Dah nyampe lo Dif" ujar Sasha yang bikin emosi si tuan rumah.

"Pan ini rumah gw ogeb" sentak Difa ngelus dada

"Canda kali, ngegas mulu" Sasha mah emang paling jago bikin orang jengkel.

"Buruan yang lain dah nungguin" Difa mempersilahkan Sasha masuk. Kasian kalo diusir mah.

Udah ngumpul, bukannya ngobrol malah diem-dieman sibuk sama hpnya masing-masing.

"Ta! Lo bawa flashdisknya kan" tanya Difa yang diangguki oleh Meta.

"Mana biar gw pasang" Meta memberikan flashdisknya ke Difa.

"Mvnya baru semua gak Met?" tanya Sasha. Cuma Sasha doang yang manggil Meta pake sebutan Met. Emang laknat dia.

"Iya dungss, ada enam hari juga tuh" ucap Meta.

Setelah flashdisknya dipasang mereka langsung ambil posisi dan bersiap buat memulai kebarbarannya.

Yaps, mereka lagi ngadain konser dadakan sambil bawa-bawa lighstick pake sisir, pulpen, kipas atau apalah yang bisa dipake. Gak lupa juga pada teriak-teriak kalo biasnya lewat.

Semua lagu yang ada di flashdisk itu diputer ampe kerongkongan mereka kering kerontang gara-gara kebanyakan teriak.

"Dahlah cape gw" ucap Rara yang udah tumbang di sofa.

"Hooh. Aus nih tenggorokan" sela Ivy.

"Makanya kalo nonton gak usah teriak-teriak ampe suaranya nyalip" ucap Difa seraya memberikan minuman ke oknum yang kehausan.

"Dih! Kan situ yang paling kenceng teriaknya, ampe telinga gw pongpet" sahut Sasha dan mendapat gelak tawa dari mereka.

"Loh, ini kenapa pada tepar semua" ucap mama Difa yang ngeliat mereka udah gak berbentuk.

"Hehe, cape tante abis melakukan kebarbaran" sahut Ivy yang dibalas kekehan dari mama Difa.

"Pada laper gak sih?" tanya Difa.

"Ya, laperlah. Beli apa kek yang bikin kenyang" sahut Sasha, semakin di depan kalo soal makanan.

"Yaudah sono, nih moneynya" ucap Rara memberikan uangnya dan diikuti yang lain.

"Gw yang beli?" tanya Sasha.

"Hooh. Sama gw, Sha" sela Difa dan diangguki Sasha.

Kemudian Difa dan Sasha bergegas membeli sesuatu yang bisa mengenyangkan perut mereka.

"Terus kita ngapain?" tanya Yuna.

"Setel lagi aja tuh lagu, biar gak sepi. Gw mah mau baca wp" ucap Rara mengambil hp dan membuka aplikasi wattpad.

"Yaudahlah" ucap Yuna menghela napas.

Sambil menunggu kurir makanannya dateng, mereka pada baca wp, dengerin lagu sambil joget, dll.

Beberapa menit kemudian terdengar suara orang datang.

"Yuhuuuu, spada" seru Sasha sambil menjinjing keresek berisi makanan.

"Wihhh, dah dateng. Beli apaan kalian?" tanya Meta.

"S-e-b-l-a-k" ucap Sasha mengejanya.

"Mantul tuh, yaudah buruan siniin" sahut Rara yang udah gak sabar.

"Sabar elah, ketauan banget gak makan seharian" balas Sasha terkekeh dan mendapat tatapan tajam dari sang empu.

"Nih, mangkoknya. Mau dituangin ke mangkok kan?" tanya Difa.

"Yaiyalah, yakali dituangin di tangan" sahut Ivy.

Mereka pun memulai acara makan-makannya. Bukan ghibah squad namanya kalo gak pernah ngegosip, bahkan disela mereka makan pun.

🕊🕊🕊

Sekian cerita dari author.

Tinggalkan komen sama votenya ya, readers💙.

Tunggu up berikutnya, papay🌻.

Follow :
naeidaRa

Girls Squad [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang