Wendy :"Kamu takut ya sama kak Taeyong ??"
Y/n :"Lumayan sihh.. tampangnya serem banget..... tapi gans sihh ^-^*"
Wendy :"Ya elah Y/n.... kamu suka kak Taeyong??"
Y/n :"Ihhh... apaan sih.. aku ga suka sama dia kok.."
Wendy :"Yakin...... eh tapi iya sih kamu bahkan ga blushing sama sekali"
Y/n :"Tuh tau..."Tiba-tiba bunyi bell kelas berbunyi.
*angeplah ada bunyi bell
Ehhh.....bentar trus Irene, Joy, yeri,sama seulgi Kemana ??? Ternyata aku sama Wendy punya pikiran yang sama.... jadi kami langsung telp mereka buat mastiin mereka ga kenapa-kenapa...ON TELP :
Y/n :"Irene, kalian pada dimana bentar lagi guru mau masuk"
Irene :"Ohh... aku lagi sama groupnya kak Yuta"
Y/n :"Ihhh.... Irene udh buruan ke kelas.."
Irene :"Kenapa jealous ???"
Y/n :"Ihhh.. apaan... opss guru udah masuk...byee"
Irene :"Tungguin donkkk"
END TELPWendy :"Jadi mereka kemana tuhh??"
Y/n :"tau tuhh sama groupnya kak Yuta lagi... ngapain coba... udah disuruh masuk kelas juga.."
Wendy :"ahhh yaudahlah.. paling nanti dihukum sama Mr.Park"
Y/n :"Tau ahh"Y/n dan Wendy kembali fokus ke pelajaran...sampai tiba-tiba
Tok-tok-tok
Irene, joy, yeri, seulgi masuk ke kelas... muka Mr.Park udah mulai judes lagi nihh... bahaya nihh..Irene :"Maaf Mr. kami telat datang"
Mr.Park :"Dari mana aja Kalian???!! Kenapa jam segini baru masuk kelas saya??! Emangnya kalian ga tau sekarang jam berapa??!!"Duhh.. kasihan banget... gimana ya caranya biar bisa redahin amarah Mr.Park yaa ......
Y/n :"Mr. Park nomor 21 itu jawabannya B kan ya ??"
Mr. Park :"Akhirnya ada yang benar menjawab.. lanjut nomor 22 siapa yang bisa ???.. bla bla bla"Setelah Mr.Park sudah agak tenang..
Saat itu juga Y/n menyuruh keempat teman lucknut-nya itu untuk duduk dengan bahasa isyarat.Y/n :"Tuhhh kan... udah dibilangin ga mau denger sihh.."
Seulgi :"Iya deh..Iya.. kita minta maaf"
Wendy :"Untung Mr. Park ga marah lagi.."Kemudian kami kembali fokus ke pelajaran ^-^
Buat kalian happy reading ya
Jan lupa streaming ridin!!
Sorry kalau jelek
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Kesayangan -Lee Taeyong-
Fiksi PenggemarY/n merupakan seorang yang hatinya tak mudah untuk didapat... hal itu terjadi karena masa lalu yang begitu sakit sehingga Y/n bertekat untuk tidak mudah masuk kedalam perangkap.. Bahasa campur GA PLAGIAT!!! HASIL IDE SENDIRI