Belajar #2

610 39 0
                                    

"MTK....MTK wai ohhh wai engkau susah sekali" kata Lisa sambil ngucek ngucek matanya yang udah capek ngeliat soal MTK dari tadi, "benter gw ambil kacamata dulu" kata Lisa yang langsung ambil kacamatanya itu, "Lah lo pake kacamata? Kok gw gak pernah liat?" tanya Chaeyoung, "Emang gw cuman pake ini dirumah, kalau gw bawa nanti takut ilang" kata Lisa, "Ohhh gitu" kata Chaeyoung, "Gimana keliatan pinter kan gw" kata Lisa, "Malah keliatan kek nenek nenek lo" kata Chaeyoung yang di susul dengan ketawanya, "jahat kali, untung gw sayang, tapi gapapa tetep biutipul grenma" kata Lisa yang ikut ketawa juga, "Chaeng ini apaan" kata Lisa yang nanyain soal MTK yang dia bingung, "benter gw juga bingung kita tanya brainly dulu" kata Chaeyoung, "Duh syukur ada brainly coba gak ada habis kita" kata Lisa, "Nih caranya, lo ngerti gak" kata Chaeyoung nunjukin jawaban beserta cara yang ada di hpnya itu, "Ohh oke oke gw ngerti" kata Lisa yang syukurnya otaknya masih bisa jalan, mereka pun lanjut belajar lagi, "Udah udahhh gak kuat gw, otak gw udah mendidih ini" kata Lisa yang udah nyerah sama MTK, "Utututu kasian pacar aku liat tu ampe dah nonjol gitu pembuluh darah di jidat" kata Chaeyoung sambil ketawa, Lisa pun langsung nyenderin kepalanya ke pundaknya Lisa, "Stop dulu yak, gw mau dinginin ni otak dulu bentar" kata Lisa yang langsung mejamin matanya, "Iya iyaa" kata Chaeyoung yang kasian juga ngeliat pacarnya, "Eh Lis" kata Chaeyoung manggil Lisa, tapi gak ada respon apa pun, "Lisss" panggil Chaeyoung lagi, tapi tetep gak ada respon, "Yah elah malah ketiduran ni anak kasian juga liatnya" kata Chaeyoung yang ngeliat pacarnya yang tidur di pundaknya itu, Chaeyoung pun ngegendong Lisa pelan pelan buat naro dia di tempet tidurnya biar dia tidur dulu, Chaeyoung pun kembali belajar di mejanya, setelah beberapa lama dia mulai gak tahan juga, "Capek juga yak, padahal cuman duduk sama mikir doang" kata Chaeyoung, "Sekarang gw ngapain yak" kata Chaeyoung, "Masak aja kali yak" kata Chaeyoung yang ngomong sendiri dan langsung kebawah pelan pelan biar Lisa gak kebangun, "Hmmmm masak apa yak enaknya" kata Chaeyoung yang masi ngomong sendiri, "Churos aja kali ya, mumpung kemaren ada resepnya di toktok" kata Chaeyoung yang langsung ngecek bahan bahannya lengkap atau kagak seakan rumah sudah milik sendiri, "syukur la lengkap" kata Chaeyoung dan dia pun mulai masak ngikutin resep dari toktok, sampe akhirnya ke tahap terakhir yaitu nge goreng adonannya, "eh anjir kok jadi kek tai gini bentukannya" kata Chaeyoung yang ketawa ketawa sendiri ngeliat hasilnya, akhirnya dia pun nelpon maknya buat nanya apa yang bisa di tambahin biar gak kek tai begini, "Halo makk" kata Chaeyoung, "Naon" jawab maknya Chaeyoung, "Ini Chaeyoung buat churos tapi kok pas di goreng jadi kek tai gini bentukannya" kata Chaeyoung, "Udah bener gak lo masukin takarannya tadi" tanya Maknya Chaeyoung, "Udah kok Chaeng udah mastiin ulang ulang lagi tadi, kira kira ini bisa di tambah apaan biar gak jadi tai begini, sayang kalau buat ulang" kata Chaeyoung, "Coba deh tambahin susu dulu biar gak begimana pader adonannya, kira kira juga ngasinya, ntar kebanyakan malah jadi pancake" kata Maknya Chaeyoung, "Ya udah deh oke, Bai mak" kata Chaeyoung, "Bai" jawab maknya Chaeyoung dan langsung matiin telponnya, Chaeyoung pun langsung nambahin susu ke adonannya dengan sesuai feelingnya, "Syukur deh berhasil yawlo" kata Chaeyoung yang bangga liat Churosnya jadi dengan sesuai apa yang dia mau, "Sisa gw tata se estetik mungkin aja ini terus gw foro" kata Chaeyoung yang langsung nata Churos kebanggaannya itu jadi se estetik mungkin terus dia foto, "Nah sekarang si ngasi makan kebo ku aja" kata Chaeyoung yang naek lagi ke kamarnya itu buat ngasi makan pacarnya yang masi tidur siang itu, "Woi kebo bangonnnn" kata Chaeyoung sambil goyang goyangin bahunya Lisa, "Ishhhh bangonnnn" kata Chaeyoung lagi dan akhirnya menyadarkan pacarnya itu, "Buset dah kagak ada romantis romantisnya dikit apa" kata Lisa sambil cemberut, "Udah gak usah ngambek dulu makan dulu nih, udah gw buatin juga" kata Chaeyoung ngebawa piring isi Churosnya itu, "Eh kapan bikinnya" tanya Lisa, " Pas lo tidur tadi gw bikin di bawah" kata Chaeyoung, "Gak jadi deh ternyata pacar aku so sweet juga" kata Lisa sambil senyum dengan senyum termanisnya itu, "Udah lo makan dulu nih" kata Chaeyoung, Lisa pun makan Churos yang dibuat Chaeyoung, "Hmmm enakkkk" kata Lisa yang sekarang makannya kek kelinci makan wortel, "Kok lo bisa si masaknya" kata Lisa, "Kemaren gw bikinnya jadi kek tai" kata Lisa sambil ketawa nginget nginget masakannya kemaren, "Bisa la kan gw pro" kata Chaeyoung, padahal mah dia awalnnya juga kek tai jadinya, tapi karna harga dirinya lebih tinggi jadi dia memilih buat bungkam aja, "Gak salah milih pacar emang" kata Lisa sambil ketawa, Chaeyoung pun ikut makan Churosnya itu, tiba tiba Lisa ketawa, "Napa lo" tanya Chaeyoung, "Makan kek bocah banget dah belepotan gini sampe ke idung idung lagi" kata Lisa sambil ngelapin makanan yang ada di mukanya Chaeyoung, "Gapapa berarti aku masih kecil jadi aku unyu unyu" kata Chaeyoung, "Serah deh serahhhh" kata Lisa, mereka pun ngelanjutin makan, habis makan masi lanjut belajar MTK lagi, dan malemnya Chaeyoung pulang.






____________________________________
Ini part 2 nya gaesss 💜💜💜
Besok bakal ada up kalau sempet 🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Maap kalau ada typo dan kesalahan kata 🙏🏻
Jangan lupa voteee ⭐⭐⭐
Kalau ada saran komen aja yak 😁

Have a nice day!!!
See ya!!!
Stay safe gaesss!!!

CHAELISA ♧ LOVER's THING ♤ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang