Hari yang cukup melelahkan bagiku.Kenapa?, Ya karena rasa lelah kemaren malam baru balik dari Kiram Park dan baru sampe jam 6 pagi kerumah. Lanjut dengan jam kerja . Heheheh alhamdulillah masih diberikan kemudahan dan keselamatan ya Allah.Hari ini gw kena marah ibu gw karna ketiduran sampe jam 9, ya jadi terlambat berangkat kerja. Capeee banget hari ini, tubuh gw terasa letih banget seharian ini. Sisanua sihberjalan seperti hari-hari biasa. Cuma bedanya gw merasakan lelah yang berlebih, tambah ngantuknya juga.Ya mau gimana lagi namanya juga manusia kan punya batasan dan juga harus ngejalanin kewajiban. Sebenernya gw kepengen tetap di Kiram Park, soalnya sidia dateng hari ini. Ya, biar bisa ketemu sama dia deh.
Semoga aja dia juga bisa melepas rasa lelahnya bekerja sehari-hari dengan liburan hari ini, aamiin.
Dia sudah bekerja banting tubuh seharian tanpa libur selama seminggu penuh. Semoga dia selalu diberikan kesehatan oleh Allah Swt dan keluarganya juga.Mungkin yang dapat gw bilang sama dia cuma, gw kangen sama dia, dengan candaannya, dengan ketawanya. Dan dengan segalanya yang ada pada dirinya.Dan juga hari ini, diteraktir pa Malik pentol dibelakang kantor, setelah pa malik pulang, trus di traktir pa Husin pentol lagi.Kenyang cuy perut gw. Sungguh banyak sekali nikmat yang diberikan tuhan kepada gw hari ini, walaupun hari jni gw kurang tenaga karna kelelahan dan ngantuk.Ya Allah, semoga haro besok lebih baik dari hari ini Ya Allah.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEJOLAK HATI
Short Storysemua orang punya ceritanya, dan begitu pula dengan ku yang hanya manusia biasa.