"Mina!" yang dipanggil auto nengok dong. Mina liat Mingyu nyamperin dia. Dia baru dari dari toilet.
"Besok ada acara gak?" Mina geleng terus senyum, "Engga, kenapa Gyu?"
Mingyu udah mesem-mesem. Dalem hati udah party! Kaya finally dia bisa jalan bareng gebetan.
"Besok malem jalan sama gue!" Mina mau ngomong tapi disela sama Mingyu
"Gak ada penolakan, besok gue jemput jam 7" kata Mingyu terus smirk gitu.
Mina cuma bisa ngehela nafas, gak bisa nolak ajakan seorang Mingyu, Mingyu kok dilawan toh?
Mina balik ke kelas sendiri. Sendiri loh man-teman. Terus Mingyu ke mana? Pastinya nyebat dia!
Wong pelajarang Pak Kyungsoo, udah dipastiin kalo dia nyebat dong. Ngapain juga merhatiin guru yang bacotnya astagfirullah?
Ya mending nyebat lah man. Bisa meledak kuping Mingyu kalo diem di kelas. Yaa, walaupun Mina udah larang Mingyu nyebat.
Namanya pakboi, mau diubah kaya gimana juga ya tetep aja pakboi, bener gak?
Mina masuk ke kelasnya, duduk di bangkunya terus ngerjain tugas yang dikasih sama tu guru satu.
"Min, Mingyu mana?" June nanya ke Mina, Mina noleh.
"Ngerokok kali, gak tau deh aku." bales Mina, June cuma ngangguk.
💤
"Ngerokok lagi?" Mina nanga begitu liat Mingyu dateng ke kantin.
Yang ditanya cuma nyengir aja terus meluk Mina. "Udah makan permen?" Mingyu geleng "Belum"
Mina ngehela nafas, 'kebiasaan'.
Mina ngasih permen ke Mingyu, tapi Mingyu gak nerima
"Kenapa?" Mingyu ngeratin pelukannya "Suapin" kata dia.
Mina muterin bola matanya, emang banyak banget tingkah si item.
Mina buka bungkus permen terus disuapin ke Mingyu.
"Ekhmm, maaf ya ibu Mina dan bapak Mingyu. Kelen gak usah nyebar ke-UwU an di depan kita" Kata Rose senyum, tapi senyumnya asem banget.
Yang ditegur cuma haha-hehe, watados kali emang!
"Eh, besok nongkrong kuy. Kata Minghao, deket menteng ada Cafe baru! Gue udah liat cafenya. Dan you know what guys? Itu keren banget coy! Kita harus kesana" kata Rose semangat. Emang gawl abis sih mba yang satu ini
"Boleh tuh, Una udah lama gak nongkrong lagi" kata Eunha
"KUY AJA GUE MAH!" kata Dokyeom
"GAK USAH TERIAK NAPA SIH!" Dokyeom yang digituin Yuju, auto ciut. Emang cuma mba Ujuy deh yang bisa gituin si kuda!
"Gak! Gue sama Mina gak ikut?" kata Mingyu, mereka yang tadinya ngelakuin sesuatu jadi liat Mingyu
"Lah, kenapa?" kata mereka. Kompak deh kalo udah urusan kaya gini.
"Gue udah punya janji sama Mina. Gak bisa di ganggu gugat!" bales Mingyu
"Yaelah Gyu, gitu amat! Gak asik njir" kata Jungkook protes
"Tau tuh, gak asik banget sih lo!" kata Jiho, kalo kalian nanya Jaehyun mana, tenang kawan. Jaehyun ada kok, tapi dia milih diem aja.
Iya, diem aja. Padahal ni hati udah panas, panas, panas!
"Bodo, suka suka gue" kata Mingyu terus nyenderin kepalanya ke bahu Mina.
"Ih Gyu, mending ikut mereka aja deh. Gak asik tau kalo cuma berdua" kata Mina. Yang auto semangat denger jawaban Mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] I Like Me Better ✅
Hayran Kurgu"Sayang banget aku tuh sama kamu" "Apaansih Gyu" Ketika para kaum bucinners berkumpul jadi satu. "JUNE ANJING!! BALIKIN TAS GUE!!!" "Kyeom, anterin gue pulang huhu" "Jaehyun, mau peluk" "Kook, anterin gue makan Mcd yu!" Start : 14 April 2020 End...