4. Binatang Kecil Yang Polos Dan Mudah Diperdaya

1.4K 210 20
                                    

-----•°•°•°•-----

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-----•°•°•°•-----

"Jadi kau, Putri Raja Iblis".

Suara dingin terdengar dari pria berpakaian putih yang ada didepannya. Pria itu melangkah mendekati mereka berdua sambil meletakkan tangannya digagang pedang.

Mata hitam Liu Qingge melirik bocah kecil yang berdiri disamping Ning Yingying. Dia bertanya, "Siapa namamu?".

Mata ungu kebiruan Yao Ren berkedip, dengan ragu-ragu dia menjawab, "Y-Yao Ren, namaku Shen Yao Ren".

Sepintas raut kebingungan terukir diwajah tampan Penatua Liu yang dingin, "Shen?, kau memakai marga Shen Qingqiu?, kenapa bukan marga ayahmu saja?".

"........", Yao Ren tidak menjawab. Karena dia sendiri tidak tau harus menjawab apa. Toh, marga 'Shen' sebenarnya juga nama aslinya. Semenjak pindah ke Novel dia tetap memakai nama aslinya. Dan itu juga kebetulan karena dia memiliki marga yang sama dengan Shen Qingqiu, sang protagonis Shou dari Novel BL SVSSS, yang bernama asli Shen Yuan, pikir Yao Ren.

[System 099] yang bisa membaca pikiran Yao Ren berbicara: Itu benar Tuan Rumah!, sangat aneh menemukan kebetulan nama margamu bisa sama dengan nama marga Protagonis Shou. System berpikir ini mungkin takdir!!!.
(☆///>u<///)

Yao Ren, "Ya, itu takdir yang bagus. Jadi aku tidak perlu mengarang-ngarang nama lagi".

[System 099] memuji: Sungguh, takdirmu sangat beruntung Tuan rumah! ♡(*'ω`*)/♡

Yao Ren, "Tentu saja, aku adalah Koi keberuntungan. Hanya saja kali ini mungkin aku sedang tidak beruntung".

[System 099]: Why~? ('・ェ・`)?

Yao Ren, "Because we meet into fierce people".

[System 099]: Siapa orang galak yang kamu maksud, Tuan Rumah?. ('•ω•')

Yao Ren, "Pria tampan dan dingin yang ada didepanku ini, Master dari Bai Zhan Peak, Paman Beladiri, Liu Qingge".

[System 099] sejenak bingung, dia lalu membolak balikkan lagi naskah dari Novel SVSSS, dengan mencari kunci nama Bai Zhan Peak, dan setelah beberapa saat System 099 membaca ulang, setela beberapa saat, System 099 akhirnya tau siapa itu Paman Beladiri ini.

[System 099]: Asdfghjkl---!!??, Tuan Rumah, rupanya dia adalah Cannon Folder yang lain selain Shen Qingqiu. Dia orang menyedihkan yang mati karena penyimpangan Qi? ('◦ω◦')

Yao Ren, "Ya, jika tidak salah kematiannya juga berhubungan dengan 'Shen Qingqiu' asli di Novel, alias Shen Jiu".

[System 099]: Tuan rumah, sepertinya kita telah bertemu dengan karakter yang merepotkan.(ΩДΩ

Scum Villain's Self Saving System (Become They Daughter Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang