MURID BARU?

458 20 4
                                    

Selamat membaca:)















"dasar anak gak tahu diri"

"cuih, ngapain kamu kesini?! DASAR IBLIS! "

"DASAR GAK BERGUNA?!"

"SAMPAH?!"

"udah mati aja sana!."

"dasar pembawa sial?!"

"CUKUPP!" Teriak seorang gadis.

"huh... huh.... huh.... Mim... Mimpi i... It..itu l... Lag...lagi." lanjut gadis itu dengan terengah engah

Gadis yang tadi berteriak, dan terbangun karena mimpi buruk itu kini tengah duduk di balkon apartement mewahnya.

Mata berwana madu dan berbentuk almond itu kini tengah menatap datar sang rembulan yang kelihatan begitu terang ditengah suramnya malam.

Dia, gadis itu bernama, Yaya Hyuna. Seorang gadis yang aslinya periang dulunya. Berubah menjadi gadis Beribu Topeng . Begitulah julukannya sekarang.

Gadis Jenius yang pada usia 12 tahun telah menyelesaikan S3 dan bahkan telah merintis usaha sejak umur 6 tahun. Dan sejak selesaikan jenjang S3 itu bisnisnya terus berkembang pesat, sangat cepat. Hingga pada umur 14 tahun perusahaan yaya yang bernama, Y Corp. Telah menduduki peringkat 1 di Kuala Lumpur, dan ke-1 juga sedunia.

Bukan hanya di dunia bisnis bersih. Di dunia gelap pun, dia memiliki banyak Rank. Seperti Queen of Racing, Queen in the First Rank Mafia, Queen in the First Rank Yakuza, Queen in the First Rank agent dengan name kode pinky of the Yama, dan masih banyak julukan lainnya.

Hidupnya yang suram dan gelap. Mulai berwarna karena datang sosok pemuda yang merebut hatinya.

sosok pemuda itu yang ternyata memiliki saudara, tepatnya kembar 5. Yang setelah diselidiki lagi oleh Yaya, tengah bersekolah di SMA PULAU RINTIS.

Sejak saat itu, yaya masuk ke SMA PULAU RINTIS sejak awal semester. Dan ternyata keberuntungan menghampiri Yaya, gadis itu sekelas dengan. sosok pujaannya.

Sejak saat itu, dirinya berusaha untuk terus menempeli pujaannya itu, walau pada akhirnya, tak peduli dengan berbagai cobaan.

.

.

.

.

.

SKIP TIME

Yaya yang dini hari tadi terbangun itu, dan tak bisa tidur lagi pada akhirnya memutuskan salat malam dan mengerjakan pekerjaannya.

Pukul 4.30, Yaya melaksanakan salat subuh dan mempersiapkan diri untuk berangkat sekolah.

.

.

.

.

SKIP AGAIN

Arloji maroon yang melekat di tangan gadis yang bertopi pink. Itu menunjukan pukul 06.45. Akhirnya gadis itu, Yaya. Mulai memarkirkan mobil sport maroon nya di parkiran khusus.

Gadis dengan tinggi 180 cm itu, tinggi yang diatas rata2 gadis melayu itu karena memang Yaya bukan berdarah melayu belainkan blasteran, Rusia dan Jepang. Memiliki kulit Putih, hidung mungil dan mancung, mata bulat dan besar dengan warna coklat, dan terakhir bibir yang mungil dan berwarna merah darah alami seperti memakai lip-tint. Persis mirip boneka barbie hidup. Karena Yaya memang dominan mengambil gen ayahnya yang keturunan Rusia asli.

To You( Yaya X...)  [pindah Akun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang