Sehun menggeram dan menghancurkan semua barang di kamar nya, saat ini ia sedang menjadi buronan, perusahaan nya bangkrut karena Emma dan Chanyeol mencabut semua saham dan uang yang mereka investasikan, belum lagi berita perselingkuhan nya dengan Irene yang terungkap ke publik. Sehun benar-benar marah besar, Chanyeol benar-benar membuat derajat nya jatuh dan mempermalukan di depan publik.
"Arghh brengsekk!!!!".
Sehun terduduk sambil menjambak rambut nya kasar ia merasa sangat frustasi saat ini. Saat ini Sehun sedang berada di Las Vegas untuk bersembunyi, Irene masuk ke dalam kamar Sehun dan ia begitu terkejut melihat keadaan kamar itu sudah bagaikan kapal pecah. Irene tau semua penyebab nya, bahkan ia kehilangan pekerjaan nya di Blue House, karena perselingkuhan nya dengan Sehun terungkap ke publik.
Irene sudah bertekad akan meninggalkan Sehun, lelaki itu buronan sudah miskin, bahkan sudah melakukan tindak kriminal, Irene hanya ingin aman. Ia harus memutuskan hubungan nya dengan Sehun, Sehun hanya pria gila seks, kenapa Irene menggoda Sehun? Karna ia menyukai pria itu tampan dan kaya, tapi saat ini Sehun sudah tidak punya apa-apa bahkan perusahaan nya sudah bangkrut tidak ada lagi yang bisa di harapkan.
Irene masuk ke dalam ruangan itu, dan mengemas pakaian nya, ia tidak memperdulikan Sehun yang sedang terlihat frustasi. Sehun menyadari pergerakan Irene.
"Mau kemana kau?". Gerakan tangan Irene terhenti.
"Aku akan pergi, maaf Sehun aku ingin kita akhiri hubungan kita".
Sehun merasa terkejut ia berdiri lalu menghampiri Irene dan menjambak rambut gadis itu dengan kasar, Irene meringis kesakitan.
"Brengsek!! Berani sekali kau mengatakan hal itu di saat seperti ini jalang!".
Irene menyeringai lalu menepis tangan Sehun dengan keras.
"Ya aku jalang, tapi aku tidak ingin hidup dengan pria miskin dan gila seperti mu!! Kau tidak mempunyai apa-apa lagi Sehun, kau pikir aku mau hidup miskin bersama mu? Jangan harap!!".
"Kau!!!!".
PLAK!!
Sehun mengepalkan tangan nya lalu menampar pipi Irene dengan keras. Irene merasa terkejut baru kali ini Sehun menampar nya.
"Setelah semua yang aku lakukan, kau akan meninggalkan ku?? Kau busuk rene".
"Kau saja yang bodoh!! Seharusnya aku mengincar Mr. Park yang menjadi kekasih Emma sekarang bukan tunangan nya yang miskin ini!!!".
"Kau berani melawan ku! Jalang!!! Jika bukan karena mu hubungan ku dengan Emma tidak akan hancur brengsek!!".
"Uhuk!".
Irene merasa nafas nya tercekat saat Sehun mencekik leher nya, ia semakin menyesal pernah menggoda Sehun. Tujuan nya menjadi selingkuhan Sehun hanya memeras lelaki itu, dan ia meras iri dengan Emma.
"Lepas!!".
Irene mendorong tubuh Sehun dengan sekuat tenaga hingga akhirnya cengkraman itu terlepas air mata irene hampir keluar karena Sehun mencekik nya tadi.
"Brengsek!!! Kita putus jangan pernah mencari ku, dan jangan salahkan aku, kau sendiri yang membuat hubungan mu hancur dan menyia-nyiakan Emma".
Irene mengambil tas nya dan berjalan begitu saja melewati Sehun dan menggeser bahu lelaki itu. Ia hanya perlu mencari pria kaya lain nya agar hidup nya tidak susah.
Sehun merasa hancur, kini Irene sudah pergi meninggalkan nya, semua nya hancur tak tersisa, andaikan ia bersama Emma pasti semua nya akan baik-baik saja. Seharusnya ia bis mempertahankan gadis itu, namun malah kehadiran Park Chanyeol membuat semua nya kacau, dan pria itu menjadi titik masalah yang membuat hidup Sehun semakin hancur. Rasa dendam Sehun kepada Chanyeol rasa nya semakin meningkat, ia ingin membunuh lelaki tua itu, dan kenapa Chanyeol masih bisa hidup setelah Sehun menabrak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Play With Mr. Park ✓
Lãng mạn[WARNING!!! MATURE 21+] Park Chanyeol pria panas yang di kagumi sejuta kaum hawa dan membuat wanita manapun akan bertekuk lutut jika sudah berhadapan dengan nya. Hal itu sampai membuat Jeon Emma si gadis angkuh berkasta tinggi yang menyandang status...