"Kring...kring....kring.."
Alarm berbunyi.
Saat jam menunjukan pukul 06.00 pagi.
Aldi pun terbangun dan mengucek matanya sebentar lalu mematikan alarm tersebut.
"Aduhh masih ngantuk banget lagi"ucap Aldi sambil mematikan alarm.
Ketika hendak melanjutkan tidurnya.
Seketika Aldi tersentak.
Aldi baru ingat kalau hari ini Rachel berulangtahun.
Buru buru Aldi mengecek handphone.
"Benerkan hari ini ulangtahun Rachel.."ucap Aldi sambil menepuk kening nya.
Ia pun segera berlari ke kamar mandi sambil mengambil handuk di rak handuk.
Setelah selesai mandi.
Aldi pun bergegas memakai seragam.Selesai memakai seragam Aldi langsung mengambil kunci mobil nya.
Aldi pun berlari ke luar kamar.
Saat hendak keluar rumah mamanya memanggil.
"Aldi..buru buru banget sini sarapan dulu"ucap sang mama yang kelihatan bingung seraya melambaikan tangan nya.
Aldi pun berlari ke mamahnya.
Ia pun melihat papanya dan adiknya sedang sarapan bersama di meja makan.
"Aduhh mah Aldi udah telat nih.."ucapnya sambil mencium tangan mama dan papanya.
Tidak lupa Aldi pun mengacak rambut adik nya itu.
Papa nya hanya senyum senyum saja melihat anak laki lakinya itu.
"Ihh.. abang rambutku sudah rapih tau.."ucap sang adik sambil mengerutkan keningnya.
"Hahahahaha..kamu lucu banget sih de.."ucap Aldi dengan tawa nya sambil melihat ke sang adik yang bernama Shasha, yang baru kelas 4 sd.
"Udah yah aku pergi dulu"ucap Aldi seraya mengambil roti di meja makan.
"Soalnya Rachel ulangtahun hari ini"ucap Aldi sambil senyum senyum seraya menaik turunkan alisnya ke arah mamanya .
Aldi pun berlari ke luar rumah.
"Yaampun..pantes semangat banget si Aldi sambil senyum senyum sendiri"ucap mamanya sambil menatap papa Aldi.
"Namanya juga anak muda ma.."ucap papa Aldi sambil tersenyum.
Mendengar itu mama Aldi hanya tersenyum sambil menatap papa Aldi.
Mama Aldi pun tersenyum ke arah pintu yang baru saja di lalui Aldi tadi.
Keluarga Aldi dan Rachel sudah sangat akrab.
Karena saat Aldi dan Rachel memutuskan untuk berpacaran.
Mereka langsung memberitahukan hubungan mereka pada orangtua masing masing.Dan respon kedua orangtua mereka juga sangat mendukung hubungan mereka.
Rachel dan Aldi terkenal baik hati dan mudah bergaul.
Alhasil mereka pun langsung akrab dengan keluarga masing masing.○°○°○°○°○°
Setelah 15 menit lamanya berkendara.
Akhirnya Aldi sampai di sekolah.
Aldi pun turun dari mobilnya langsung ke kelasnya dengan berjalan santai.
Tiba tiba Aldi melihat Rachel yang sedang berjalan di lorong sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKAT
Teen FictionAldi dan Rachel adalah sepasang kekasih yang sangat romantis.Dibalik keromantisan mereka berdua, mereka saling mencintai dan menyayangi satu sama lain.Di sma mereka Aldi adalah Ketua Osis yang memiliki paras yang rupawan dan terkenal baik hati, sed...